Sabtu, 12 November 2011

kumpulan aneka artikel 'n tips menarik

kumpulan aneka artikel 'n tips menarik


wanita tidak tahan godaan ini. ( tips untuk para lelaki)

Posted: 12 Nov 2011 05:25 AM PST

Sebuah kenikmatan tersendiri menjadi wanita single, kebebasan, persahabatan, ekspresi diri bisa dikeluarkan sebebas mungkin. Bagaimana dengan Anda, sebagai wanita single apakah Anda menikmatinya?
godaan yang membuat cewek lumpuh Godaan ini membuat cewek lumpuh
Bicara soal kenikmatan, ada beberapa hal yang bagi para single membuat mereka selalu cerah ceria dan tak pernah bisa menolaknya. Apaan aja sih?
1. Pria Tampan
Kala jalan-jalan di mall, sedang duduk berkumpul dan nongkrong di cafe, atau saat di lampu merah, jika ada sosok manis yang melirik ke arah kita tentunya ini menjadi hal yang pantang ditolak.
Sekalipun bendera single dikibarkan, dan kenyamanan single Anda rasakan, tetapi godaan para makhluk tampan ini susah sekali untuk dihindari.
Suatu kali mungkin Anda sedang jalan bareng club single Anda, tetapi saat si cakep itu lewat di depan Anda sambil tersenyum menggoda, akankah anggota club single Anda mengacuhkannya? Tentu tidak! Taruhan, pastinya semua sudah otomatis pasang tampang flirting berharap bahwa dirinyalah yang menangkap lemparan senyum sang tampan.
2. Cokelat dan ice cream
Lemak! lemak! lemak! Ya, semua itu adalah gumpalan lemak yang big no bagi banyak wanita. Tetapi melihat bentuk dan aroma kelezatannya, tak ada yang bisa menolaknya. Sekali dalam sebulan, aneka cokelat atau menu ice cream pasti Anda santap dengan penuh semangat. Lupalah sudah yang namanya lemak, gemuk, chubby dan semua hal menakutkan yang terbayang-bayang di benak Anda.
3. Rayuan gombal
Semua pastinya berkoar-koar benci pria perayu, benci pria pembohong dan tukang kibul, tetapi kenyataannya berapa kali jika dihitung Anda tertipu oleh rayuan mereka?
Tanpa Anda sadari sebenarnya memang Anda suka dirayu. Sekalipun mungkin rayuan tersebut akan menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan, bahkan akan menyakiti Anda, tetapi malahan Anda larut di dalamnya.
Sebaiknya memang Anda tak terlalu sering membaca novel roman, menonton film drama percintaan dan sinetron cinta yang isinya lebay supaya Anda bisa lebih aware dalam menghadapi rayuan pria gombal.
4. SALE! CUCI GUDANG! DISCOUNT!
Siapa sih yang tahan melihat tulisan 'SALE' ini?
Bagaikan melihat gunung emas, Anda langsung bergegas menghampiri kalau-kalau ada beberapa barang yang bisa Anda boyong pulang. Belanja memang suatu hal yang mengasyikkan yang bahkan bisa melenyapkan duka di hati, sekaligus uang di dompet.
5. Gosip!
Dibicarakan orang lain adalah hal yang terkadang membuat kita sebal. Bagus apabila yang dibicarakan adalah hal baik, tetapi bagaimana jika hal buruk? Uh menyebalkan bukan.
Tetapi herannya malah kita menyediakan waktu khusus hanya untuk bergosip soal si A atau si B, yang katanya ini atau katanya itu sedang begini atau begitu. Gosip memang selalu menyenangkan kok, semakin digosok semakin sip.

mata laki-laki terhadap wanita ber make up

Posted: 12 Nov 2011 05:22 AM PST

Anda mungkin tak bisa hidup tanpa lipgloss, tapi apakah para pria suka wanita yang memakai lipgloss? Lalu apa tanggapan mereka saat kita memakai blush on merah muda di pipi?Sebuah penelitian dilakukan untuk mengetahui tanggapan pria terhadap riasan wajah wanita. Seperti apa hasilnya?
1. Pria suka smoky eyes
Dandanan mata dengan eye liner hitam dan eye shadow coklat bisa membuat mata Anda terlihat lebih besar, dan ini disukai banyak pria.
2. Pria tak suka bulu mata palsu
Meskipun bulu mata palsu bisa memperindah mata, pria tetap bisa melihat bahwa itu adalah bulu mata palsu dan mereka kurang suka.
3. Pria kurang suka lipstik menyala

Yang ada di pikiran pria saat seorang wanita memakai lipstik merah menyala dan berkilau adalah : "Jika aku menciumnya, lipstik itu akan meninggalkan noda."
4. Pria suka make-up yang natural
Dandanan menor jelas tak dianjurkan. Tapi ternyata pria lebih suka wanita yang memakai sedikit make-up (lipgloss dan bedak, misalnya) dari pada yang polos sama sekali.
5. Pria tak memperhatikan detail
Karena kerja otak wanita dan pria berbeda, wanita mungkin merasa khawatir saat merasa ada jerawat yang muncul di dagunya. Namun bisa jadi kaum pria bahkan tak sadar ada jerawat di wajah Anda. Mereka lebih peduli pada penampilan keseluruhan.
6. Pria suka pipi merona
Sebuah penelitian juga menunjukkan bahwa pria lebih tertarik pada wanita dengan pipi merona merah muda. Jika Anda tak termasuk wanita yang mudah merona, bisa gunakan blush on untuk "memalsukannya". Hanya saja, jangan berlebihan.
7. Mata, baru bibir
Apa yang diperhatikan pria saat baru pertama kali bertemu seorang wanita? 81 persen menjawab mata, dan sisanya menjawab bibir.

Pasangan anda cemburu buta? berikut ini tips mengatasinya

Posted: 12 Nov 2011 05:20 AM PST

KESULITAN menghadapi pasangan yang pencemburu berat? Hadapi saja dengan beberapa langkah ini mudaha-mudahan berhasil...hehehehe

Kecemburuan adalah hal lumrah bagi siapapun, terutama bagi pasangan kekasih yang sedang dimabuk cinta. Perilaku cemburu sering timbul sebagai bentuk rasa sayang dan cinta terhadap pasangannya. Meski demikian, ketika kadar dari cemburu terlalu berlebihan tentu rasa tak nyaman yang hadir. Lalu bagaimana cara mengantisipasinya. Simak beberapa cara di bawah ini yang dapat membantu Anda mengatasi permasalahan tersebut, seperti dilansirYourmodernliving. 

1. Mengungkapkan rasa bersalah Anda di hadapannya adalah tidak diperlukan karena cemburu adalah bentuk cintanya terhadap Anda.

2. Menyesuaikan perilaku atau mengubah siapa Anda di hadapannya untuk mengurangi cemburu dirinya justru akan berlanjut ke masalah lain.

3. Ingat bahwa Anda tidak dapat memerbaiki perilaku cemburu. Pasalnya, hal itu merupakan permasalahan internal dalam kehidupan seseorang yang bersangkutan.

4. Kecemburuan dapat mengakibatkan amarah pada orang lain. Karenanya Anda perlu mawas diri dalam menghadapinya dan bersikap lebih bijak terhadapnya.

5. Jika Anda berada dalam situasi kemarahan, hal terbaik bagi Anda adalah diam dan meredam situasi untuk memertahankan diri agar tak terlibat perdebatan.

6. Jangan mencoba untuk menyelesaikan masalah cemburu pada diri sendiri atau berusaha memerbaiki kecemburuan orang lain. Hal itu hanya akan meningkatkan kadar cemburu pada orang tersebut. Sebaliknya, biarkan dia terlatih untuk melakukan penyembuhan sendiri agar tak lagi cemburu berlebihan.

Tempat bulan madu paling romantis di Indonesia

Posted: 12 Nov 2011 05:13 AM PST

Honeymoon adalah moment paling ditunggu-tunggu selama hidup didunia. pasalnya moment ini dirasa paling indah, paling menyenangkan, bahkan duniapun serasa milik berdua.. hehe lebay. oke, dibawah ini akan saya posting dari berbagai sumber tempat-tempat paling romantis yang bisa anda kunjungi di Indonesia.
1. Pulau Bintan, Riau
Pulau Bintan teletak di Provinsi Kepulauan Riau, suasana di pulau ini sungguh memikat, keindahan alam salah satunya. Kemilau pasir putih, birunya air laut, dan rimbunnya pepohonaan merupakan perpaduan yang membuat pulau ini begitu cantik. Di pulau ini terdapat banyak tersedia resor yang bisa disewa untuk bulan madu, private beach, wisata selam, serta wisata kuliner yang bisa jadi alternatif saat berbulan madu.



bintan


2. Kaliurang, Yogyakarta
Kaliurang berjarak 28 kilometer arah utara dari pusat kota Yogyakarta, tepatnya di dusun kaliurang , Hargobinangun, Pakem, Sleman. Kaliurang kini menjadi sebuah kawasan wisata alam dan budaya yang memikat. Kaliurang memang cocok sebagai tempat berbulan madu. hawanya yang sejuk dan berlatar alam pegunungan disertai gemericik sungai sungguh menjadikan bulan madu menjadi begitu romantis.




kaliurang


3. Pantai Senggigi, Lombok
Pantai ini terletak di sebelah barat pesisir Lombok, suasana asrinya dan pemandangan bawah laut nan mempesona. Ombak yang tidak terlalu besar danm tenang tentu saja akan menambah keromantisan bulan madu.
depok island

4. Pulau Moyo, Nusa Tenggara Barat
Jika ingin benar-benar merasakan dunia milik berdua, tak ada salahnya memilih Pulau Moyo di Nusa Tenggara Barat, sebagai tempat bulan madu. Daerahnya masih sepi dan asli, tapi jangan takut tak ada fasilitas. Di sana ada cottage-cottage yang menyediakan aneka fasilitas. Selain hamparan pasir putih, ada juga terumbu karang lengkap dengan ikan laut warna-warni. Tak ketinggalan air terjun serta kolam-kolam alami.
moyo

5. Desa Ubud, Bali
Desa ini terkenal dengan budaya dan keindahan alamnya. Disini, Anda dan pasangan akan merasakan ketenangan jiwa raga dengan melihat pemandangan pegunungan yang hijau dan indahnya sawah bertingkat. Desa ini juga diyakini bisa memberikan sejuta inspirasi.
ubud

6. Bunaken, Manado, Sulawesi Utara
Pulau ini terdapat Taman Laut Bunaken yang eksotis. Taman laut ini merupakan salah satu laut yang memiliki biodiversitas kelautan tertinggi di dunia. Lokasi resor sangat strategis dengan pemandangan alam Bunaken yang indah. Tak ada salahnya kan , setelah beromantis-romantisan dengan pasangan, kemudian mengeklsporasi keindahan bawah laut Bunaken dengan melakukan snorkling?
bunaken

7. Kampung Sampireun, Garut, Jawa Barat
Kampung Sampireun terletak di Ciparay, desa Sukakarya, Garut, Jawa Barat. Kampung Sampireun ini menawarkan semua kesederhanaan sekaligus kenyamanan fasilitas yang Anda butuhkan untuk bulan madu Anda.Jika Anda ingin merasakan suasana pedesaan khas Sunda, lengkap dengan bale-bale, masakan Sunda, musik Sunda, maka Kampung Sampireun bisa menjadi pilihan tempat bulan madu. Pemandangan yang indah dan lingkungan yang tenang, udara bersih dan segar itu menjadikan resor ini tempat yang tepat untuk pasangan yang berbulan madu.
sampireun

8. Pulau Belitung
Pulau Belitung didominasi pantai dengan panorama indah, air yang jernih, dan hamparan pasir putih di sepanjang pesisir pantai. Banyaknya teluk-teluk dengan perairan tenang menjadikan tempat ini cocok bagi pasangan bulan madu yang gemar olahraga air. Pemandangan alam menakjubkan di Pulau Belitung, barangkali tidak dapat dijumpai di pulau-pulau lain, inilah keistimewaan pulau ini, manarik dijadikan tempat untuk bulan madu nan romantis.
Belitung


9. Tanjung Lesung, Banten
Tanjung Lesung terletak di kawasan pantai barat Selat Sunda, tepatnya di Desa Tanjung Jaya, Pandeglang, Banten. Resor ini dapat dijadikan alternatif tujuan bulan madu Anda dengan pasangan tercinta, ditempuh selama 3,5 jam dari ibu kota Jakarta lewat Pandeglang. Suasana disini begitu memikat dengan pesona keindahan biru lautnya dan pasir putih yang terhampar luas. Menikmati keindahan laut yang begitu cantik serta air laut yang amat jernih sehingga bisa terlihat ikan-ikan yang berenang melewati terumbu-terumbu karang. Beragam aktivitas olahraga air terdapat di sini, seperti; Banana Boat, Jet Ski, hingga berpetualang menelusuri Gunung Krakatau.
Tj


10. Pulau Umang, Banten
Pulau Umang terletak di Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Banten. Tempat ini cocok untuk lari dari kebisingan kota sekaligus menikmati indahnya momen bulan madu. Di pulau ini, terdapat resor yang ditata dengan sentuhan artistik alami, Keindahan laut yang dikelilingi pegunungan makin menambah suasana romantis saat berbulan madu.





umang

Pesona Jembatan Terpanjang di Dunia

Posted: 12 Nov 2011 05:07 AM PST

Jika kita saat ini punya SURAMADU, ternyata dunia punya dibawah ini. Kebanyakan jembatan di dunia ini hanyalah menghubungkan dua wilayah darat yang dipisahkan oleh sungai yang lebarnya bahkan tak mencapai 100 meter. Tapi semakin maju akal manusia, makin maju pula peradaban manusia, tak terkecuali dalam teknologi pembuatan jembatan, kini manusia bahkan bisa membuat jembatan yang panjangnya bahkan bisa mencapai berkilo-kilo meter.bahkan di daftar ini ada jembatan yang panjangnya bisa sampai 30 kiloan, ga percaya ? silahkan lihat ini… Berikut adalah daftar 10 jembatan terpanjang dunia :

10. Seven-mile bridge, Panjang 10.887 M menghubungkan antara Teluk Meksiko dengan daratan di Florida Amerika Serikat


seven

9. San Mateo – Bridge Hayoard, Panjang 11.265 M, melintasi teluk California, San Franscisco Amerika.
san mateo

8. Union Bridge, Panjang 12.900 M, menghubungkan antara pulau Prince Edward dengan dataran New Brunswick di Kanada.
union


7. Rio Bridge – Niteroi, Panjang 13.290 M, Menghubungkan kota Rio de Janeiro di Brazil dan Niteroi.
rio

6. Penang Bridge, Panjang 13.500 M, menghubungkan antara Pulau Penang dan daratan Malaysia.
penang

5. Vasco da Gama bridge, Panjang 17.200 M, jembatan terpanjang di daratan Eropa yang melintasi sungai-sungai di kota Lisbon Purtugal
vasco

4. Chesapeake Bay Bridge, Panjang 24.140 M, melintasi teluk Chesepake di Maryland Amerika.
chhes

3. King Fahd Causeway, Panjang M, melintasi bendungan yang menghubungkan antara Saudi Arabia dan Bahrain.
kong fahd

2. Bridge donghai, Panjang 32.500 M, Jembatan terpanjang di Asia dan juga jembatan terpanjang yang melintasi lautan, terletak di Shanghai China.
donghai

1. Lake pontchartrain, Panjang 38.420 M terdapat di Lousiana New Orleans, Amerika.

pont

Untuk yang lagi demam artis korea, inilah yang tercantik diantara mereka

Posted: 12 Nov 2011 05:03 AM PST

Demam serial Korea Selatan sedang melanda sejumlah negara di Asia termasuk di tanah air. Hal ini semakin memperlihatkan kedigdayaan negara tersebut dalam dunia hiburan. Alhasil, fenomena itu membuat popularitas artis-artis Korea semakin meroket bak meteor.
Mereka menjadi sangat terkenal. Tak hanya prestasinya, tetapi mereka juga dikenal karena kecantikannya. Kecantikan para bintang dari Asia Timur ini dianggap memiliki kecantikan yang khas dan penampilan yang sempurna. Berikut 10 artis Korea yang mendapat predikat sebagai artis tercantik dari urutan 10-1:
10. Kim So Yeon
111554 kim so yeon 10 Artis Tercantik Korea Selatan


Kim So Yeon merupakan salah satu artis yang masuk dalam jajaran artis Korea tercantik. Wanita kelahiran 2 November 1980 ini terkenal setelah membintangi serial 'All About Eve' mendampingi aktor Jang Dong Gun. Kemampuan aktingnya pun kembali diuji saat ia harus tampil dalam film Hong Kong berbiaya besar 'Seven Swords' tahun 2005 lalu.   Karier Kim So Yeon terus berjalan. di tahun 2009, ia menjadi salah satu artis utama dalam serial terkenal 'Iris'. Ia tampil konsisten dalam serial yang juga dibintangi aktor Lee Byung Hun. di serial itu ia berperan sebagai agen Korea Utara bernam Kim Seon-Hwa.
Meski dunia akting Korea diramaikan dengan pendatang baru, artis ini masih mampu mempertahankan popularitasnya sebagai bintang papan atas. di tahun 2010 lalu, Kim So Yeon membintangi serial 'Athena:Goddess of War. Kecantikannya juga masih mendapat pengakuan.

9. Eugene Kim
111556 eugene kim 10 Artis Tercantik Korea SelatanEugene Kim memulai debutnya di industri hiburan Korea dengan penampilannya di grup Kpop S.E.S tahun 1997. Tetapi, pemilik nama asli Kim Yoo Jin ini tak puas hanya menekuni dunia tarik suara saja. Ia pun mulai meLirik dunia akting. Hal itu dilakukan artis ini setelah ia memilih untuk bersolo karier.
Sejak tak bergabung lagi dalam grupnya, Eugene Kim mulai fokus di serial dan film di tahun 2002 lalu. Rencananya, 23 Juli mendatang, wanita kelahiran 3 Maret 1981 ini akan menikahi kekasihnya, aktor Ki Tae Young. Keduanya bertemu saat syuting serial 'Creating Destiny'.
  8. Han Ga In
111558 han ga in 10 Artis Tercantik Korea Selatan




di Korea Selatan, Han Ga In dikenal sebagai model dan aktris. Debutnya di dunia akting dimulai saat pemilik nama Kim Hyun Joo ini berakting di 'Sunshine Hunting' tahun 2000 lalu. Setelah itu, wajah cantiknya kerap menghiasi sejumlah serial di negaranya tersebut.  Artis kelahiran 2 Februari 1982 ini juga mendapatkan beberapa penghargaan untuk aktingnya. Tahun 2003 lalu, Han Ga In menerima penghargaan dari KBS sebagai artis pendatang baru terbaik. Tahun 2005, ia juga meraih penghargaan sebagai aktris 'Excellence Awards'.



7. Jeon Ji Hyun
111559 jeon ji hyun 10 Artis Tercantik Korea Selatan
Wajah cantiknya lebih dulu menghiasi beberapa majalah di Korea Selatan sebagai model. Karena kecantikan dan ditunjang bakat akting yang dimilikinya, wanita kelahiran 30 Oktober 1981 ini mencoba peruntungan di dunia akting. Ia pun salah satu yang beruntung. Kemampuan aktingnya mendapat pengakuan dari publik negara asalnya.
Ia terus mengasah bakat aktingnya. Film yang dibintangi Jeon Ji Hyun 'Il Mare' membuat wanita ini menuai banyak pujian. Bahkan, film ini membuat sutradara Amerika Serikat untuk membuat film versi Amerika-nya. Film itu diberi judul 'Lake House'. dan diperankan artis papan atas Hollywood, Keanu Reeves dan Sandra Bullock.
Setelah itu, Jeon Ji Hyun mulai meLirik serial. Ia membintangi serial yang juga menuai kesuksesan berjudul 'My Sassy Girls'.
Gara-gara perannya di serial bergenre komedi romantis itu, Jeon Ji Hyun mendapatkan penghargaan sebagai Aktris Terbaik dalam Festival Film Daejong tahun 2002 lalu. Film yang membuat namanya semakin bersinar antara lain 'Windstruck' dan 'Daisy'.


6.Lee Da Hae
111560 lee dae hae 10 Artis Tercantik Korea Selatan
Lee Da Hae terkenal berkat aktingnya di serial yang selalu menuai eksuksesan yakni 'My Girl' dan 'Green Rose'. Sebelum dikenal sebagai aktris, wanita kelahiran 19 April 1984 ini sempat menjalani hidup di Australia. Ia juga sempat menempuh pendidikan di negeri Kanguru tersebut. Tetapi, dunia seni telah menarik perhatian aktris tersebut. Selama di Australia, ia mengikuti program akting dan juga tarian tradisional Korea.  Setelah kembali ke Korea, artis cantik ini memulai debut aktingnya. Ia memulai aktingnya lewat serial 'Ling Ling'. Setelah itu beberapa serial terus menghampiri wanita bernama Byun Da Hae ini seperti 'My Girl', 'East of Eden' dan 'Miss Ripley'. Lee Da Hae juga sempat tampil sebagai cameo dalam serial 'Fugitive Plan B' yang dibintangi Rain.
Demam serial Korea Selatan sedang melanda sejumlah negara di Asia termasuk di tanah air. Fenomena ini memperlihatkan kedigdayaan negara tersebut dalam dunia hiburan. Popularitas artis-artis Korea semakin meroket bak meteor di Asia.   Mereka memang sohor buka semata karena prestasinya, tetapi juga karena wajah yang permai. Para bintang dari Asia Timur ini dianggap memiliki kecantikan yang khas dan penampilan yang sempurna. Berikut 10 artis Korea yang mendapat predikat sebagai artis tercantik:

5. Son Ye Jin
111561 son ye jin 10 Artis Tercantik Korea Selatan 
Son Ye Jin membuat debutnya sebagai aktris melalui drama 'Delicious Proposal'. Sukses melalu serial melambungkan namanya dan banjir tawaran untuk berakting di layar lebar. Prestasinya sebagai aktris papan atas Korea mulai diakui sejak ia membintangi serial drama 'Summer Scent'. Serial ini tak hanya sukses di negara asalnya saja, tetapi juga di negara Asia lainnya.  Kerja kerasnya berbuah sukses besar. Ia tak hanya sukses di serial tapi juga di layar lebar. Filmnya yang berjudul 'A Moment to Remember' yang diambil berdasarkan cerita dari Jepang itu meraih sukses. Tiket filmnya terjual lebih dari dua juta di Korea. Kesuksesan film ini juga terjadi di luar Korea.
Selama ini, ia lebih dekat dengan peran-peran yang serius dan melankolis. Tetapi, ia tak melewatkan kesempatan untuk tampil beda di serial 'Personal Taste'. di serial ini, ia beradu akting dengan aktor muda yang sedang naik daun. Lee Min Ho.
Berkat penampilannya di serial itu, nama Son Ye Jin makin melambung. Ia tak hanya dikenal oleh penggemar dewasa, para penggemar remaja juga gampa mengeja nama dan wajahnya familiar. Setelah itu, ia sempat tampil cameo di serial 'Secret Garden', salah satu serial yang laris manis di Asia,


4. Kim Hee Sun
111562 kim hee sun 10 Artis Tercantik Korea SelatanKim Hee Sun adalah salah satu aktris Korea yang paling terkenal tak hanya di negara asalnya tetapi juga di negara daratan China, Jepang, Hong Kong, Taiwan dan seluruh negara di Asia Tenggara. Wajah khasnya yang syadu membuatnya gampang diingat.
Kim telah menekuni dunia akting, drama dan film lebih dari satu dekade. Sebagian film-film yang dibintanginya meraih sukses besar. Film-film yang melambungkan namanya itu antara lain, 'Ghost In Love', Bichunmoo', 'The Myth'. di film terakhir itu, ia beradu akting dengan aktor besar Jackie Chan.
Perjalanan kariernya yang panjang membuat dirinya tak lupa dengan kehidupan pribadinya. Ia telah menikah dan dikaruniai bayi perempuan.

3. Kim Tae Hae
111563 kim tae hae 10 Artis Tercantik Korea SelatanArtis satu ini selalu dibanding-bandingkan dengan Song Hye Kyo. Kim Tae Hae mencuri perhatian ketika ia tampil dalam serial 'Stairwat to Heaven'. Ia terkenal berkat perannya sebagai saudara tiri yang jahat. Tetapi, peran itu merupakan berkah untuk artis kelahiran 29 Maret 1980 ini.
Sejak perannya itu, artis yang terkenal dengan penampilannya yang modis dan cantik ini selalu kebanjiran tawaran untuk membintangi serial dan iklan.
Kemampuan akting Kim Tae Hae kian diperhitungkan saat artis ini ikut mendampingi aktor Lee Byung Hun dalam serial 'Iris'. Serial ini sangat sukses dan menuai pujian di Korea. Ia dikenal sebagai bintang Korea yang memiliki kecantikan alami. dan namanya itu masuk dalam 'Wanita Tercantik' di Korea.

2. Lee Hyori
107255 lee hyori 10 Artis Tercantik Korea SelatanSelain dikenal cantik, Lee Hyori juga terkenal karena penampilannya yang seksi. Meski sejumlah bintang-bintang muda terus hadir meramaikan dunia hiburan Korea, Lee Hyori tetap tak tergeser malah kian bersinar. Wanita kelahiran 10 Mei 1979 ini tetap berjaya. Ia adalah salah satu penyanyi wanita dengan bayaran termahal.
Lee Hyori mengawali kariernya dari grup musik Fin.K.L. Tetapi, akhirnya ia memberanikan untuk bersolo karier. Pilihannya tidak salah. Ia justru semakin sukses setelah bersolo karier. Tak hanya dikenal sebagai penyanyi, ia juga seorang aktris.


1. Song Hye Kyo
106588 song hye kyo 10 Artis Tercantik Korea SelatanBagi pecinta drama serial Korea, nama Sng Hye Kyo sudah tak asing lagi. Mantan kekasih Hyun Bin ini tetap laris manis baik sebagai bintang serial, film maupun iklan. Kecantikan Song Hye Kyo tak hanya terkenal di Korea saja tetapi juga di luar Korea.
Bahkan, tahun 2010 lalu, kecantikan bintang serial 'Full House' ini diakui dunia. Namanya masuk dalam 100 wanita tercantik di dunia. Ia berada di peringkat ke 18. Bahkan, ia mengalahkan aktris-aktris Hollywood seperti Scarlett Johansson, Megan Fox dan Jessica Alba.
Song Hye Kyo merupakan artis Korea pertama yang mendapatkan pengakuan sebagai wanita tercantik di dunia.

gmana cantik2 bukan.....!!!!!!!

Pakaian ini Tidak pantas untuk di tempat kerja

Posted: 12 Nov 2011 04:52 AM PST

Kantor anda berpakaian bebas rapi? eit, jangan sembarangan memilih kostum yang pantas dan sopan. Meskipun ruang kerja Anda masuk dalam dunia kreatif yang tak mematok busana tertentu untuk dikenakan ke kantor, bukan berarti Anda bebas memakai baju sesuai keinginan anda dan menabrak batas-batas profesional dalam berbusana.Setidaknya ada etika berbusana yang mengharamkan beberapa item busana untuk dikenakan saat memasuki dunia kerja. Apa sajakah itu?
Bergaya nyentrik atau "fashionable" sesuai dengan karakter diri tentu sah-sah saja selama dilakukan dengan cara yang sopan. Sayangnya, banyak dari orang-orang yang kerap kebablasan dalam menerjemahkan gaya berbusananya saat ke kantor. Anda ingin tampil nyentrik yang terjadi justru cenderung tidak sopan.
Inilah 6 fashion item terlarang untuk karywan :
1. Atasan mini/rok mini
Anda telah bekerja keras untuk membuat tubuh Anda bagus dan sekaranglah saatnya memamerkan keindahan tersebut. Namun tentu tidak dalam lingkungan profesional. Karenanya, hindari busana-busana yang cenderung memamerkan lekuk tubuh secara berlebihan seperti hot pants, celana robek-robek, atasan berdada rendah dan busana-busana mini lain yang lebih cocok dikenakan untuk momen selain aktivitas ke kantor.
2. Legging
Meskipun ada sesi santai saat makan siang bersama bos, tak berarti Anda mengenakan sepatu kets, legging atau busana apapun yang terbuat dari spandex. Pakaian tersebut hanya cocok dikenakan untuk aktivitas ke gym.
3. T-shirt atau dasi yang terlalu ramai motif
Semua orang mungkin mencintai tren terbaru yang membuat tampilan semakin menarik. Tapi, tentunya Anda dapat memilih tren yang sesuai dan masih sopan saat dikenakan ke kantor. Sebaiknya Anda pun perlu menghindari pola dasi atau t-shirt yang bermotif ekstrem atau mencolok serta berkesan serius.
4. Topi, dan alas kaki
Item tersebut sebaiknya hanya dipakai saat di luar kantor karena akan menyiratkan kesan ketidakprofesionalan di tempat kerja serta ketidakseriusan Anda dalam bekerja.
5. Tindik dan tatto
Hindari tato dan tindikan di bagian wajah saat Anda berada di lingkungan kerja. Wajah menjadi fokus utama dari lawan bicara dan juga rekan profesional. Jadi, buang jauh-jauh tindikan atau tato di sekitar wajah untuk memberikan kesan yang baik saat berada di lingkungan profesional.

Inilah Hewan-hewan sebelum manusia datang ke bumi

Posted: 12 Nov 2011 04:45 AM PST

Inget Film jurasic Park? yuk kita bahas hewan-hewan yang ada disana

1. DEINOCHEIRUS

Satu-satunya fosil yang ditemukan dari Dinosaurus ini hanyalah sepasang lengan dan beberapa bagian tulang belakang. Kemungkinan Deinocheirus merupakan kerabat dari Ornithomimosaur, setidaknya itulah anggapan para ahli paleontologi.
deinoe1-tm
Ia merupakan genus dari Dinosaurus Theropoda besar yang hidup pada periode Cretaceous akhir dan populasinya tersebar di selatan Mongolia. Lengannya mungkin terlalu panjang untuk tubuhnya dan cakar tangannya itu semakin mengindikasikan bahwa dirinya merupakan salah satu Dinosaurus yang mematikan.
Namun sebenarnya, kegunaan "senjata" tersebut masih banyak diperdebatkan. Beberapa peneliti mengatakan cakar itu digunakan sebagai alat utama untuk berburu.
Beberapa lainnya mengatakan cakar terlalu tumpul, sehingga hanya digunakan sebagai senjata defensif. Bahkan ada pendapat yang mengatakan bahwa Deinocheirus menggunakan lengannya yang besar untuk memanjat pohon, meskipun hipotesis ini secara luas diabaikan.

2. DIPROTODON

Sebelum manusia pertama menginjakkan kaki di Benua Australia sekitar 40.000 tahun lalu, beraneka ragam hewan berkantung berukuran besar pernah hidup di sana. Salah satu yang terbesar ialah Diprotodon.
diprotodon
Hewan berkantung yang satu ini diperkirakan ukurannya sebesar seekor Kuda Nil dewasa. Dilihat dari bentuk morfologinya, ia terlihat mirip seperti seekor Wombat, yaitu spesies hewan berkantung Australia, namun berukuran raksasa.
Sama seperti kebanyakan hewan-hewan berkantung lainnya, Diprotodon juga mengkonsumsi dedaunan sebagai makanan utamanya. Meskipun mereka bukanlah hewan yang memiliki pergerakan gesit seperti Kanguru, namun ukuran badannya yang besar dan kuat membuat para predator sangat sulit untuk menaklukannya.

3. MOROPUS

Ketika para ilmuwan menemukan fosil Moropus untuk pertama kalinya, mereka seakan sulit mempercayai bentuk morfologi dari makhluk yang satu ini. Hewan purba dengan bentuk kepala menyerupai kepala kuda ini benar-benar memiliki bentuk tubuh yang aneh.
moropus-copy
Para Ilmuwan mendeskripsikannya sebagai "campuran" dari tiga binatang, yaitu Kuda, Jerapah kerdil, dan Beruang. Kepalanya yang mirip kuda serta badannya yang menyerupai badan seekor beruang dihubungkan oleh leher yang lumayan panjang bak leher jerapah kerdil.
Dengan kuku-kukunya yang panjang nan tajam, serta kemampuan berlari dengan baik tentunya ia memiliki pertahanan diri yang baik untuk menghindari ancaman para predator. Moropus hidup di wilayah Asia selatan dan barat sekitar 12.000 tahun lalu.

4. AMBULOCETUS

Inilah salah satu makhluk purba yang banyak diklaim para penganut Neo-Darwinisme sebagai bukti kuat periode transisi spesies makhluk laut ke darat. Ambulocetus, hewan purba dengan perawakan mirip campuran nenek moyang paus dan berang-berang hidup di wilayah yang kini disebut sebagai Pakistan modern sekitar 50 juta tahun lalu.
310889932_6f557c15c3_o
Panjang tubuh seekor Ambulotecetus dewasa diperkirakan sekitar 12 kaki. Bentuk kepalanya besar dengan rahang yang panjang. Gigi-gigi tajamnya didesain untuk menangkap dan mencengkram mangsanya. Didalam air, ia dapat bergerak dengan gesit berkat bantuan ekornya yang digunakan sebagai "motor" bagi tubuhnya.

5. LYSTROSAURUS

Sebelum kemunculan Dinosaurus, kehidupan makhluk di Bumi pernah diramaikan oleh beberapa hewan aneh yang menyerupai reptil. Salah satunya ialah Lystrosaurus.
lystrosaurus
Hewan purba yang cukup menarik karena bentuk tubuhnya yang aneh ini hidup di habitat berawa-rawa, namun ia juga tidak masalah jika harus terpaksa mendiami tempat-tempat yang tergolong kering. Lystrosaurus diperkirakan mendiami bumi sekitar 230 juta tahun yang lalu.

6. PHORUSRHACOS

Sekitar 20 juta tahun yang lalu, Amerika selatan merupakan daratan yang memiliki begitu banyak variasi spesies burung dan mamalia. Salah satunya yang cukup terkenal ialah spesies burung karnivora bernama Phorusrhacos.
evi_phorusrhacos_large
Ia adalah spesies burung yang tidak dapat terbang. Tinggi badannya bisa mencapai 10 kaki (3 meter). Meskipun tidak dapat terbang, mereka adalah pelari-pelari cepat. Ini menjadikan Phorusrhacos dapat dengan mudah untuk menangkap mangsanya.
Spesies Phorusrhacos diperkirakan eksis hingga 3 juta tahun yang lalu. Para ilmuwan memperkirakan kepunahan Phorusrhacos disebabkan oleh munculnya beberapa predator lain yang bermigrasi dari Amrika Utara ke Selatan setelah keduanya dihubungkan oleh daratan Amerika tengah yang muncul ke daratan.

7. MAMMOTH

Saya yakin pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan hewan legendaris yang satu ini. Mammoth merupakan salah satu hewan purba yang begitu populer. Fisiknya menyerupai gajah namun memiliki bulu lebat disekujur tubuhnya.
JB003562
Perawakannya yang besar serta tambahan "senjata" berupa gading yang begitu panjang membuatnya begitu sulit untuk ditaklukkan predator manapun. Lukisan-lukisan yang di goreskan pada dinding-dinding gua oleh para manusia purba banyak menggambarkan betapa sulitnya hewan ini untuk ditaklukkan oleh mereka.
Mammoth merupakan hewan yang mendiami sekitar pulau Wrangel di pesisir utara Siberia. Banyak Ilmuwan percaya, generasi terakhir Mammoth masih dapat dijumpai sekitar 4000 tahun yang lalu saat konstruksi piramida Khufu di Giza, Mesir telah selesai dibangun.

8. HARIMAU GIGI PEDANG

Mereka merupakan salah satu hewan zaman es yang begitu terkenal. Salah satu predator terganas nan mematikan yang pernah menginjakkan kakinya di bumi ini. Harimau Gigi Pedang mendiami wilayah barat Amerika Serikat pada akhir zaman es, tetapi mereka juga tersebar di beberapa wilayah Amerika Utara lainnya serta beberapa berdiam di wilayah Amerika Selatan.
10_000_bc-2
Diketahui, terdapat 2 Genus dari hewan ini, yaitu Genus Smilodon dan Genus Homotherium. Pada umumnya jenis dari Genus Smilidon panjang taringnya bisa mencapai lebih dari 18 centimeter, sedangkan untuk genus Homotherium memiliki panjang taring sekitar 10 centimeter. Hewan ini memburu kuda, banteng, antelope sebagai makanannya.

9. DEINOTHERIUM

Deinotherium merupakan salah satu mamalia darat terbesar yang pernah menginjakkan kakinya di Bumi. Makhluk prasejarah yang hidup di kala Miosen tengah hingga awal Pleistosen ini pada umumnya memiliki tinggi 3,5 - 4,5 meter (ukuran Deinotherium dewasa) dengan berat berkisar antara 5 - 14 ton.
deinotherium_small-tm
Deinotherium yang merupakan kerabat dekat gajah modern pada dahulu kala hidup tersebar di beberapa wilayah Asia, afrika, dan Eropa. Bentuk fisiknya tidak jauh berbeda dengan gajah modern, hanya saja ia memiliki belalai yang lebih pendek dan gading yang terletak di rahang bagian bawah.
Gading ini mungkin digunakan sebagai alat untuk menggali tanah untuk mendapatkan akses ke akar-akaran dan sayuran. Genus Deinotherium memiliki tiga spesies yang telah dikenali, dan semuanya memiliki ukuran yang besar. Spesies itu diataranya Deinotherium giganteus, Deinotherium indicum, dan Deinotherium bozasi.

10. THERIZINOSAURIDAE

Therizinosauridae merupakan Dinosaurus dari keluarga Theropoda yang hidup pada akhir periode Cretaceous (99.6 - 65.5 juta tahun silam). Tidak seperti kebanyakan Theropoda yang merupakan karnivora, Therizinosauridae adalah herbivora (walaupun beberapa diantaranya diketahui sebagai omnivora).
therizinosaurusJC
Perlu digaris bawahi, Therizinosauridae merupakan nama dari suatu familia dalam klasifikasi ilmiah. Nama ini pertama kali digunakan oleh Evgeny Maleev pada tahun 1954 untuk memasukkan Therizinosaurus cheloniformis (Jenis Theropoda yang masih memiliki banyak teka-teki) kedalam suatu familia bersama dengan Segnosaurus dan Nothronychus.
Keluarga Therizinosauridae memiliki bentuk fisik yang eksentrik. Pada umumnya mereka berleher panjang dan memiliki bulu. Selain itu cakar-cakar mereka juga cukup besar, mungkin ada yang lebih dari satu meter panjangnya.

11. EPIDEXIPTERYX

Epidexipteryx adalah genus Dinosaurus maniraptorian kecil. Hewan prasejarah yang hidup di wilayah China sekitar 152 - 168 juta tahun silam ini merupakan salah satu Dinosaurus terkecil yang pernah ada.
dinocomp-tm
Ukuran dewasanya hanya mencapai 10 inci (kurang lebih seukuran burung merpati). Salah satu daya tarik dari Epidexipteryx adalah empat bulu panjang yang tumbuh di bagian ekornya.
Tidak seperti bulu yang biasa kita temui pada hewan-hewan kelas aves, struktur bulu pada Epidexipteryx ini layaknya seperti satu lembaran pita yang berdiri tegak memanjang ke atas. Namun karena kurangnya remiges (bulu sayap) membuat hewan ini tidak dapat terbang.

12. LONGISQUAMA INSIGNIS

Hidup pada pertengahan hingga akhir periode Triassic (230 – 225 juta tahun silam), Longisquama insignis merupakan kadal purba yang begitu menarik karena ia memiliki serangkaian "bulu" panjang yang berdiri tegak disepanjang punggungnya.
Struktur "bulu" tersebut hingga kini masih menjadi bahan perdebatan dikalangan para peneliti. Beberapa peneliti meyakini bahwa struktur panjang yang tumbuh di punggung Longisquama bukanlah sejenis bulu, melainkan sisik yang umumnya dapat kita temukan pada reptil seperti Iguana.
longisquama-tm
Bedanya sisik pada Lingisquama lebih panjang dan berbentuk sedikit janggal. Namun menurut pendapat ahli paleontologi, N. Frasher didalam bukunya Dawn of The Dinosaurs: Life in the Triassic, struktur memanjang tersebut bukanlah bagian dari tubuhnya.
Struktur ini kemungkinan hanyalah sejenis tumbuhan pakis yang ikut menjadi fosil bersamanya lalu kemudian disalahtafsirkan. Pendapat Frasher mungkin diperkuat oleh fakta struktur fosil yang ditemukan pada beberapa hewan memang sering tidak ada kaitannya dengan fosil hewan tersebut.

13. SHAROVIPTERYX

Sharovipteryx merupakan reptil yang hidup sejaman dengan Longisquama, yakni pada pertengahan hingga akhir Triassic. Makhluk purba yang memiliki panjang tubuh sekitar delapan inci dengan berat 7,5 gram ini sangat unik karena ia memiliki ukuran kaki belakang yang sangat lebar dibanding kaki depannya.
Kaki belakang yang begitu lebar, ditambah dengan adanya membran yang tumbuh diantaranya membuat ia seolah-olah memiliki sayap yang dapat digunakan untuk terbang. Walaupun pada kenyataannya hewan ini memang tidak dapat terbang layaknya burung, namun bukan berarti bentangan selaput sayap pada kakinya itu menjadi tidak berguna.
dinocomp-tm
Penelitian terbaru menyebutkan berkat selaput sayap ini, Sharovipteryx dapat lebih gesit pada saat meluncur dari suatu tempat ke tempat lainnya dikarenakan mekanisme kerjanya yang sangat mirip dengan delta wing pada pesawat tempur modern.
Beberapa peneliti menganggap hewan ini mungkin memiliki hubungan yang erat dengan pterosaurus mengingat meraka sama-sama memiliki membran penerbangan yang tumbuh diantara kedua kakinya, walaupun hal ini masih sangat kontroversial.

14. PTERODAUSTRO

Pterodaustro memiliki tengkorak yang sangat panjang, yakni sekitar 29 cm. Moncongnya mendominasi 85% dari total panjang tengkorak. Keanehan bentuk fisiknya yang lain yaitu set gigi yang tidak biasa.
picture-1-139-tm
Gigi yang tumbuh dirahang bagian bawah bagaikan ribuan sekat bulu yang kemungkinan ia gunakan sebagai alat untuk menyaring plankton, ganggang, maupun makhkluk kecil lainnya dari air.
Gigi yang jumlahnya ribuan tersebut tumbuh dalam dua alur panjang yang sejajar dengan tepi rahang. Panjangnya sekitar 3 cm dengan lebar antara 0,2 - 0, 3 milimeter. Awalnya diduga struktur ini bukanlah gigi, namun setelah dilakukan beberapa penelitian dugaan tersebut akhirnya luntur. Struktur itu benar-benar merupakan gigi normal karena terdapat enamel, dentin dan pulpa.

15. MICRORAPTOR

Genus Microraptor merupakan salah satu jajaran Dinosaurus kecil. Mereka hidup sekitar 120 juta tahun yang lalu dan populasinya tersebar di beberapa wilayah China. Jenis ini umumnya memiliki empat buah sayap dengan satu ekor yang memanjang.
Kendati memiliki dua pasang sayap, Microraptor tidak dapat terbang. Sebaliknya, ia mungkin hanya meluncur dari suatu tempat ke tempat lainnya seperti seekor tupai terbang.
microraptor_3_-tm
Sebagian kalangan evolusionis menganggap hewan ini merupakan makluk peralihan dinosaurus ke burung, dimana dengan kemampuan meluncurnya itu dapat berkembang menjadi sistem penerbangan.
Beberapa peneliti berpendapat, hewan ini kemungkinan banyak menghabiskan hidupnya di pepohonan, merujuk fakta bahwa sayap Microraptor menghalangi kemampuan mereka untuk berjalan di atas tanah.

16. AMPHICOELIAS FRAGILLIMUS

Fosil yang sukar dipahami ini ditemukan oleh ahli paleontologi terkenal Edward Drinker Cope. Cope telah banyak menemukan fosil-fosil prasejarah, namun yang satu ini adalah yang paling aneh.
800px-human-amphicoelias_size_comparison-tm
Bagaimana tidak? satu-satunya fosil aneh tersebut ialah potongan tulang belakang yang memiliki panjang keseluruahan diperkirakan 40 - 60 meter. Apabila ukuran ini benar-benar valid, itu menjadikan Amphicoelias fragillimus mungkin merupakan makhluk terpanjang dan terberat yang pernah ada (bersaing dengan paus biru dan Argentinosaurus).
Namun sekali lagi, fosil tersebut masih banyak menjadi perdebatan karena sulitnya untuk mengidentifikasi dari penemuan fosilnya yang sangat-sangat minim. Apakah makhluk ini merupakan hewan terbesar yang pernah berjalan di bumi ataukah hanya kesalah pahaman dan hanya sekedar tipuan.

Sumber : http://surgaberita.blogspot.com/2011/11/15-hewan-prasejarah-paling-menakjubkan.html#ixzz1dUiWBo6r

Tips menghilangkan bau badan dengan makanan

Posted: 12 Nov 2011 04:37 AM PST

Bau badan bisa membuat orang tersingkir dari pergaulan. Alhasil, sejuta cara dilakukan untuk membasmi bau badan. Berikut ada beberapa makanan yang bisa berkhasiat menghilangkan bau badan. Tubuh menghasilkan keringat dari kelenjar apokrin dan ekrin. Kelenjar ekrin memproduksi sebagian besar "keringat asin" yang mendinginkan tubuh. Mayo Clinic mencatat bahwa bau badan timbul karena kelenjar apokrin, yang mengeluarkan keringat lemak di daerah rambut dengan berlimpah, seperti kulit kepala, ketiak dan selangkangan.

Keringat berfungsi menghilangkan racun dari tubuh, termasuk yang dihasilkan melalui makanan yang Anda makan, yang dapat mengembangkan bau ketika kontak dengan bakteri pada kulit. Mengubah makanan bisa mengurangi bau tubuh.
Berikut beberapa makanan yang bisa membantu menghilangkan bau badan:
1. Daging putih
Makan daging putih seperti daging ayam dan ikan, bukan daging merah (daging sapi atau kambing), dapat mengurangi bau badan. Sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal Chemical Senses tahun 2006 menyimpulkan bahwa mengkonsumsi daging merah dapat memiliki efek negatif pada bau badan.
2. Sayuran
Oregon State University menyatakan bahwa bau badan amis dikaitkan dengan makan makanan yang mengandung tingkat kolin tinggi. Food and Nutrition Board of the Institute of Medicine merekomendasikan bahwa laki-laki mengkonsumsi tidak lebih dari 550 mg kolin per hari dan perempuan tidak lebih dari 425 mg per hari.
Sayuran umumnya rendah kolin dan makan makanan yang kaya sayuran dimasak maupun segar (mentah) dapat membantu mengurangi bau badan. Sayuran yang mengandung jumlah kolin paling rendah antara lain kangkung, wortel, mentimun, labu, tomat, lobak, selada dan kol.
3. Buah
Buah adalah contoh lain makanan yang rendah kolin dan dapat membantu menghilangkan bau badan. Apel, stroberi, pir, jus jeruk, jus anggur, nanas, pisang, blueberry dan semangka mengandung beberapa tingkat terendah dari kolin. (detik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar