Kamis, 26 Januari 2012

kumpulan aneka artikel 'n tips menarik

kumpulan aneka artikel 'n tips menarik


Pose Pasaran Cewek Saat diDepan Kamera

Posted: 26 Jan 2012 09:54 AM PST

Pose, kalau cewek udah didepan kameran pasti maunya narsiiiiisss... melulu..., tapi its ok lah.. kita mengerti kamu kok, makanya kali ini admin mau berikan kamu pilihan pose saat berfoto agar foto kamu keliatan lebih hmm... gmnaaaaa... gitu.. hehe.. :p, yap, gak perlu banyak cingcong langsung aja capcus kebawah guys.. :)

Pose #1 : V Sign/ Peace


Pose #2 : Shush


Pose #3 : Mengemis / Minta Uang


Pose #4 : Adjusting Glasses / Pengang Kacamata


Pose #5 : Claws / Jurus Kucing Nyakar


Pose #6 : Pegang Kuncir


Pose #7 : Frame


Pose #8 : Tampang Tak Berdosa


Versi Kartun


Pose #9 : Louder / Kerasin DOng


Pose #10 : Mengepal


Pose #11 : Punch to the Face / Pukul Pipi


Pose #12 : Call Me


Tambahan dari Admin.. Iklan yang akan selalu Admin apasih.com kenang selalu.. Muaaach.. ^_^


pose #13 : Bang! / menembak


pose #14 : Confused / bingung


pose #15 : Praying / berdoa


pose #16 : Blowing a kiss / Sun Jauh


pose #17 : Pointing / Menunjuk


pose #18 : Giant heart / Tangan Membentuk Hati


pose #19 : Pillow / Meluk bantal 


pose #20 : Surprised / terkejut


pose #21 : Daydreaming / Bermimpi


pose #22 : Hey


pose #23 : Heart shape


pose #24 : Nyan nyan / Imut2 Kucing


pose #25 : OK


Nah itu dia pose2 cute paling umum yang  kumpulkan serta bisa kamu ekspresikan nanti saat berfoto.. :) (red/wahw33d)

original from:
http://www.apasih.com/2011/09/cobain-deh-berbagai-pose-cewek-saat.html

Surat Maaf Apriyani Susanti Komplit foto suratnya

Posted: 26 Jan 2012 09:25 AM PST

RABU (25/1) malam, keluarga Afriyani Susanti, pengemudi mobil Daihatsu Xenia yang menabrak para pejalan kaki hingga menewaskan 9 orang pada Minggu (22/1) lalu, menemui sejumlah media.

Dalam kesempatan tersebut, keluarga yang terdiri dari ibunya Yurneli, kakaknya Agus Ari Susanto, dan dua adiknya Rullyanto serta Ayu Dyah Safitri, membawa dua lembar surat pernyataan bermeterai yang ditulis langsung oleh Afriyani.

Berikut isi surat tersebut:


ASSALLAM MUALAIKUM WRH, WbR


Dengan ini Saya Afriyani Susanti, melampirkan Surat Permohonan Maaf atas kecelakaan yang terjadi pada hari Minggu tanggal 22 Januari 2012 Lewat keluarga saya dan kuasa hukum saya.


Sesungguhnya saya telah merasakan penyesalan yang sangat terdalam kepada semua korban dari saat kejadian tersebut hingga khir dari perjalanan hidup saya nanti. Terkhusus untuk seluruh Keluarga Korban… Saya tak lagi bisa berkata-kata untuk Mengungkapkan Rasa Penyesalan yang teramat dalam. Maafkan Saya atas semua kehilangan Anda, maafkan saya atas kehilangan Cinta anda, Maafkan saya...


Maafkan saya atas atas semua kehilangan Anda, maafkan saya atas kehilangan cinta Anda, maafkan saya atas kehilangan pengharapan Anda, maafkan saya....Demi Allah saya memohon maaf atas semuanya... saya mungkin tak patut mendapatkan maaf dari Anda semua... tapi izinkan saya untuk mengatakan 'Maaf...Maaf...Maaf!


Di kesempatan ini saya juga ingin meminta maaf kepada Kakak saya, Adik2 saya, Om, Tante, Sodara2 saya, sahabat dan seluruh teman2 saya… maafkan saya.. dan terima kasih untuk semua doa dan dukungannya.


Untuk ibu saya….
Maafkan saya bu… anak ibu yang tak sedikit pun, sempat membahagiakan ibu… Doa Ibu cukup untuk membuat saya merasa lebih berarti dari apa pun… maaf bu… maaf.


Akhir kata… Saya Afriyani Susanti memohon ampun dr Allh SWT, atas kekhilafan yang saya perbuat, ya Allah.
Semoga Kau terima tobatan nasuha Hamba. Dan hamba memohon Bukakan pintu Kebaikan dan kemudahan untuk para Korban.
Untuk Keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan, dan kemudhan.


Sekali lagi saya mohon maaf… maafkan Saya atas semuanya…maafkan…maafkan…maafkan saya…


Wassalammualaikum Wrh. Wbr.


Jakarta, 25 Januari 2012


Ttd


Afriyani S

Situs Download Film Korea Di Sita AS

Posted: 26 Jan 2012 09:05 AM PST

Penegak hukum dari Amerika Serikat telah menyita 11 nama domain. Semua yang disita diduga merupakan situs download film yang ditujukan bagi pengguna di Korea Selatan.

Ini adalah lanjutan dari operasi anti pembajakan yang digelar pemerintahan AS dengan judul "In Our Sites". Seperti diberitakan oleh TorrentFreak, Senin (5/12/2011), ini merupakan pertama kalinya operasi itu menargetkan situs yang tidak ditujukan bagi masyarakat AS.

Situs yang jadi sasaran operasi kali ini adalah: 007disk.com, 007disk.net, 82movie.com, 82movie.net, 82us.com, bzserv.info, itvwmg.com, ktvwmg.com ,wmgitv.com, wmgus.com, wmgus.net.

Setelah disita, situs yang menjadi target operasi akan menampilkan sebuah pengumuman dari pemerintah AS. Karena situs ini ditujukan bagi warga Korea, pengumuman itu selain berbahasa Inggris juga menggunakan Bahasa Korea.

Seluruh domain itu dilaporkan adalah milik dari perusahaan asal Seattle, World Multimedia Group Inc. Sejauh ini operasi "In Our Sites" tersebut telah menyita 350 nama domain yang terkait pembajakan.

15 Situs Terancam Ditutup Seperti Megaupload

Posted: 26 Jan 2012 07:51 AM PST

Departemen Kehakiman Amerika Serikat dikabarkan sedang meneliti kemungkinan situs berbagi lain melakukan pelanggaran seperti yang dilakukan Megaupload. Bisa saja, situs berbagi yang lain itu bakal bernasib sama.

Mengantisipasi hal itu, beberapa situs alternatif sudah mematikan layanan berbagi file mereka. Ini termasuk FileServe dan FileSonic.

Selain itu, dengan alasan sama, situs seperti Uploaded.to memblokir semua alamat internet protocol (IP) yang berbasis di Amerika Serikat.

Memang, seperti dikutip dari Venturebeat, masih sulit memperkirakan situs-situs berbagi mana yang bakal ditutup.

"Kasus Megaupload bisa menjadi preseden buruk untuk bisnis situs berbagi," kata Felix Wu, dari Cardozo School of Law, Universitas Yeshiva.

Meski belum ada kepastian, berikut 15 situs berbagi yang berpotensi menjadi target selanjutnya:

1. BayFiles

Situs yang berbasis di Hong Kong ini dibuat oleh dua pendiri The Pirate Bay. Dua minggu lalu, pihaknya mengumumkan akan menghentikan layanan karena kasus Megaupload kian memanas.

Memang situs ini secara resmi melarang pengunggahan konten yang merugikan hak cipta orang lain. Tapi di sisi lain, penggunananya untuk berbagi konten bajakan sangat mudah.

2. DepositFiles

Situs yang berbasis di Cyprus ini dapat mengunggah file hingga 300MB secara gratis tanpa pendaftaran. Jika daftar jadi anggota, pengguna bisa mengunggah file hingga 2GB secara gratis pula.

Situs ini juga menawarkan keanggotaan "Gold" yang memungkinkan pengguna bisa mengunduh file secara cepat dan tanpa iklan. Layanan premium ini mirip yang disediakan Megaupload.

3. Divx Stage

Situs ini secara terang-terangan menawarkan membayar 10 dollar AS untuk setiap pengunggahan 1.000 film. Pengguna boleh mengunggah file hingga 1GB.

4. HulkShare

Situs ini memungkinkan pengguna untuk mengunggah file lagu dan membiarkan orang lain bisa mendengarkan lagu dengan player yang disediakan khusus oleh HulkShare

5. MediaFire

Situs yang berbasis di Texas ini memungkinkan pengguna mengunggah file hingga 200MB tanpa daftar. MediaFire juga banyak dimanfaatkan penggunanya untuk berbagi file ilegal, meskipun dilarang oleh sang pengelola.

6. MegaShares

Situs ini memungkinkan pengguna mengunggah file hingga 10GB dan membayar pengguna sesuai jumlah unduhan pada file milik mereka.

Bagai multi level marketing, setiap unduhan premium berukuran minimal 5MB  akan mendapat satu poin. Poin dapat ditukarkan dengan uang tunai jika mencapai jumlah tertentu.

7. NovaMov

Situs ini mirip dengan Divx Stage. Pengguna akan dihargai bila mampu mengunggah film hingga ukuran 2GB. Bayaran 10 dollar AS untuk setiap pengunggahan 1.000 film juga ditawarkan di sini.

8. OvFile

Dari sisi tampilan, situs ini nampak baik-baik saja. Namun kemudahannya sebagai "layanan penyimpanan video online" membuat situs ini bisa jadi target penyelidikan.

9. PutLocker

PutLocker memungkinkan pengguna mengunggah file hingga 1GB gratis dan dapat melakukan streaming video tanpa batas waktu. Pada 1 Februari nanti, situs ini akan menghentikan program afiliasinya yang memberi hadiah uang pada pengguna.

10. RapidShare

Situs yang berbasis di Swiss ini merupakan salah satu situs berbagi paling tua dan dikenal global. Situs ini pernah terjerat masalah hukum, namun tetap beroperasi dan melayani jutaan penggunanya.

Di situs ini juga tidak ada batasan unggah dan unduh file, tapi untuk bisa mengunduh file secara cepat harus melalui proses pendaftaran dan berbayar.

11. SockShare

Seperti PutLocker, SockShare juga akan menghentikan program afiliasinya. Di SockShare batas unggahnya adalah 1GB (gratis) dan 5GB (premium).

12. UpLoadHere

Situs ini menyediakan layanan mengunggah file hingga 2GB. Untuk mengunduh file di atas 1GB, pengguna harus membayar.

Biaya keanggotaan 8 dollar AS per bulan, atau lebih kurang sedikit bila membayar sekaligus untuk beberapa bulan.

13. UpLoadKing

Mirip seperti UpLoadHere, kecuali biaya yang lebih murah untuk layanan premiumnya. Pengguna gratisan hanya bisa mengunduh file di bawah 1GB dan tak boleh mengunduh lebih dari satu file secara bersamaan.

14. WUpload

Situs yang berbasis di Hongkong ini diperkirakan adalah situs berbagi kedua terbesar setelah Megaupload. Layanan gratisnya bisa dipakai untuk mengunduh hingga 2GB.

15. ZShare

Situs yang berbasis di Hongkong ini murni gratis dan mendapatkan penghasilan dari iklan. Pengguna dibatasinya hanya bisa mengunggah dan mengunduh file hingga 100MB.

http://tekno.kompas.com

Megaupload.com Ditutup FBI ( Pelajaran buat blogger)

Posted: 26 Jan 2012 07:48 AM PST

Megaupload adalah perusahaan yang berbasis di Hongkong, sementara pendirinya berlokasi di Selandia Baru. Kenapa bisa dijerat oleh hukum di AS?

Kasus ini menarik untuk diperhatikan bagi pengelola situs atau layanan online di Indonesia yang mungkin waswas akan terkena dampak dari sebuah hukum di AS (atau negara lain).

Berikut adalah sedikit penjelasan mengenai kasus Megaupload yang dikutip dari ArsTechnica.

Prinsip kejadian
Megaupload memang secara resmi sebuah perusahaan yang berbasis di Hongkong. Pendiri dan karyawannya juga tinggal secara fisik di Selandia Baru.

Nah, menurut tulisan di ArsTechnica, yang patut diperhatikan dalam hal ini adalah nexus-nya, atau lebih sederhananya, prinsip "di mana terjadinya kerugian."

Megaupload dianggap sebagai sebuah situs yang, meski tidak berbasis di AS, tetapi ditujukan bagi warga AS dan menimbulkan kerugian kepada pihak-pihak yang ada di AS.

Dokumen dakwaan pada Megaupload menyebutkan, perusahaan itu menyewa 1.000-an server di AS, sebanyak 525 di antaranya ada di Virginia.

Kemudian, kebanyakan transaksi di situs itu juga dilakukan lewat PayPal, perusahaan AS. Jumlahnya, menurut Pemerintah AS, lebih dari 110 juta dollar AS.

Pendapatan iklan Megaupload didapatkan dari Google AdSense (hingga 2007) dan AdBrite. Keduanya perusahaan AS.

Megaupload membayar penggunanya yang melakukan upload paling populer. Dalam dakwaan itu disebutkan, termasuk di antaranya merupakan penduduk Virginia, AS.

Logika dari dokumen itu, dengan mengirimkan uang ke alamat di AS, Megaupload memahami bahwa mereka berbisnis di AS dan terikat dengan yurisdiksi AS.

Kesimpulannya: kerugian pelanggaran hak cipta terjadi di Virginia, dari server di Virginia, dan perusahaan itu mendapatkan, serta mengirimkan uang ke warga Virginia. Maka dari itu, ia terikat hukum federal di Virginia.

Tentu masalah yurisdiksi ini akan jadi salah satu bahan pembelaan terhadap Megaupload di persidangan kelak.

Bagaimana dengan Indonesia?

Selama perusahaan web di Indonesia tidak berbisnis langsung atau menargetkan pengguna di AS, bisa jadi hukum di AS tak akan "menyentuhnya".

Paling tidak hal itu bisa membuat tenang pengelola layanan online yang sempat waswas dengan adanya berbagai aturan di AS, termasuk Stop Online Pircay Act yang sempat ramai.

Namun, bukan berarti mereka "tak tersentuh" sama sekali. Penegakan hukum hak atas kekayaan intelektual juga ada di Indonesia. Dengan demikian, hal terbaik adalah berusaha menghindari pelanggaran sebisa mungkin.

Wah Desain Toilet Ini Menghina Perusahaan Apple

Posted: 26 Jan 2012 07:40 AM PST


Seorang desainer asal Serbia, Milos Paripovic telah menyusun sebuah konsep untuk sebuah toilet bernama iPoo. Ya, bisa ditebak, iPoo merupakan ledekan Paripovic pada penggemar gadget Apple yang dimulai dengan huruf i seperti iPod, iPhone atau iPad.

Seperti dikutip The Next Web, sekilas toilet tersebut memang mirip dengan logo perusahaan Apple. Dudukannya berbentuk buah apel, sedangkan bak air di belakangnya berbentuk daun.

Bersamaan dengan gambar-gambar konsep toilet berwarna perak itu, Paripovic menyusun sebuah teks yang jelas-jelas mengajak bercanda para penggemar Apple. "Tidak seperti produk Apple, toilet ini mendukung flush," tulisnya.
Di teks itu, Paripovic mengklaim bahwa desainnya tidak memiliki hubungan apapun dengan pihak Apple. Menurutnya, bentuk toilet itu adalah yang paling pas dengan bentuk "bagian belakang" manusia.
"Kami adalah penemu toilet. Kami telah mematenkan lubang toilet, air di toilet dan dudukannya. Pemanufaktur yang lain, mencuri ide kami tanpa malu-malu," tulisnya.
Masih ada lagi candaan Paripovic. Tombol toilet itu, misalnya, hanya ada satu. Meledek mouse di Mac yang dulu hanya memiliki satu tombol dibandingkan PC yang dua tombol (atau lebih).
Kemudian, Paripovic mengatakan bahan dudukan toilet itu sama dengan MacBook Air, sehingga lebih mudah dilap."Setelah membeli toilet ini, Anda bisa menyebut diri sebagai desainer hebat!" tulisnya.

Sumber :
TheNextWeb.com

Windows XP akan di Hentikan pada 2014 oleh Microsoft

Posted: 26 Jan 2012 04:41 AM PST

Microsoft sudah mengeluarkan peringatan terkait penghentian dukungan atas Windows XP dalam 1.000 hari ke depan. Namun dengan adanya peringatan tersebut apakah bisa dijamin, pengguna mau sukarela meninggalkan XP?

Menurut analis dari Information Technology Intelligence Corp., Laura Didio, pastinya hal itu akan menjadi pekerjaan rumah yang sangat berat bagi Microsoft. Mengajak pengguna yang sudah bertahun-tahun menggunakan XP untuk beralih ke Windows 7 bukanlah tugas mudah.

Hal ini lantaran dipengaruhi dari faktor kebiasaan dan biaya. Khusus bagi pengguna rumahan, yang selama ini dirasa cukup puas dengan XP alias bukan yang bertipe suka mengoprek, sepertinya akan tetap setia dengan XP.

XP memang menjadi salah satu produk tersukses yang pernah dikeluarkan Microsoft. Bahkan dibandingkan penerusnya -- Vista -- XP jauh lebih populer dan tahan lama digunakan.

Namun sayang, perusahaan yang didirikan Bill Gates itu telah memutuskan untuk lebih mendorong Windows 7, seiring menunggu kelahiran Windows 8 yang digadang-gadang pada tahun 2012. Imbasnya, OS versi lama seperti XP harus dipinggirkan.

Rencananya, April 2014 menjadi tenggat waktu dukungan Microsoft terhadap XP. Selepas tanggal tersebut, sang produsen software raksasa dipastikan tak bakal lagi mengeluarkan tambalan keamanan (security patch) dan update lain untuk XP.

http://tosu777.blogspot.com/

Teknologi Baterai Terkini Nge-Charge Cuman Beberapa Detik

Posted: 26 Jan 2012 04:39 AM PST


Mengisi ulang baterai ponsel, laptop bahkan mobil listrik bisa jadi kegiatan menjemukan karena butuh waktu berjam-jam. Nah, kehadiran baterai jenis baru, kini membuat nge-charge menjadi 100 kali lebih cepat. Hanya perlu hitungan detik!



Teknologi baterai baru ini, merupakan penemuan tim ilmuwan di University of Illinois, Amerika Serikat (AS). Disebutkan salah satu anggota tim ilmuwan, profesor Paul Braun, kebanyakan kapasitor pada baterai menyimpan sedikit energi. Baterai seperti ini bisa mengeluarkan energi dengan cepat namun tidak bertahan lama.

"Sebagian besar baterai menyimpan sejumlah besar energi yang cukup masuk akal, namun tidak dapat menyediakan atau menerima energi dengan cepat. Baterai yang kami kembangkan, bisa melakukan keduanya," terangnya.

Dikutip dari TG Daily, Rabu (23/3/2011), Braun dan timnya membungkus lembaran film tipis ke dalam struktur tiga dimensi, sehingga memberikan kapasitas tinggi dan arus listrik yang besar.

Braun yakin teknologi ini bisa menyediakan sumber energi yang besar bagi mobil listrik yang umumnya memiliki baterai yang cepat habis dan harus diisi ulang dalam aktu yang lama.

detikNET

Duluan Telur atau Ayam? Kini Sudah Terjawab

Posted: 26 Jan 2012 04:34 AM PST

"Mana yang lebih dulu, ayam atau telur?" sudah jadi pertanyaan paling filosofis maupun ilmiah selama berabad-abad. Kini, jawabannya sudah tersedia. Para ilmuwan mengklaim telah memecahkan teka-teki tersebut. Jawabannya, kata mereka, adalah ayam.

Seperti dilaporkan Mailonline, para peneliti menemukan pembentukan kulit telur bergantung satu protein yang hanya ditemukan di indung telur ayam. Artinya, telur hanya bisa ada jika berada di dalam ayam. Protein yang disebut ovocledidin-17 (OC-17) bertindak sebagai katalis untuk mempercepat pengembangan kulit telur itu.

Cangkang keras penting sebagai tempat bagi kuning dan putih telur. Para ilmuwan dari universitas di Sheffield dan Warwick menggunakan super komputer untuk men-'zoom in' pembentukan telur. Komputer yang disebut HECToR itu mengungkapkan OC-17 penting dalam memulai kristalisasi atau tahap awal penciptaan kulit telur.

Protein tersebut mengubah kalsium karbonat menjadi kristal kalsit yang membentuk kulit telur. Kalsit kristal ada di berbagai tulang dan tempurung tetapi mereka terbentuk lebih cepat di dalam ayam. Unggas itu mampu menghasilkan enam gram kulit telur setiap 24 jam.

"Selama ini orang mengira yang lebih dulu ada adalah telur, tapi kini kita punya bukti ilmiah yang menunjukkan sebenarnya ayam yang lebih dulu ada," kata Dr Colin Freeman, dari Departemen Teknik Material Universitas Sheffield sambil menambahkan, "Ternyata, dengan memeriksanya secara jeli kita dapat melihat cara protein itu mengendalikan proses pembentukan kulit telur."

Profesor John Harding, dari jurusan yang sama di Sheffield, mengatakan penemuan itu bisa berguna untuk hal lain. "Memahami cara ayam membuat kulit telur dapat memberi petunjuk menuju rancangan baru maupun bahan baru," katanya. Penemuan itu dipublikasikan dalam makalah "Structural Control Of Crystal Nuclei By An Eggshell Protein".

liputan6.com

Wow, Muatan Hardisk Melonjak Setelah ditaburi Garam

Posted: 26 Jan 2012 04:31 AM PST

Dari kabar terbaru, ternyata teknologi harddisk masih jauh dari akhir hayatnya. Bahkan tampaknya, dalam waktu dekat akan melihat peningkatan kapasitas hingga enam kali lipat dibanding kapasitas maksimal harddisk yang ada saat ini.

Menurut sejumlah peneliti asal Singapura, mereka berhasil menemukan formula untuk melipatgandakan kapasitas harddisk. Caranya ternyata sangat sederhana. Cukup menggunakan garam dapur, atau sodium chloride saja.

Peneliti dari Institute of Material Research and Engineering, Agency for Science, Technology and Research, serta National University of Singapore serta Data Storage Institute, menggunakan teknologi harddisk terkini dan melakukan satu langkah tambahan pada proses e-beam lithography saat memproduksi harddisk.

Tujuan penambahan langkah ini adalah untuk memproduksi nanostruktur yang lebih rapi di permukaan harddisk.

Hasil akhirnya adalah nanoscopic magnetic grain (berukuran masing-masing antara 7-8 nanometer) di permukaan harddisk yang biasanya terdistribusi secara acak, di mana beberapa puluh di antaranya digunakan untuk menyimpan satu bit, oleh peneliti kini dibuat menjadi berukuran sekitar 10 nanometer, namun bisa menyimpan data lebih banyak.



Metode ini memang masih membutuhkan banyak perbaikan, karena rata-rata peneliti hanya mampu mendongkrak kapasitas simpan dari 0,5 terabit per inci persegi menjadi 1,9 terabit atau hingga 3,3 terabit per inci persegi. Namun menggunakan metode ini, data bisa menjadi sangat dipadatkan. Ini merupakan langkah awal menuju target para peneliti yakni menembus 10 terabit data per inci persegi.

Temuan ini tentunya sangat menarik untuk disimak mengingat SSD sudah semakin murah dan kapasitasnya terus meningkat. Sayangnya, SSD tidak mampu bersaing dengan harddisk dari sisi harga per GB.

Di sisi lain, saat ini pengguna komputer semakin banyak menyimpan data dibandingkan sebelumnya. Artinya, harddisk yang jauh lebih besar sangatlah penting. Tetapi, dengan segera hadirnya harrddisk berkapasitas 4TB di pasaran, setidaknya pengguna tidak perlu terlalu khawatir.
sumber: vivanews

Tips biar tidak ketipu beli iPhone Palsu

Posted: 26 Jan 2012 04:27 AM PST



Sahabat tosu777™,  Peluncuran iPhone 4S memicu penjualan barang tiruan di toko-toko online. Fisik yang tidak beda jauh berbanding terbalik dengan harganya yang dibandrol jauh lebih murah.

Tentu dengan harga yang miring ada banyak hal yang dikorbankan termasuk spesifikasi, kualitas maupun keawetan barang tersebut. Nah untuk menghindari terjebak pembelian barang palsu, berikut tips yang bisa dilakukan:

1. Kenali harganya. Apabila harga yang dibandrol terlalu murah, maka barang tersebut patut dipertanyakan. Begitu juga apabila reseller menawarkan diskon yang tinggi.

2. Cermati spesifikasinya. Meski fisik dari barang tiruan menyerupai aslinya, namun seringkali ia memiliki spesifikasi yang berbeda. Entah itu ia menambahkan fitur baru atau malah mengurangi fitur yang seharusnya ada di barang aslinya.

3. Kebijakan pengembalian barang. Reseller yang terpercaya memiliki kebijakan pengembalian barang demi kepuasan konsumen. Waspadai apabila sejumlah reseller tidak menawarkan hal itu.

4. Garansi. Semua perusahaan smartphone menawarkan garansi yang melingkupi produk, aksesoris dan software. Reseller palsu tidak menawarkan hal serupa.

5. Akun Facebook dan Twitter. Banyak reseller yang memakai akun sosial media untuk berpromosi. Tidak ada salahnya mengecek akun mereka dan komentar yang diberikan konsumen di akun tersebut. Cari tahu juga mengenai berapa lama mereka memiliki akun itu untuk mengukur reputasinya.

Semoga dengan tips diatas sahabat dapat bijak dalam memilih produk yang diinginkan tanpa terjebak produk palsu.

Tang Jiangshan, Anak Ini Lahir 2 kali

Posted: 26 Jan 2012 02:14 AM PST

Benarkah ada reinkarnasi? Dunia memang penuh misteri. Benar atau tidaknya, akan terus menjadi perdebatan.

Banyak cerita beredar tentang individu yang mengaku menjadi reinkarnasi dari seorang tokoh sebelum dia hidup. Seperti kisah berikut ini. Percaya atau tidak, kami kembalikan pada penilaian kamu.

 


Ada seorang anak, bernama Tang Jiangshan yang lahir pada tahun 1976 di Dong Fang, Kecamatan Gan Cheng, propinsi Hai Nan, China

Sewaktu berumur 3 tahun, tiba-tiba ia mengatakan kepada kedua orangtuanya: "Saya bukan anak kalian. Pada kehidupan lampau nama saya adalah Chen Mingdao, ayah kehidupan lampauku bernama San Die. Rumah saya di Dan Zhou, dekat laut." Omongan ini kalau didengar orang lain bagaikan omong kosong, perlu diketahui, Dan Zhou terletak di utara pulau Hai Nan, berjarak 160 km dari kota Dong Fang.

Selain itu, Tang Jiangshan mengatakan bahwasanya dirinya dibunuh dengan menggunakan golok dan tombak di dalam aksi kekerasan pada masa revolusi kebudayaan, konon di bagian pinggangnya masih terdapat bekas luka bacok peninggalan kehidupan masa lalu. Yang membuat orang merasa takjub ialah Tang Jiangshan mampu berbicara dialek Dan Zhou dengan sangat fasih. Orang Dan Zhou berbicara bahasa Jun, berbeda sekali dengan dialek Hok Kian yang digunakan oleh penduduk kota Dong Fang.

Bayangkan, seorang bocah baru berumur beberapa tahun (balita), bagaimana bisa?
 
Pada saat Tang Jiangshan berumur 6 tahun, ia mendesak orang tuanya agar membawanya mengunjungi kerabatnya pada kehidupan masa lampau. Keluarganya tidak mau, maka ia mogok makan, akirnya sang ayah menurutinya, dan mereka pun pergi menuju tempat yang dimaksud. Yaitu desa Huang Yu, kecamatan Xin Ying – kota Dan Zhou.

Tang Jiangshan langsung menuju ke hadapan pak tua Chen Zan Ying, menggunakan bahasa Dan Zhou dan memanggilnya "San Die", mengatakan dirinya bernama Chen Mingdao, yang pada masa revolusi besar kebudayaan oleh karena bentrokan fisik sehingga dibinasakan orang. Sesudah meninggal terlahir kembali di kecamatan Gan Cheng – kota Dong Fang, kini datang mencari orang tua kehidupan masa lampaunya.

Mendengar penuturan itu, Chen Zan Ying sejenak tertegun tak tahu bagaimana harus bersikap. Kemudian si anak kecil menunjukkan kamar tidur kehidupan masa lampaunya, dan menghitung satu persatu benda-benda pada kehidupan lampaunya. Menyaksikan semuanya ini dengan kenyataan pada masa lalu sama sekali tidak meleset, pak tua Chen Zan Ying saking terharunya berpelukan menangis dengan Tang Jiangshan dan memastikan ia memang adalah kelahiran kembali anaknya yang bernama Chen Mingdao.

Tang Jiangshan juga telah mengenali kedua kakak perempuan dan kedua adik perempuannya serta para sobat kampung lainnya, bahkan termasuk teman wanita pada kehidupan masa lampaunya: Xie Shuxiang. Semua kejadian ini telah membuat takjub kerabat dan tetangga Chen Mingdao. Sejak saat itu, "Manusia aneh dari 2 masa kehidupan" ini, Tang Jiangshan, memiliki 2 rumah dan 2 pasang orang tua. Ia setiap tahun hilir mudik antara Dong Fang dan Dan Zhou. Si tua Chen Zan Ying beserta keluarga dan orang-orang desa menganggap Tang Jiangshan sebagai Chen Mingdao. Oleh karena Chen Zan Ying tidak memiliki putra lainnya, Tang Jiangshan berperan menjadi anaknya dan berbakti hingga tahun 1998 ketika Chen Zan Ying meninggal dunia.

Kisah ini sempat dimuat beberapa media lokal, termasuk Majalah Femina Dunia Timur. Para editor majalah tersebut pada awalnya juga tidak percaya akan hal tersebut, namun melalui pemeriksaan berulang kali dan pembuktian lapangan, mau tak mau mengakui kebenaran tentang kejadian tersebut.
Sumber: koleksigambarunik.blogspot

5 Makanan yang Bikin Awet Kenyang (buat yang lagi Bokek)

Posted: 26 Jan 2012 02:33 AM PST

Ingin mengurangi kegemukan dan mencapai berat badan ideal? Anda tak perlu menjalankan diet terlalu keras dengan menghindari cemilan, atau hanya makan sayur dan sedikit nasi.

Inti dari diet adalah menjaga pola makan, agar tidak kelebihan atau kekurangan nutrisi. Bagaimana jika Anda sulit menekan hasrat makan? Coba konsumsi 5 jenis makanan berikut ini.

Dikutip dari Health, lima makanan ini bisa membuat Anda merasakan kenyang lebih lama, jadi Anda akan lebih sedikit makan.

1. Dark Chocolate



Dalam 100 gram dark chocolate, hanya mengandung 170 kalori. Menurut penelitian dari University of Copenhagen, mengonsumsi dark chocolate sebelum makan bisa membuat kita menyantap porsi makanan lebih sedikit.

Kenapa? Senyawa dalam dark chocolate memperlambat proses pencernaan dan membuat Anda kenyang lebih lama. Sepotong kecil cokelat (seukuran kartu nama) juga bisa menahan hasrat untuk memakan makanan asin, manis dan berlemak.


2. Kacang Pinus




Dengan hanya 95 kalori per 1/2 ons (sekitar 84 butir kacang), kacang pinus tidak hanya baik untuk diet tapi juga membuat Anda cepat kenyang.

Kacang pinus mengandung asam lemak yang selain baik bagi jantung juga meningkatkan hormon yang membuat Anda merasa sangat kenyang. Jika keinginan untuk ngemil timbul, segera konsumsi kacang ini.


3. Keju

Pilih keju yang terbuat dari susu sapi atau kambing yang diberi pakan rumput. Keju dari susu ternak berpakan rumput punya kandungan conjugated linolenic acid (CLA), sejenis asam lemak yang membantu mengatasi tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi dan osteoporosis. Cek produk berlabel 'grass-fed' untuk memastikan Anda membeli keju yang tepat.


4. Susu Skim



Satu cangkir susu skim hanya memiliki 86 kalori. Protein pada susu (whey dan casein) bisa mengenyangkan perut dibandingkan minuman mengandung gula. Kandungan CLA pada susu juga membantu melawan kegemukan.


5. Jeruk


Jeruk adalah salah satu buah yang mampu memberi efek kenyang selain apel, karena kandungan seratnya yang tinggi. Banyak makan serat juga bisa melawan kegemukan dan menghasilkan perut yang rata.

Sumber :
wolipop.com

Waduh, Nyamuk Menghisap Darah Sambil Kencingin kita

Posted: 26 Jan 2012 02:05 AM PST

Serangga penghisap darah seprti nyamuk ternyata punya perilaku aneh saat menghisap darah. Seperti yang diketahui sebelumnya oleh para ahli, mereka kencing terlebih dahulu. Dan, di luar dugaan, mereka juga mengeluarkan cairan pre-urin berupa darah!


http://assets.kompas.com/data/photo/2011/12/21/1739246620X310.jpg

Perilaku tersebut membuat para ilmuwan bingung. Claudio R Lazzari, entomolog dari François Rabelais University in Tours, Perancis, seperti dikutip New York Times, mengatakan, "Darah adalah sesuatu yang sangat berharga. Melepaskannya berisiko tinggi."

Penelitian terbaru yang dilakukan Lazzari dan dipublikasikan di jurnal Current Biology mengungkap bahwa pengeluaran cairan pre-urin bertujuan untuk menurunkan suhu tubuh saat makan, yang bisa mencapai 40 derajat Celsius.

Untuk mendapatkan kesimpulan itu, Lazzari meneliti nyamuk jenis Anopheles stephensi. Saat makan, cairan urin dan pre-urin nyamuk itu dikeluarkan lewat anus. Kadang, cairan menggantung seperti embun yang akan menetes sebelum jatuh.

Menurut Lazzari, saat urin dan pre-urin dikeluarkan, cairan menguap dan mendinginkan suhu tubuh hingga mencapai 3 derajat Celsius. Mekanisme ini adalah salah satu kehebatan serangga dalam mengontrol suhu tubuh.

Nyamuk bukan satu-satunya serangga yang menggunakan makanannya sendiri untuk mengatur suhu tubuh. Lebah misalnya, membuang sedikit nektar yang dimakannya untuk menjaga kepala tetap dingin saat terbang.

Sumber :
sains.kompas.com

Jalan-Jalan ke Kastil Kapas di Turki

Posted: 26 Jan 2012 02:03 AM PST

Ada sebuah tempat wisata menarik di Turki yang disebut kastil kapas (cotton castle), atau dalam bahasa Turki "Pamukkale". Lokasinya di Provinsi Denizli, di lembah Sungai menderes, merupakan situs alam berisi air panas. Bentuknya menarik, berupa teras mineral karbonat.

Kota Yunani-Romawi dan Bizantium kuno Hierapolis dibangun di atas "kastil" putih ini. Panjangnya sekitar 2.700 meter (8.860 kaki), dengan lebar 600 m (1.970 kaki) dan tingginya 160 m (525 kaki)

Pariwisata di tempat ini sudah terkenal sejak ribuan tahun lalu. Banyak orang yang memanfaatkan pemandian di kolam ini. Namun, baru sejak pertengahan abad ke-20, hotel dibangun di atas reruntuhan Heropolis, yang secara tak langsung sebenarnya menyebabkan kerusakan pada Pamukkale.

Untungnya, ketika daerah itu dinyatakan sebagai situs warisan dunia, hotel-hotel yang ada akhirnya dihancurkan dan dijadikan kolam-kolam buatan.

Di Pamukkale juga terdapat museum berisi sejarah artefak dari Hierapolis, artefak dari Laodiceia, Kolose, Tripoli, Attuda dan kota-kota lain dari Lycos (Çürüksu) lembah. Selain itu, koleksi museum juga berisi artefak yang ditemukan di Beycesultan Huyuk yang mencakup beberapa contoh yang paling indah dari Zaman Perunggu.


Bila ada kesempatan jalan-jalan ke Turki, jangan lupa sediakan waktu untuk mengunjungi situs alam yang sangat indah ini, ya.

Sumber: listverse.com

Daftar Merek Susu yang Bebas Bakteri ( dari Badan POM )

Posted: 26 Jan 2012 01:51 AM PST

Badan Pengawasan Obat dan Makanan telah meriset lebih dari 100 merek susu formula selama empat tahun berturut-turut. Dari hasil riset itu BPOM menjamin bahwa susu formula yang beredar memenuhi syarat sesuai standar international Codex, tidak ada satupn yang mengandung bakteri itu.

Tahun 2008 uji sampel dilakukan terhadap 96 merek susu, tahun 2009 sebanyak 11 merek, diikuti tahun 2010 sebanyak 99 merek, dan ada 18 merek pada tahun 2011 ini. Hasil dari semua susu yang diteliti, tidak ada yang didapati ancaman bakteri Enterobacter sakazakii. Berikut ini adalah merek susu yang diteliti tahun 2011, yaitu :

1. Bimbi Lola Rendah Laktose (MD 810413009417)
2. Neosure (ML 510415007019)
3. Enfamil A+ (ML 810411066019)
4. Pre NAN (ML 510202002079)
5. NAN 1 (ML 510402003079)
7. Morinaga BMT (MD 810410019989)
8. Lactogen Gold (MD 810413370001)
9. Nutricia Nutrilon Royal (MD 810409408040)
10. Nutricia Nutrilon (MD 810409288040)
11. Bebelac 1 (MD 810409335040)
12. SGM BBLR (MD 810412328001)
13. Vitalac Step 1 (MD 810412259001)
14. SGM LLM (MD 809012327001)
15. Susu Formula Bayi Bimbi 1 (MD 8091213010417, exp Desember 2012)
16. Susu Bimbi Lola (MD 809213010417, exp Februari 2011)
17 .Susu Formula Bayi SGM Prenutrisi (MD 810412270001, exp Desember 2012.
18. S-26 (ML 810417018124)

Mudah-mudahan dengan adanya keterangan dari pihak BPOM ini, para orangtua tidak perlu kuatir. Namun, untuk bayi 3 bulan – 1 tahun, alangkah baiknya jika diberi Air Susu Ibu karena memang itulah susu yang terbaik. (vivanews)

Pertanyaan Pria yang Paling di Benci Wanita

Posted: 26 Jan 2012 01:39 AM PST

Perlu senyawa cinta atau chemistry untuk membangun sebuah hubungan asmara yang harmonis. Kekuatan 'ajaib' yang bisa mengesampingkan keburukan pasangannya. Senyawa itu bisa muncul tanpa alasan yang bisa diterjemahkan. Namun, tak jarang juga lenyap karena hal sepele.

Lima pertanyaan berikut bisa membuat wanita mendadak hilang rasa di tengah senyawa yang sedang terbangun, mengalahkan rasa kagum atas ketampanan atau kepintaran si pria:

1. Bolehkah menciummu?
Sejumlah wanita bisa hilang rasa (ilfil) saat mendengar pertanyaan itu meluncur dari mulut pria yang dikencaninya. Pertanyaan itu hanya akan membuat pria seperti sosok anak kecil yang sedang berkencan. Wanita cenderung lebih suka mendapat ciuman dalam suasana yang lebih natural dan spontan seiring kedekatan hubungan.

2. Maukah kencan bersamaku?
Wanita juga cenderung tak suka dengan pertanyaan semacam itu. Mereka cenderung lebih tertarik pada pria yang percaya diri dengan kalimat-kalimat ajakan kencan yang tak terlampau terang-terangan. "Aku ingin mengajakmu makan malam atau jalan-jalan. Kapan ada waktu?"

3. Apa kamu tertarik padaku?
Pria seharusnya tak menanyakan hal semacam itu secara gamblang. Pertanyaan itu hanya akan menunjukkan bahwa ia seorang pria yang tak cukup punya rasa percaya diri. Pria yang bisa membaca sinyal-sinyal wanita lebih menarik di mata wanita.

4. Mengapa tak membalas pesanku?
Wanita cenderung alergi dengan pertanyaan semacam itu. Secara tak langsung, pertanyaan macam itu yang sudah terlontar di awal kencal bisa terbaca sebagai 'kekangan'. Wanita tak suka dikekang. Mendapat pertanyaan semacam itu akan membuat wanita sudah terikat.

5. Berapa pria yang pernah mesra denganmu?
Pertanyaan semacam itu bisa membuat wanita seperti seorang yang murahan. Jika ingin tahu siapa saja pria yang pernah dekat dengannya, wanita cenderung lebih suka trik bercerita panjang lebar seiring kedekatan yang semakin intim.(vivanews)

Kelebihan payudara wanita (humor siang hari)

Posted: 25 Jan 2012 11:20 PM PST

http://www.indonesiaindonesia.com/imagehosting/images/34396/1_susu.JPG
Memilik payudara yang indah dan montok merupakan impian dan idaman bagi setiap wanita, karena dengan memiliki payudara yang montok tersebut, seorang wanita lebih merasa percaya untuk tampil di muka umum tapi tampil dengan busana lengkap tentunya, bukannya tampil telanjang. Nah, di bawah ini beberapa kelebihan dari payudara (susu) wanita:

1. Tanpa isi ulang
2. Tidak pernah basi dan tidak akan pernah basi
3. Kemasan menarik dan elastis
4. Di remas-remas tidak pecah
5. Tidak tumpah waktu dibuka, dibolak-balik juga gak akan tumpah
6. Tanpa zat pewarna
7. Langsung ada sedotan
8. Tidak mengandung formalin atau za-zat yang berbahaya lainnya. Alami 100% Gan!
9. Mudah di bawa dan praktis
10. Punya stok cadangan. Kalo yang kiri abis tinggal pindah ke kanan... :D
11. Multi fungsi alias gak cuma bisa di minum, di apain aja masih tetep enak
12. Cocok untuk segala usia. Dari bayi sampe lanjut usia...
13. Kualitas di akui seluruh dunia
sumber: kaskus.us 

Jadilah pribadi yang manis, maka pasti selalu dikerubuti

Posted: 25 Jan 2012 10:59 PM PST

"Habis manis, sepah dibuang," betapa pandainya para sepuh kita membuat perumpamaan. Orang-orang yang dinilai sudah tidak berguna lagi disisihkan begitu saja. Kadang kita marah, kalau diperlakukan seperti sepah. Padahal, kita juga akan membuang sepah itu jika sudah tidak ada lagi rasa manisnya. Ini soal siapa pelaku dan siapa korbannya saja. Kita tidak suka jadi korban, itu saja. Bukankah kita juga tidak ingin menyimpan sepah dirumah? Wajar jika sepah itu dibuang. Yang tidak wajar adalah yang belum menjadi sepah sudah dibuang. Juga tidak wajar jika kita sudah menjadi sepah, tetapi menuntut orang lain untuk terus menerus menikmati rasa manis yang sudah tidak kita miliki lagi. Ngomong-ngomong, 'sepah' itu apa sih?

Meski bukan daerah penghasil gula, namun di rumah masa kecil saya terdapat rumpun-rumpun pohon tebu. Kami menggunakan parang untuk memotong batangnya, lalu mengupas kulitnya. Kemudian memotong batang tebu itu menjadi seukuran jari-jari telunjuk. Setelah itu? Kami mengungahnya. Rasa manis memenuhi mulut kami. Lalu tiba saatnya dimana kunyahan itu hanya menyisakan rasa tawar saja. Di mulut kami sekarang hanya tertinggal ampas. Kami meludahkan ampas itu ke tanah. Benda tak berdaya diatas tanah itulah yang kita sebut sebagai sepah. Habis manis, sepah dibuang. Memangnya harus diapakan lagi sepah itu jika tidak dibuang? Kita sering menggambarkan hidup yang sudah tidak berguna sebagai sepah. Kita sadar jika sudah tidak berguna, tetapi masih ngotot untuk tidak dibuang. Itu mengindikasikan bahwa ini adalah saatnya untuk mengubah paradigma tentang hidup. Bagi Anda yang tertarik menemani saya belajar memperbaiki paradigma hidup itu; saya ajak untuk memulainya dengan memahami 5 sudut pandang Natural Intelligence berikut ini:


1. Jadilah pemanis kehidupan.

Disekitar kita begitu banyak orang yang suka minum kopi. Tetapi, saya hampir tidak pernah mengenal orang yang minum kopi tanpa gula. Bahkan sekalipun kita menyebutnya 'kopi pahit', ternyata ya menggunakan gula juga. Mengapa gula selalu ada dalam setiap cangkir kopi yang disajikan? Karena gula membuat rasa pahit pada kopi terasa menjadi manis. Anda yang mengetahui rasa asli kopi tentu tahu jika sebenarnya kopi itu mirip arang. Karbon yang tersisa dari benda hangus. Makanya rasanya tidak benar-benar enak. Tetapi, ketika kedalam seduhan kopi pahit itu kita bubuhkan gula; tiba-tiba saja kita menikmatinya. Bahkan menjadikannya sebagai minuman favorit. Bayangkan jika kita bisa membuat rasa pahit kehidupan menjadi terasa manis. Tentunya kita tidak akan lagi harus disiksa oleh rasa pahit itu. Bahkan boleh jadi, kita menjadi penikmat rasa pahit itu. Kita bisa menari dalam deraan tantangan dan rintangan. Kita masih bisa tersenyum ditengah terpaan angin cobaan. Dan kita masih bisa bersyukur meski tengah berada dalam pahit getirnya cobaan hidup. Semoga kita bisa menjadi pribadi yang mampu memaniskan kehidupan.

2. Jadilah pribadi yang manis, maka pasti selalu dikerubuti.

Ditempat tidur saya tiba-tiba saja banyak sekali semut. Setelah diperiksa, ternyata ada sisa-sisa gula dari kue kering yang kami makan bersama anak-anak. Ternyata benar; ada gula, ada semut. Para semut tidak lagi memperdulikan lokasi dan situasi. Dimana ada gula, kesitulah mereka berbondong beriringan. Ini tidak hanya benar bagi para semut. Coba saja perhatikan orang-orang yang bisa memberi manfaat bagi lingkungannya. Para dermawan, selalu dikerubungi oleh para pengikut setianya. Para alim ulama dan orang-orang berilmu, selalu menjadi rujukan para pencari pencerahan. Siapapun yang bisa memberi manfaat kepada orang lain, bisa dipastikan selalu dibutuhkan oleh mereka. Kita? Sesekali orang lain itu mbok ya membutuhkan kita gitu loh. Tapi mengapa yang terjadi malah sebaliknya ya? Mereka malah mengira seolah kita ini tidak ada. Sekalipun kita sudah menyodor-nyodorkan wajah kita. Tetap saja masih tidak mereka lihat. Sudah beriklan, bahkan. Tapi juga tidak ditanggapi. Barangkali, karena kita belum bisa menjadi pribadi yang manis bagi mereka. Karena sudah menjadi fitrah manusia untuk mengerubuti segala sesuatu yang terasa manis.

3. Tetaplah manis, maka sepahmu tidak pernah dibuang.

Mari berhenti untuk marah atau kecewa jika orang lain membuang kita karena mereka menilai kita sudah menjadi sepah. Mereka tidak salah. Kitalah yang harus berpikir bagaimana caranya supaya tidak menjadi sepah. Sebab jika kita masih tetap memiliki rasa manis itu, mereka tidak akan membuang kita, percayalah. Saya mengenal seorang eksekutif senior yang mumpuni. Setelah memasuki masa pensiun dari jabatanya yang tinggi, saya pikir beliau akan menjadi seperti 'tebu-tebu' yang lainnya. Ternyata saya keliru. Perusahaan kemudian memperpanjang masa kerjanya dengan system kontrak. Lalu beliau berpindah ke perusahaan lain. Lalu beliau ditarik lagi oleh perusahaan lainnya. Bagi saya, beliau inilah salah satu living legend mereka yang tidak pernah membiarkan dirinya 'kehilangan rasa manis'. Meski usianya sudah jauh melampaui masa pensiun, beliau tetap manis. Rasa manis yang masih tetap lestari didalam dirinya itulah yang menjadikan beliau tetap menjadi rebutan perusahaan-perusahaan besar. Jadi jika kita tidak ingin menjadi sepah yang dibuang, maka kita harus memastikan bahwa kita tetap menjadi pribadi yang manis.

4. Nikmatilah rasa manis secukupnya, tidak berlebihan.

Sekarang, cobalah ambil sesendok gula terbaik yang Anda miliki. Lalu suapkan sesendok gula itu kedalam mulut Anda, dan kunyahlah. Apakah Anda masih menikmati rasa manisnya? Pada dasarnya, semua orang menyukai rasa manis. Namun, tak seorang pun bisa melahapnya terlalu banyak. Kita semua mendambakan manisnya kehidupan. Dan kita sering terlalu serakah untuk merengkuhnya sendirian. Bahkan gula pun mengajari kita bahwa terlalu banyak rasa manis membuat kepala kita pusing, bahkan kita bisa mengalami sindrom toleransi insulin. Sungguh keliru jika kita mengira hidup yang manis itu adalah yang semuanya serba indah. Tidak. Justru hidup yang terlalu indah cenderung menjadikan kita pribadi yang serakah. Semacam sindrom toleransi insulin kehidupan. Tidak peduli betapa banyak insulin yang diproduksi dalam tubuh Anda, gula akan tetap menumpuk dalam darah Anda. Tahukah Anda apa yang terjadi ketika dalam darah kita terdapat lebih banyak gula dari yang seharusnya? Hmmmh, Anda tentu paham yang saya maksudkan. Bahkan rasa manis kehidupan yang terlalu banyak pun bisa membahayakan kehidupan diri Anda sendiri. Maka nikmatilah rasa manisnya kehidupan, namun tidak perlu berlebihan.

5. Semanis apapun kita, tidak bisa lepas dari fitrah.

Sepah di kebun tebu kami jumlahnya tidak terlalu melimpah. Namun jika dibiarkan tetap saja menjadi sampah. Kami punya banyak pilihan untuk memperlakukannya. Jika kami membuangnya ke kolong kandang domba, maka sepah itu akan menambah nutrisi pada pupuk kandang yang kami dapatkan. Jika kami membuangnya ke kolam ikan, maka dia akan menjadi tempat tumbuhnya plankton dan jentik-jentik makanan penggemuk ikan. Jadi, apanya yang terbuang dari seonggok sepah? Tidak ada. Sepah benar-benar menyadari bahwa dia tidak bisa melawan fitrah. Semua orang yang pernah muda akan menjadi tua. Semua yang gagah perkasa akan menjadi tak berdaya. Semua yang kuat menjadi lemah. Itulah fitrah. Tetapi mari sekali lagi kita lihat sang sepah. Bahkan setelah masuk tempat sampah, dia tetap saja menjadi anugerah. Jika kita ikut mengimani konsepsi hidup setelah mati, maka kita lebih beruntung lagi. Karena dengan keyakinan itu kita kita bisa berharap memetik buah manis tabungan kebaikan yang pernah kita lakukan semasa hidup. Kita boleh berharap itu, karena iman kita mengajarkan bahwa setiap amal baik yang pernah kita lakukan atas nama Tuhan, akan membuahkan imbalan yang sepadan. Beruntunglah kita yang percaya, karena setidak-tidaknya kita memiliki harapan; bahwa fitrah kita adalah untuk mempersiapkan tempat pulang alam keabadian.
Tidak perlu lagi untuk merasa kecewa karena telah dihempaskan oleh lingkungan yang Anda harapkan memberikan penerimaan. Mungkin mereka benar telah menghempaskan kita karena kita belum bisa memberi rasa manis yang mereka butuhkan. Mungkin juga mereka keliru karena tidak bisa menghargai rasa manis yang kita miliki. Tetapi, bukan itu yang perlu menjadi fokus perhatian kita sekarang. Cukuplah untuk selalu memikirkan, bagaimana caranya agar kita bisa memberikan lebih banyak lagi rasa manis? Karena dengan rasa manis yang kita tebarkan, kita tidak perlu meneriaki para semut untuk mengerubuti. Insya Allah, cepat atau lambat; mereka akan datang sendiri.

Tante Girang dan Seluk beluk isi pikirannya

Posted: 26 Jan 2012 12:13 AM PST

Kenapa ada tren "tante girang"? karena menurut penelitian, wanita memiliki naluri alamiah untuk memanfaatkan waktu semaksimal mungkin dalam menikmati percintaan sebelum waktunya habis.



Penelitian dari University of Texas, di Austin, Amerika Serikat, ini meneliti 900 wanita tentang perilaku seksualnya, termasuk seberapa sering mereka berfantasi seks dan seberapa banyak mereka menggoda lelaki asing.

Sekumpulan wanita ini dibagi menjadi tiga kelompok menurut tingkat kesuburan. Usia 19-26 adalah kelompok dengan puncak kesuburan, 27-45 dimana kemampuan punya anak berkurang, dan wanita yang mendekati atau sudah menapouse.

Hasilnya kelompok pertengahan, 27-45 tahun memiliki kehidupan seks terbaik, seperti yang dimuat dalam journal Personality and Individual Differences.


Wanita mengenal istilah menopause, dimana masa itu datang berarti libido untuk menikmati seks jauh berkurang dan kemampuan melakukan seks sangat minimal. Menapouse datang kala wanita menginjak usia 45 tahun ke atas, karena itu tidak sulit menemukan wanita di akhir 30an sangat menikmati aktivitas seksualnya.

Lalu bagaimana sindrom tante girang ini dipandang secara medis? Penelitian menyebutkan tidak ada salahnya menjalin hubungan dengan pria muda. Kategori toyboy saat jarak yang terpaut lebih dari lima tahun. Bagaimanapun pria muda mengalirkan energi kemudaan dan memberi bibit baik jika berniat memiliki anak.

Sebaliknya Pria lebih tua sangat baik untuk merawat dan membesarkan anak, serta untuk mencari kemapanan finansial. 

Kini kita tahu kenapa ada "tante" yang sedang "senang-senangnya".

Penyebab Hujan Dan Angin Kencang Saat ini

Posted: 25 Jan 2012 10:41 PM PST


Dua bibit siklon tropis tumbuh di Samudra Hindia, dan saat ini dalam proses menghimpun energi dengan menarik massa uap air dari berbagai daerah. Kedua bibit siklon tersebut berada di selatan Nusa Tenggara Barat dan Teluk Carpentaria, Australia.

Keberadaan siklon tropis tersebut bisa berdampak langsung bagi cuaca di NTT dan sekitarnya. "Ekor badai selalu dikhawatirkan memberi dampak hujan ekstrem di beberapa wilayah di Indonesia," kata Kepala Bidang Informasi Meteorologi Publik pada Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Mulyono Prabowo, Selasa (24/1/2012) di Jakarta.

Tahun 2001 dan 2003, siklon tropis di Samudra Hindia berdampak angin kencang, hujan lebat, dan gelombang tinggi di perairan wilayah NTT. Bahkan, dilaporkan ada korban meninggal dunia akibat amukan ekor badai tersebut. Ekor badai berkekuatan tinggi bisa mendatangkan hujan lebat di Jakarta. Sejauh ini, kondisi awan yang berpotensi menimbulkan hujan di Jakarta masih bersih.

"Proses pembentukan kedua bibit siklon tropis masih dipantau. Bibit siklon yang berada di Teluk Carpentaria lebih memiliki peluang menjadi siklon tropis terlebih dahulu," kata Mulyono.

Waktu kejadian siklon tropis memang belum bisa diprediksikan. Namun, lokasi tersebut memang pusat tumbuhnya siklon tropis di belahan bumi selatan.

Seruak dingin

Kepala Pusat Perubahan Iklim dan Kualitas Udara BMKG Edvin Aldrian mengatakan, saat ini juga masih terus dipantau, pergerakan seruak dingin (cold surge) dari belahan bumi utara yang dapat meningkatkan intensitas curah hujan di Indonesia. Salah satu indikatornya, pantauan terhadap kejadian badai salju di wilayah Hongkong.

"Jika badai salju terjadi di Hongkong, dalam tiga hari hingga sepekan bisa berdampak bagi wilayah Indonesia, termasuk Jakarta. Badai di sana akan meningkatkan kondensasi dan berakibat hujan lebat di Jakarta," kata Edvin.

Kejadian bersamaan antara seruak dingin, siklon tropis di Samudra Hindia, dan puncak pasang air laut biasanya menimbulkan banjir besar di Jakarta dan sekitarnya. Kawasan pantai utara Jawa pun bisa turut terdampak.

Menurut Kepala Subbidang Cuaca Ekstrem BMKG Kukuh Ribudiyanto, puncak pasang air laut tertinggi berpotensi terjadi pada 2-6 Februari mendatang. Pertumbuhan bibit siklon tropis di Samudra Hindia sangat menentukan kejadian bencana banjir besar di Jakarta yang dipahami awam sebagai siklus lima tahunan setelah tahun 2002 dan 2007. (NAW)

Inilah Eskalator Terbesar di Dunia

Posted: 25 Jan 2012 10:38 PM PST

bogota – pemerintah kolombia punya kepedulian pada warga perkampungan miskin di kawasan perbukitan. Senin lalu (26/12) atau kemarin wib (27/12), diresmikan pengoperasian eskalator raksasa untuk penduduk miskin di comuna 13, salah satu kawasan permukiman termiskin di medellin, kota terbesar kedua di kolombia. Selama puluhan tahun, sekitar 12 ribu warga wilayah yang terletak di kaki bukit tersebut harus menaiki atau menuruni tangga raksasa setinggi bangunan 28 tingkat agar bisa terhubung dengan dunia luar.

sekarang, mereka cukup menggunakan escalator untuk mengakses wilayah di luar permukiman mereka. Itu merupakan eskalator luar ruangan terpanjang pertama untuk penduduk di wilayah termiskin. ''eskalator itu telah berfungsi sangat baik,'' terang wali kota medellin alonso salazar. Dia menuturkan bahwa dirinya belum pernah mendengar proyek serupa di dunia.


sejumlah delegasi dari kota rio de janeiro, tambah salazar, berencana mengunjungi medellin untuk melihat prospek pembangunan eskalator serupa di perkampungan miskin lain yang juga berada di kaki bukit di brazil. Warga comuna 13 ramai-ramai mencoba eskalator senilai usd 6,7 juta (sekitar rp 60,3 miliar). Eskalator itu menghemat waktu 35 menit berjalan kaki ke atas kaki bukit menjadi hanya enam menit.
eskalator itu digratiskan untuk warga. Menurut cesar hernandez, kepala proyek, tangga berjalan itu dibagi menjadi enam bagian dan memiliki panjang 384 meter. Sebuah eskalator naik dan satu lainnya turun. Pemerintah juga berencana membangun pelindung untuk mengurangi pergantian cuaca. (ap/cak/dwi)

Gambar-gambar Kocak bikin ngakak

Posted: 25 Jan 2012 10:34 PM PST

Gambar gambar Lucu merupakan kumpulan gambar atau foto yang dianggap lucu dan menghibur. Sangat cocok untuk dinikmati orang yang sedang bersedih atau murung hatinya.
Di internet dapat kita temukan banyak sekali koleksi gambar foto lucu dan video lucu yang bisa membuat tersenyum sendiri atau malah terpingkal-terpingkal saking kocaknya.
Dan pada kesempatan update kali ini saya ingin memberikan beberapa koleksi yang mungkin membuat hati para pembaca dapat terhibur. Biar gak stress akibat kerjaan kantor, tugas sekolah, ataupun hal yang lainnya. Sempatkanlah untuk refreshing sejenak, biar otak kembali fresh dan terjauh dari stress. hehe .. :D
Spoiler for gambar-gambar lucu:
anak kecil kencing
sandal jepit
bca
sepakbola lucu
kucing lucu
tolak miskin
laptop apple

siomay pak yono
spiderman lucu
Untuk gambar lucu lainnya, silahkan klik di sini gambar-gambar lucu.
Demikian gambar gambar lucu yang dapat saya tampilkan, apabila memungkinkan barangkali akan saya tambah koleksi gambar fotonya. Semoga bisa memberikan hiburan dan menghilangkan suntuk sobat semua.
sumber: http://www.idafazz.com/gambar-gambar-lucu.php

Artis porno Amerika Sasha Grey jadi artis Indonesia layaknya Menculik Miyabi. parah....

Posted: 25 Jan 2012 10:20 PM PST


Film Indonesia kembali akan diramaikan oleh kehadiran bintang porno luar negeri. Yang terbaru adalah seorang bintang film porno asal USA, Sasha Grey. Artis ini kabarnya nanti akan membintangi film horor komedi yang dibuat oleh salah satu rumah produksi di tanah air.

"Ini sudah 100 persen. Dia pasti akan datang dalam waktu dekat ini," kata KK Dheeraj dari rumah produksi K2k Production, seperti dikutip dari situs berita vivanews, Selasa 12 April 2011.

Dheeraj menambahkan untuk mendatangi artis yang lahir 14 Maret 1988 ini tidaklah mudah baginya. Ia membutuhkan waktu cukup lama untuk bisa meyakinkan artis tersebut agar mau membintangi film horor komedi tersebut.

"Butuh waktu sembilan bulan ya. Memang sangat sulit sekali karena kegiatan dia juga banyak," ungkapnya.

Lebih lanjut, Dheeraj menuturkan untuk judul filmnya belum bisa dibeberkan saat ini. Pihaknya memutuskan untuk merahasiakan film yang dibintangi artis berambut panjang tersebut. Ia mengatakan filmnya akan segera dirilis.

"Sabar aja. Kita juga syuting di Hollywood. Dan syutingnya itu sudah selesai. Kita usahakan filmnya keluar secepatnya," ujarnya.

Dheeraj tak khawatir filmnya ini akan menuai kontroversi karena kehadiran Sasha dalam filmnya. Ia meminta kepada publik agar tidak menilai dari tampilan luarnya saja.

Nah seperti apakah artis porno yang akan mengoyang perfilman nasional ini? Berikut beberapa foto-foto Sasha Grey : sumber: http://tonijauhari.blogspot.com/




Kabar foto bugil agnes monica ternyata rekayasa

Posted: 25 Jan 2012 10:13 PM PST

Kabar tak sedap kini menimpa Agnes Monica yang dikabarkan terlibat kasus pornografi. Sebuah foto telanjang dada mirip Agnes Monica telah beredar di internet dan sedang banyak dicari insan cyberspace. Percayakah anda?

Chris, manajer Agnes membantahnya. "Nggak mungkin Agnes kalau mandi pakai make up. Setahu gue kalau Agnes mau mandi pakai cuci muka dulu," katanya. Physically, Chris juga tidak percaya bila foto bugil itu adalah Agnes Monica.

"Nggak mungkin itu Agnes. Tanda lahirnya saja beda," ucap Chris.

Agnes Monica sendiri sejauh ini belum bisa dimintai konfirmasi, benarkah foto itu adalah dirinya atau bukan.

Praktisii telematika, Abimanyu Wachjoewidajat, juga mengatakan hal senada bahwa foto tersebut merupakan hasil rekayasa. "Saya telah memeriksa foto ini dan semakin yakin bahwa foto ini fake," tandasnya.

Berdasarkan metadata yang ditelitinya, Abimanyu menyimpulkan, foto bugil perempuan mirip Agnes tersebut hasil rekayasa. "Foto ini sudah hasil edit dan secara visual ada dua unsur kuat lainnya yang membuat saya meragukan bahwa itu adalah foto Agnes," katanya. "Pertama, color tone wajah dan body berbeda. Yang kedua, kalau berdasarkan banyak sample yang saya temukan di internet, belahan rambut Agnes bukan kanan ke kiri melainkan kiri ke kanan," tuturnya.

Menurut Abimanyu, pelaku rekayasa tersebut kurang teliti. "Memang dalam photo faking bermain dengan rambut adalah hal biasa," ujarnya. "Dari hasil photo faking yang dilakukan, terlihat pelaku juga kurang jeli atau kurang sabar bermain color pada wajah Agnes karena pencahayaan di wajah masih berbeda dengan yang pada tubuhnya," (kompas.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar