Selasa, 16 Oktober 2012

kumpulan aneka artikel 'n tips menarik

kumpulan aneka artikel 'n tips menarik


Tokoh yang menjual diri pada setan

Posted: 16 Oct 2012 06:40 AM PDT

Menjual diri pada setan. Untuk mewujudkan impian menjadi kenyataan dengan menyembah pada setan ternyata bukan hanya cerita yang ada di Indonesia, semisal pergi ke gunung lawu untuk mencari pesugihan dan lain lain. Namun diluar negeri juga berkembang cerita/legenda dari tokoh terkenal yang menganut kepercayaan seperti ini, buktinya adalah beredarnya cerita mengenai tokoh tokoh yang mengabdi pada

Artis Cantik Indonesia

Posted: 16 Oct 2012 12:05 AM PDT

Artis Cantik Indonesia – Memang banyak sekali wanita cantik di Indonesia. Namun tentunya hanya sebagian kecil aja yang dikaruniai wajah cantik, pandai, cerdas, dan disenangi oleh banyak orang atau mempunyai banyak penggemar. Berikut 5 artis cantik Indonesia yang kurang lebih memenuhi criteria diatas. Silahkan anda tambahkan di comment.  1. Aura Kasih. Klik disini untuk foto foto lain

Separuh Aku Lyrics Noah Band

Posted: 15 Oct 2012 11:13 PM PDT

Separuh aku lyrics - NOAH Band. Walaupun mungkin belum semua pecinta music tanah air mengetahui nama NOAH Band, namun Band baru wajah lama peterpan yang terdiri dari Ariel, Uni, Reza, Lukman, serta David langsung melejit namanya begitu meluncurkan Separuh AKU. Tak bisa dipungkiri bahwa hadirnya NOAH BAND akan meramaikan blantika kancah music nusantara, dan tentunya segenap fans Peterpan

Gua Terindah di Dunia

Posted: 15 Oct 2012 05:29 PM PDT

Anda ingin berpetualang di Gua Terindah di Dunia?  Gua merupakan sebuah lorong bentukan alam (bisa juga gua buatan manusia) di bawah tanah yang bisa dilalui oleh manusia. Pada artikel ini yang kita maksudkan adalah gua bentukan alam. Dari jutaan gua yang terdapat di dunia, ada beberapa diantaranya yang mempunyai keindahan bentukan alam yang sangat luar biasa. Dari sekian banyak gua indah,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar