Selasa, 05 Juni 2012

kumpulan aneka artikel 'n tips menarik

kumpulan aneka artikel 'n tips menarik


Batas Negara yang Paling Unik bin Aneh

Posted: 05 Jun 2012 01:48 AM PDT

Baarle-Nassau adalah sebuah Kota di Belanda. Ini pembagian perbatasan yang tidak biasa dengan distrik di Belgia Baarle-Hertog. Baarle-Hertog terdiri dari 26 bagian terpisah dari wilayah yang dikelilingi oleh Baarle-Nassau, tetapi beberapa bagian dari Baarle-Hertog juga daerah milik Baarle-Nassau.Bagian wilayah terkecil milik Belgia hanya dua pertiga dari (seperempat hektar) hektar.

Ini Dia 5 Foto Termahal di Dunia

Posted: 05 Jun 2012 01:44 AM PDT

Jakarta - Karya foto yang memukau ternyata mampu mencetak uang puluhan juta dollar. Tak percaya? Simak saja foto-foto berikut. Karya foto ini jadi tenar karena harganya yang menjulang dan ditahbiskan sebagai foto termahal saat ini. Foto apa saja yang dimaksud? Berikut disajikan lima bidikan fotografer termahal dunia seperti yang dikumpulkan detikINET dari Guardian, Kamis (10/5/2012).

7 Musisi Indonesia Yang Berasal Dari Pengamen Jalanan

Posted: 05 Jun 2012 01:18 AM PDT

Musisi Indonesia dengan beragam jenis dan aliran musik ternyata menyimpan tokoh tokoh dengan talenta musik yang menakjubkan. Yang mungkin tidak didapat dari sekolah musik ataupun pendidikan, melainkan berasal dari jalanan. Atau dengan kata lain banyak musisi indonesia yang berawal dari seorang pengamen jalanan. Berikut adalah para musisi Indonesia yang berasal dari pengamen atau penyanyi

5 Tanda Tubuh Kurang Olah raga

Posted: 05 Jun 2012 01:12 AM PDT

Hanya ingin berbagi, agar semua kawan wahw33d disini tau akan pentingnya olahraga... Ane juga males olahraga, udah membaca ni artikel jadi semangat Kapan terakhir berolahraga? Jika separuh dari 5 pertanda di bawah ini sudah Anda alami, maka tak ada alasan lagi untuk membiarkan sepatu olahraga berdebu tak tersentuh. Di bawah ini adalah kondisi yang bisa menjadi 'warning' bahwa sudah saatnya

4 Kota Terbersih di Indonesia

Posted: 05 Jun 2012 01:11 AM PDT

Malang Spoiler for : Balai Kota Malang di kompleks Tugu Jogja Spoiler for : Manado Spoiler for : Balikpapan Spoiler for : Empat kota di Indonesia dinyatakan sebagai Kota Besar Terbersih, membuat mereka layak mendapat penghargaan Adipura 2012 oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan akan diberikan langsung oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar