Rabu, 16 Mei 2012

kumpulan aneka artikel 'n tips menarik

kumpulan aneka artikel 'n tips menarik


G Nyangka, Ternyata Pakai Sandal Jepit Berbahaya

Posted: 16 May 2012 08:29 AM PDT

Memakai sendal jepit memang dipilih sebagian orang karena kepraktisannya. Sayangnya, para ahli menyimpulkan bahwa memakai sendal jepit dalam jangka panjang amat berisiko bagi kesehatan. Sendal jepit dianggap berbahaya karena jari kaki tidak bisa terangkat dengan rileks, dan ini mengarah pada perubahan tekanan lebih besar pada pergelangan kaki dan tekanan vertikal yang lebih kecil di tumit.

Sulit Cari Cewek? Inilah Tips Memikat Hati Cewek

Posted: 16 May 2012 02:36 AM PDT

Pembaca wahw33d ada yang masih jomblo? Sulit Cari Cewek? Inilah Tips Memikat Hati Cewek. Tidak mudah untuk membuat cewek tergila-gila sama cowok. Berikut ini 10 trik membuat para cewek "tergila-gila" pada Anda, yang telah teruji keampuhannya. 1. Jangan terlalu akrab Banyak pria yang hanya bisa menjadi sahabat cewek yang disukainya. Salah satu alasannya karena sang cewek merasa hubungan

5 Raja Terkenal Dan Penyimpangannya

Posted: 16 May 2012 02:30 AM PDT

1. Justin II Quote: Justin II adalah Eastern Roman (Byzantine) Emperor berkuasa pada 565 to 578. Justin II keponakan dari Justinian I. Justin II terkenal karena takhta berodanya dan gigitannya yang menyakiti semua orang di istana. Pada hari-hari terakhir sebagai Kaisar, dia memerintahkan kelompok musik untuk bermain sepanjang waktu untuk menenangkan pikirannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar