Senin, 19 Maret 2012

kumpulan aneka artikel 'n tips menarik

kumpulan aneka artikel 'n tips menarik


Gempa Jogja 19 Maret 2012 4,4 Skala Richter

Posted: 19 Mar 2012 10:29 AM PDT



Ilustrasi seismograf (ema.gov.au)Gempa Jogja 19 Maret 2012 - Gempa 4,2 SR di Jogja - Gempa bumi berkekuatan 4,2 Skala Richter menggoyang Yogyakarta dan sekitarnya pagi ini.

Data dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyebutkan gempa terjadi sekira pukul 09.19 WIB. Pusat gempa berada di 20 kilometer sebelah tenggara Bantul.

"Titik pusat di 8,09 derajat Lintang Selatan dan 110,39 derajat Bujur Timur di kedalaman 10 kilometer. Gempa terjadi di laut," jelas Aprilianto, petugas Pusat Gempa BMKG, Jakarta, saat dihubungi okezone, Senin (19/3/2012).

Gempa dirasakan di Kota Yogyakarta dengan kekuatan III MMI, Bantul II MMI, dan Muntilan II sampai III MMI.

"Tidak berpotensi tsunami," tutupnya.
(ton)

Download IDM Terbaru 2012

Posted: 19 Mar 2012 10:21 AM PDT

Seperti yang saya janjikan pada posting sebelumnya. wahw33d mo nyediain link Download IDM Terbaru 2012 Full Version.  Program ini sangat Powerfull untuk download data dari server internet. bahkan kabarnya mampu menghabiskan jatah bandwith dari browser. jadi klo kita pas download pakai IDM ini maka browsing jadi terasa lambat sekali. bener kan?
Oke langsung Download  IDM terbaru 2012 melalui link dibawah ini:

http://hotfile.com/dl/139223343/8c559ac/idman607.exe.html

Setelah proses Installasi IDM maka akan di mintai Serial number untuk pendaftaran. Untuk serial number silakan googling sendiri ya.. atau bisa juga beli langsung ke website IDM.

Jangan lupa IDM terbaru 2012 ini di integrasikan dengan Mozilla Firefox Terbaru 2012
terima kasih.

Download Update Mozila Firefox 11 Terbaru 2012

Posted: 19 Mar 2012 10:22 AM PDT

free download mozila firefox 11 terbaru 2012
Siapa yang g tau mozilla firefox? saya rasa semua temen-temen menggunakan program ini. selain fiturnya yang cukup bagus, mozila firefox juga terasa lebih ringan saat load website. langsung saja kali ini wahw33d mo nyediakan link dowload mozila firefox terbaru 2012. program ini gratis untuk dunia. langsung aja kunjungi link download dibawah ini:




http://hotfile.com/dl/149650919/541b80c/Firefox_Setup_11.0.exe.html

jangan lupa setelah install firefoxnya pasang add On IDM Terbaru 2012 Full Version dan flash player for firefox.

5 Novel Populer Ini dari Inspirasi Mimpi

Posted: 19 Mar 2012 10:01 AM PDT

Semua orang bermimpi, dan sebagian besar mimpi kita adalah hasil dari pikiran bawah sadar yang memproses pemikiran dan perasaan dalam kehidupan sehari-hari. Namun seringkali seseorang yang kreatif memiliki mimpi yang bisa mengilhami mereka untuk membuat suatu karya yang hebat. Berikut adalah 5 contoh novel terkenal yang terinspirasi oleh mimpi para penulis di saat mereka tidur.

1. Twilight (Stephenie Meyer)

http://7wolu.blogspot.com/.
Pada bulan Juni 2003, Stephenie Meyer terbangun dari mimpi tentang sepasang kekasih muda yang berbaring di padang rumput sedang mendiskusikan mengapa cinta mereka tidak pernah bisa bersatu. Dalam website-nya, Meyers mengatakan,"Salah satu dari pasangan ini hanyalah gadis biasa, dan satu lagi adalah seorang pria yang sangat tampan, gemerlapan, dan seorang vampir. Mereka sedang membahas rintangan yang melekat bahwa mereka saling jatuh cinta satu sama lain sementara yang seorang vampir tertarik pada aroma darahnya."

Mimpi ini ternyata menjadi salah satu seri yang paling populer dalam fiksi dewasa muda sepanjang masa. Sampai saat ini, novel Meyer telah terjual sebanyak 17 juta kopi di seluruh dunia, lebih dari 91 minggu berada dalam daftar New York Times Best Seller, dan telah melahirkan 4 novel berikutnya dan 4 besar anggaran film-film Hollywood.

2. Misery (Stephen King)

http://7wolu.blogspot.com/
Stephen King adalah salah satu penulis paling produktif dan populer saat ini, sehingga mungkin akan mengejutkan Anda bahwa dia menciptakan konsep cerita dan gambar grafis dalam beberapa novel di saat dia tertidur lelap. Dalam kasus Misery, King sedang tertidur dalam pesawat dan bermimpi tentang seorang fans yang menculik pengarang favoritnya dan menjadikannya sebagai sandera. Ketika ia terbangun, King begitu ingin menangkap kisah mimpinya dan duduk di bandara dan menulis 40-50 halaman pertama dari novel ini.

Misery menjadi best-seller yang menginspirasi film-film sukses dan membuat Kathy Bates yang bermain sebagai fan Annie Wilkes, menjadi Aktris Terbaik Academy Award dan Golden Globe saat itu. King memberikan kredit pada mimpinya dengan memberinya konsep untuk beberapa novel dan untuk membantu dia mengatasi saat-saat sulit dalam penulisan novelnya.

3. Frankenstein (Mary Shelley)

http://7wolu.blogspot.com/
Pada tahun 1816, Mary Shelley hanya berusia 18 tahun ketika ia menghabiskan musim panas dengan kekasihnya, Percy Shelley, di kawasan Lord Byron di Swiss. Suatu malam, ketika mereka duduk di sekitar api, pembicaraan beralih ke topik tentang menghidupkan kembali tubuh manusia dengan menggunakan arus listrik. Shelley pergi tidur malam itu dengan bayangan mayat hidup yang berputar di kepalanya dan terbawa ke dalam mimpi. Dalam mimpinya ia melihat dengan jelas sesosok raksasa Frankenstein dan membayangkan keadaan bagaimana ia telah diciptakan. Shelley terbangun dan mulai menulis cerita pendek tentang mimpinya. Belakangan, suaminya yang juga seorang penulis, mendorongnya untuk mengembangkan ceritanya menjadi sebuah novel. Dia menurutinya, dan Frankenstein pun diterbitkan ketika Shelley baru berumur 19 tahun.

4. Dr Jekyll dan Mr Hyde (Robert Louis Stevenson)

http://7wolu.blogspot.com/
Robert Louis Stevenson sudah menjadi penulis yang sukses ketika ia bermimpi tentang seorang dokter dengan gangguan kepribadian yang terpisah. Stevenson dengan segera mendokumentasikan adegan dari mimpinya dan kemudian menulis draft pertama novelnya dalam waktu kurang dari 3 hari. Seperti biasanya, ia mengizinkan istrinya untuk meninjau draft dan menggunakan sarannya, mengedit dan menulis ulang beberapa bagiannya. Ia menyelesaikan seluruh naskah dalam waktu 10 hari dari sejak ia memimpikannya. Kisah kasus Aneh Dr Jekyll dan Mr Hyde telah bertahan sepanjang waktu, mengumpulkan puluhan adaptasi panggung dan layar hingga hari ini.

5. Jonathan Livingston Seagull (Richard Bach)

http://7wolu.blogspot.com/
Pada tahun 1959, penulis Richard Bach, mendengar apa yang dia sebut sebagai "suara tanpa wujud" yang membisikkan judul novel ini ke telinganya. Dia segera menulis beberapa bab pertama sebelum kehabisan inspirasi. Dia menyimpan naskah setengah jadi sampai 8 tahun, setelah ia bermimpi tentang burung camar tituler, bahwa ia mampu menyelesaikan apa yang merupakan salah satu novel dan filosofis yang paling mendalam yang pernah ditulis.

Bach fabel adalah best seller yang mengejutkan, melampaui rekor penjualan Gone With The Wind. Meskipun kedua bukunya dan cara yang dikandung tampaknya memiliki hubungan yang kuat dengan fenomena psikis, Bach berpendapat bahwa menulis yang baik lebih tergantung pada kerja keras daripada apa pun. Ia mengatakan, "Anda tidak akan pernah diberikan sebuah mimpi tanpa diberi kekuatan untuk membuatnya terwujud, dan Anda juga harus berusaha untuk itu."


sumber: terselubung.blogspot.com

Fakta Ilmiah Seputar Warna Biru

Posted: 19 Mar 2012 09:58 AM PDT

Warna biru adalah warna yang sejuk dan indah, tehukah kamu bahwa ternyata ada beberapa fakta mengenai warna biru ? Inilah beberapa fakta tersebut.



1. Sebuah pembelajaran membuktikan bahwa seorang pengangkat beban dapat mengangkat beban yang berat lebih baik dalam gymnasium yang berwarna biru.

2. Dalam kebudayaan Roma dahulu, warna biru digunakan oleh pihak yang dipekerjakan sebagai pelayan masyarakat atau pihak berwajib. Itulah mengapa kebanyakan polisi diberbagai belahan dunia khususnya di Amerika Serikat identik dengan warna biru. Ini merupakan ciri dari filosofi kebudayaan Roma.

3. Dalam sebuah pabrik, rata - ratra biru melambangkan peralatan yang sedang diperbaiki.

4. Biru juga melambangkan sistem surat menyurat yang menggunakan udara (air mail) dan Angkatan Laut (Navy).

5. Sebuah survey membuktikan bahwa biru adalah produk warna sweeter wanita yang paling laris diperjual belikan. Karena, kebanyakan wanita berfikir para lelaki menyukainya.

6. Warna yang paling banyak disukai oleh laki - laki.

7. Dalam kepercayaan tertentu biru melambangkan kemurahan surga. (akan dibahas lebih lanjut).

8. Di India biru dipercayai membawa nasib yang buruk.

9. Di dalam kebudayaan tradisional China Biru melambangkan rasa sakit.

10. Biru adalah warna utama, dari 3 warna utama (merah - hijau - biru).

11. 8 % dari penduduk di seluruh dunia memiliki warna mata biru.

12. Di UK biru menjadi lambang warna dari waspada penyakit kanker testis.

13. Di US kotak surat kantor pos umumnya berwarna biru

14. Biru adalah warna umum dari sikat gigi di berbagai dunia.

15. Nyamuk lebih tertarik untuk mendatangi warna biru dibandingkan dengan warna yang lainnya.

16. Blue Bird tidak bisa melihat warna biru.

17. Burung Hantu adalah satu -satunya burung yang bisa melihat warna biru.

18. Warna biru cerah pertama kali ditetapkan di Inggris pada tahun 1915.

19. Warna biru banyak digunakan di dalam kantor, karena penelitian membuktikan orang - orang lebih produktif dalam ruangan berwarna biru.

20. Setelah 15 tahun permen warna - warni Skittles di Amerika baru memutuskan untuk membuat permen warna biru.

21. Maksud kata - kata 'Feeling blue' adalah saat seseorang merasa sedih.

22. Maksud dari Frase 'Once in blue moon' adalah peristiwa dari yang jarang terjadi.
 
Sumber: terselubung.blogspot.com

10 Mitos Ilmiah Dan Fakta Sebenarnya

Posted: 19 Mar 2012 09:55 AM PDT

Tidak ada yang lebih bagus dibanding memecahkan mitos (mythbusting; yang membuat sebuah program Discovery Channel, Mythbusters, terkenal), jadi inilah dia daftar kesalahpahaman dan mitos yang diketahui orang-orang tapi bisa dibilang konyol – kali ini tentang ilmu pengetahuan.



1. Tidak ada gravitasi di luar angkasa.

Faktanya, ada gravitasi di luar angkasa – sangat banyak. Alasan bahwa astronot tampak tak ada beban adalah karena mereka mengorbit Bumi. Mereka jatuh ke Bumi tapi bergerak ke samping untuk menghindarinya. Jadi, mereka selalu jatuh tapi tak pernah mendarat. Gravitasi memang ada di seluruh luar angkasa secara virtual (ada tapi tak dapat dirasakan). Ketika sebuah pesawat ulang alik mencapai ketinggian orbit (Sekitar 250 mil di atas permukaan Bumi), gravitasi hanya berkurang 10%.

2. Petir tak pernah menyambar tempat yang sama dua kali.

Lain kali jika Anda melihat sambaran petir dan Anda beranggapan untuk lari ke tempat sambaran untuk melindungi diri dari serangan selanjutnya, ingatlah ini! Petir memang menyambar tempat yang sama dua kali – malahan, ini sangat umum. Petir lebih memilih tempat-tempat tertentu seperti pohon tinggi atau bangunan. Di lapangan luas, obyek yang paling tinggi memiliki kemungkinan besar disambar beberapa kali hingga petir berpindah jauh untuk mencari target baru. Empire State Building tersambar petir 25 kali setahun.

3. Meteor menjadi panas karena gesekan ketika memasuki atmosfer.

Ketika sebuah meteoroid memasuki atmosfer Bumi (menjadi meteor), sebenarnya kecepatan yang memadatkan udara di depan obyek yang menyebabkan obyek tersebut memanas. Adalah tekanan di udara yang mengakibatkan panas yang cukup untuk membuat batu tersebut sangat panas sehingga bersinar bila dilihat dari Bumi (bila kita beruntung melihatnya di langit pada waktu yang tepat). Kita juga perlu menolak mitos tentang meteor panas ketika tiba di Bumi – menjadi meteorit. Meteorit selalu dingin ketika tiba di daratan – dan faktanya sering ditemukan terlapisi es. Ini dikarenakan batu tersebut sangat dingin dari perjalanannya melintasi ruang angkasa sehingga panas ketika masuk ke Bumi belum cukup untuk membakar lapisan terluarnya.

4. Sebuah koin yang dijatuhkan dari bangunan yang sangat tinggi dapat membunuh pejalan kaki di bawah.
Mitos ini sangat umum sehingga menjadi cliche di sejumlah film. Mitosnya adalah bila Anda menjatuhkan koin dari puncak bangunan tinggi (seperti Empire State Building) – koin ini akan memperoleh kecepatan yang bisa membunuh seseorang bila mendarat di atas manusia di darat. Tapi faktanya adalah, aerodinamika sebuah koin tidak cukup untuk membuatnya berbahaya. Apa yang akan terjadi adalah orang yang terkena koin tersebut hanya merasa diketuk kepalanya – tentunya mereka selamat dari "bencana" tersebut.

5. Sel otak tak dapat beregenerasi.

Alasan mitos ini menjadi semakin umum adalah karena mitos ini dipercayai dan diajarkan oleh komunitas ilmiah dalam jangka waktu yang lama. Tetapi pada tahun 1998, ilmuwan di Sweden and the Salk Institute di La Jolla, California menemukan bahwa sel otak pada manusia dapat beregenerasi. Sebelumnya lama dipercayai bahwa otak yang kompleks dapat terganggu oleh pertumbuhan sel baru, tapi studi menemukan bahwa memori dan pusat pembelajaran otak dapat menciptakan sel baru – memberikan harapan kepada penyembuhan penyakit seperti Alzheimer.

6. Ada sisi tergelap dari bulan.

Sebenarnya – setiap bagian dari bulan disinari pada suatu waktu oleh matahari. Kesalahpahaman ini muncul karena ada sisi tergelap bulan yang tak pernah tampak ke Bumi. Ini disebabkan oleh penguncian gelombang; hal ini dikarenakan bahwa tarikan gravitasi Bumi terhadap bulan sangat kuat sehingga bulan hanya menampakkan satu wajah ke kita.

7. Makanan yang jatuh ke lantai dianggap aman dimakan bila diambil kembali dalam lima detik.

Ini adalah omong kosong yang pastinya dikenal banyak orang. Bila ada kuman di lantai dan makanan mendarat di atasnya, otomatis mereka menempel ke makanan. Selain itu, memakan kuman dan kotoran tidak selalu menjadi hal buruk karena mereka membantu kita membangun sistem kekebalan tubuh yang kuat.

8. Polaris adalah bintang paling terang di langit malam belahan utara.

Sirius sebenarnya lebih terang dengan magnitudo -1.47 bila dibandingkan dengan Polaris yaitu 1.97 (semakin rendah angkanya, semakin terang bintangnya). Pentingnya Polaris adalah bahwa posisinya di langit menandakan Utara – dan karena itu pula bintang ini dijuluki "Bintang Utara". Polaris adalah bintang paling terang di konstelasi Ursa Minor dan merupakan Bintang Utara saat ini ketika bintang kutub berubah sepanjang waktu karena bintang menampakkan perpindahan berlanjutan yang lambat terhadap poros Bumi.

9. Ketika tubuh dipaparkan dengan kehampaan ruang angkasa, tubuh manusia meledak.

Mitos ini adalah hasil dari film-film fiksi ilmiah yang menggunakannya supaya memberi ketertarikan terhadap alur cerita. Faktanya, manusia dapat selamat 15 – 30 detik di luar angkasa apabila mereka menghembuskan napas sebelum terpapar hampa udara (ini mencegah paru-paru meledak dan mengirimkan udara ke pembuluh darah). Setelah 15 atau 30 detik, kekurangan oksigen menyebabkan ketidaksadaran diri yang membawa pada kematian karena kehabisan napas.

10. Evolusi mengakibatkan sesuatu beranjak dari "rendah" ke "tinggi".

Padahal faktanya adalah bahwa seleksi alam mengeluarkan gen yang tidak sehat dari kolam gen, ada banyak kasus ketika sebuah organisme tak sempurna selamat. Contohnya adalah jamur, hiu, udang, dan lumut – semuanya tetap sama sepanjang waktu. Organisme-organisme ini beradaptasi dengan lingkungan mereka tanpa mengalami perubahan.
Takson lain juga berubah besar, tapi tidak berubah lebih baik. Sejumlah makhluk mengalami perubahan lingkungan dan adaptasinya tidak terlalu baik terhadap suasana yang baru. Kecocokan mereka terhubung dengan lingkungan, bukan perubahan.

31 Fakta Mengejutkan Tentang Artis dan Selebritis Korea I KPOP

Posted: 19 Mar 2012 09:53 AM PDT

 http://sujufemm.files.wordpress.com/2012/02/kpop2.png

1. Terdapat 3 manajamen / agensi besar di Korea, JYP Entertainment, YG Entertainment, dan SM Entertainment.

2. Di Korea menjadi artis bukanlah hal yang mudah. Ada 2 hal paling utama yang menentukan layak atau tidaknya seseorang menjadi artis, SKILL dan PENAMPILAN. Tapi tentu skill tetap nomor 1 karena bagi mereka penampilan bisa diubah sewaktu-waktu.


3. Para 'calon artis' biasanya dilatih (di training) nyanyi, dance, vocal, akting, juga kekompakan sesama member dan dilatihnya itu bukan sebulan dua bulan tapi bertahun-tahun,
bahkan ada yg sampai 5 tahun lebih- sebelum akhirnya didebutkan menjadi penyanyi. Tentu saja sebelum menjadi trainee (calon artis) mereka harus melewati 3 tahap audisi.

4. Umur 'calon artis' yg dicari biasanya antara 12-17 tahun dengan waktu trainee yang panjang, tapi sesuai sih dengan hasilnya.


5. Untuk para trainer semua kebutuhan ditanggung manajemen, tapi bila trainer tersebut sudah debut (diorbitkan menjadi artis) biasanya sistem pembagian hasilnya kurang fair, lebih banyak ke pihak manajemen, hitungannya bayar biaya selama si artis di trainee.


6. Penyanyi korea yg masih muda-muda (kayak kpop grup gitu) disebut IDOL disana


7. Idol korea DILARANG pacaran oleh manajemen mereka karena akan sangat membahayakan karir mereka. Kalau usia mereka sudah lebih dari 30 tahun, baru di perbolehkan pacaran, itupun untuk manajemen tertentu.


8. Grup-grup yang baru debut disebut rookie group dan biasanya ga terlalu di gubris orang Korea sana


9. Rookie grup biasa debut di acara music populer di korea, MNet Countdown, Inkigayo, Music Bank, dan Music Core


10. Kalau suatu grup/artis bisa menang 3 award dari acara music yang populer tersebut, mereka disebut Triple Crown


11. Artis wajib mengikuti schedule yang sudah dibuat manajemen selama 24 jam per 7 hari. Karena itu mereka harus tinggal di dorm / asrama khusus.


12. Katanya nih wajah-wajah melayu susah kalo mau debut di korea soalnya orang Korea kurang suka muka melayu.


13. Menjadi penyanyi adalah harapan hampir 80% orang tua di Korea, karena kesuksesannya pasti luar biasa.


14. Korean fans itu loyal banget. Mereka rela menghabiskan uang untuk beli CD, poster, dan barang2 lainnya yg berhubungan dengan idol mereka


15. CD/Calendar/
dan merchandise KPOP lainnya adalah barang yg paling laris di Korea. Produk-produk seperti kosmetik, baju, dll adalah nomer kesekian buat mereka.

16. Kebanyakan Korean fans cuma punya 1 fandom / fanbase / fansclub, tidak lebih. Paling banyak 2-3, mereka konsisten. Kalau dari awal suka dengan satu grup, sampai kapanpun gak bakal ganti, tapi tetap ada pengecualian. Misal fandom awal mereka ELF (fans Super Junior), sampai kapanpun mereka ELF.. Kalau suka Shinee juga misalnya, mereka tidak akan menyebut diri mereka Shawol. Paling kalo sekedar suka mereka cuma nyebut diri mereka Shinee's fans atau SNSD's fans bukan fandom! fandom mereka cuma 1


17. karena ke konsistenan mereka itu, walopun ada artis dihadapan mereka, mereka tidak akan peduli kalau itu bukan bias / artis idola mereka. Begitu juga dengan K-Drama, mereka katanya cuma mau nonton kalau yang main itu salah satu dari kpop grup favorit mereka. Jadi jangan heran kalau ketemu orang korea trus ditanya "kenal sama artis ini gak?" trus dia jawab ga kenal padahal artis terkenal.


18. Penjualan album KPOP juga pasti melonjak kalau lagi comeback. Biasanya 1 orang fans bisa beli lebih dari 5 CD KPOP yg sama. Alasannya? karena penjualan album kpop itu yg menentukan peringkat kpop idol favorit mereka di chart seperti dosirak, soribada, dll. Menurut Korean Fans bukan fans beneran kalo gak bela-belain beli album idol favorite mereka karena masuk korean chart penting banget!!


19. Dikorea, ga cuma anak muda yang suka k-pop, kalo lagi fanmeeting jangan kaget tiba2 lihat ahjumma / ibu-ibu ikutan ngantri.


20. Org korea sangat cinta dengan budaya mereka, dan artis2nya dalam kesempatan yg pas diwajibkan mempromosikan apa saja tentang Korea, mulai dari makanan, tempat wisata, dll. Jadi jangan heran kalau udah liat orang korea menyantap makanannya pasti kita jadi ikut laper!


21. Kalau di SM Entertainment audisi menuntut Skill dan Fisik. Sedangkan di JYP Entertainment selain 2 hal tersebut, nilai rapot juga ikut menentukan. Waktu mau audisi di JYP mereka wajib menunjukan rapot mereka, dan harus ranking. Misalnya udah lolos audisi di JYP, tapi beberapa waktu kemudian nilai rapotnya turun drastis, maka akan dapat peringatan, setelah dapat peringatan dan nilai rapot tetap rendah, maka siap-siap dikeluarkan dari JYP.


22. Dikorea ada berbagai macam acara tv yang kreatif, nah disitu para artis-artis sana diminta menunjukkan kebolehannya. Kalo misal artis tersebut bikin rating acara tv naik, maka jangan kaget kalau diacara-acara lain artis tsb bakal sering muncul. (contoh acara tv korea: We Got Married, Strong Heart, Running Man, Invisible Youth, Star Golden Bell, dll)


23. Persaingan para idol di korea itu kuat banget, karena itu mereka sering oplas sana-sini biar tidak kalah saingan. Tidak jarang ada artis yg bunuh diri karena tidak mampu bersaing dengan artis-artis lainnya.


24. SM, JYP, dan YG termasuk perusahaan yang berpengaruh di Korea, karena artis dibawah manajemen mereka biasanya selalu sukses, dan lonjakan saham mereka juga sedikit banyaknya mempengaruhi perekonomian korea.


25. Ada beberapa manajemen yg mewajibkan artisnya tinggal di dorm karena padatnya jadwal mereka, kalau asli dari luar daerah, mereka harus mau pindah ke seoul


26. Korean fans suka memberi hadiah bintang untuk artisnya karena menurut mereka bintang itu abadi dan akan selalu diingat.


27. Korean fans tidak peduli idolnya oplas atau tidak, menurutnya yang penting bagaimana idolnya sekarang bukan dulunya!


28. YG Entertainment tidak peduli penampilan seseorang, yang terpenting skillnya bukan sekedar bagus namun harus luar Biasa dan orang tersebut pekerja keras. (Contoh : CL dan Minzy)


29. Perbandingan artis yg debut dan artis yang gagal disaat bersamaan adalah 1:10. Maksudnya jika hari ini ada 1 artis yg debut, berarti disaat yang sama ada 10 artis yang gagal atau dikeluarkan dari manajemennya.


30. Korean fans tidak ragu untuk mendonasikan uang mereka dalam jumlah besar buat fandom mereka, makanya fandom sana kaya2.


31. Fans korea adalah fans yang sangat posesif. Mereka paling tidak suka liat artis idola mereka deket / bahkan pacaran sama artis lain. Jika hal itu terjadi maka popularitas si artis dan pacarnya (yang juga artis) akan turun drastis. Selain itu mereka tidak akan tinggal diam, korean fans biasanya akan menyerang artis mana saja yang berani deketin artis idola mereka, tidak jarang mereka juga main fisik. Karena itu untuk para artis korea pacaran itu DILARANG!
 
sumber: terselubung.blogspot.com

5 Hal yang ditemukan oleh komik Donal Bebek

Posted: 19 Mar 2012 09:52 AM PDT

1. Film Inception terinspirasi dari komik Donal Bebek
http://hermawayne.blogspot.com
Inception merupakan salah satu film terbaik yang pernah dibuat. Film yang dibintangi oleh Leonardo Di Caprio ini membuat banyak para kritikus dan penonton seringkali bertanya dari manakah ide awal film tersebut. Tapi tahukah Anda bahwa sebenarnya 8 tahun yang lalu, komik Donal Bebek telah menemukan ide mengenai film Inception tersebut, bahkan beberapa adegan dalam komik tersebut mirip dengan film Inception.

Dalam komik Donal Bebek yang berjudul "Uncle Scrooge : In The Dream of a Lifetime" menceritakan Gerombolan Siberat yang berperan sebagai pencuri mimpi dimana mereka masuk ke dalam mimpi Paman Gober untuk mengetahui kode rahasia dari brankasnya. Setelah masuk ke dalam mimpi Paman Gober, Gerombolan Siberat bingung antara mimpi dan realita, sehingga mereka harus membawa benda khusus (dalam film Inception, benda ini dinamai totem). Beberapa kesamaan lainnya, cerita cinta Paman Gober dan Goldie yang mirip dengan Cobb dan Mal dalam film Inception. Metode yang digunakan juga sama ketika dalam dunia mimpi seperti menggunakan "Kick" untuk menngeluarkan seseorang dari mimpi, jika mati akan terperangkap dalam mimpi tersebut, dsb.

Walaupun Nolan (produser dan penulis film Inception) menolak anggapan bahwa dia mencontoh ide dari komik Donal Bebek, tapi yang jelas komik tersebut merupakan awal dari lahirnya Film Inception.

2. Komik Donal Bebek Menginspirasi Film Indiana Jones
http://hermawayne.blogspot.com
Indiana Jones merupakan salah satu film masterpiece yang diproduseri oleh Steven Spielberg, sehingga jika Anda menyukai film-film Indiana Jones, berterima kasihlah pada komik Donal Bebek. Mengapa? karena dalam film Indiana Jones : Raiders dari Lost Ark, secara terbuka Spielberg dan Lucas mengaku terinspirasi dari komik Donal Bebek dalam beberapa adegannya.

Spielberg mengakui bahwa adegan ketika Indy mencuri reliq yang kemudian dikejar oleh batuan besar, didapatnya dari komik Donal yang berjudul "Uncle Scrooge : The Seven Cities of Cibola", sedangkan Lucas yang menggarap adegan ketika Indy dikejar oleh suku setempat, terinspirasi dari komik Donal yang berjudul The Prize of Pizarro. Jadi, sudah sepatutnya Donal juga mendapatkan piala Oscar sama seperti Steven Spielberg.

3. Donal Penemu Metode Mengangkat Kapal yang Tenggelam
http://hermawayne.blogspot.com
Bagaimana jika komik mengalahkan seorang ilmuwan? Pada tahun 1964, sebuah kapal barang terbalik di lepas pantai Kuwait, menyebabkan masalah, karena kapal tersebut berisi 5.000 domba yang tenggelam dan membusuk di dekat area air minum Kuwait dan membahayakan konsumsi air Kuwait. Jadi seorang ilmuwan asal Denmark, Karl Kroyer, merancang sebuah teknik untuk mengangkat kapal tersebut dengan cara mengisi kapal yang tenggelam dengan bola apung kecil yang disuntikkan melalui tabung. Daya apung gabungan dari bola tersebut membuat kapal itu muncul ke permukaan. Butuh 27.000 bola untuk mengangkat kapal itu.

Lantas apa hubungannya dengan komik Donal? ketika Kroyer ingin mempatenkan idenya tersebut di kantor paten Jerman, Inggris dan Belanda, di 2 kantor paten dia berhasil mempatenkannya, namun ketika di kantor paten Belanda, dia ditolak, mereka mengatakan ia mencuri ide dari Donal. Pada tahun 1949, 15 tahun sebelum Kroyer membuat metodenya tersebut, Carl Barks (penulis Donal Bebek) menulis cerita berjudul "The Sunken Yacht" yang menunjukkan Donal sedang berusaha keras untuk menemukan cara mudah untuk menaikkan kapal Paman Gober yang tenggelam dari dasar laut. Solusi keponakannya adalah untuk menurunkan selang dari permukaan, kemudian dipompa penuh dengan isi bola pingpong. Jadi konsepnya sama dengan apa yang dilakukan Kroyer.

4. Donal Menemukan Molekul Baru 20 Tahun Sebelum Ilmu Pengetahuan Menemukannya
http://hermawayne.blogspot.com
Donal Bebek dan penulisnya, Carl Bark, telah memberikan kontribusi yang luar biasa kepada ilmu pengetahuan, sehingga universitas Cornell menamai asteroid dengan namanya, hal ini setelah sebuah jurnal ilmiah menerbitkan komiknya yang berjudul "The Mad Chemist". Dalam komik tersebut diceritakan Donal yang membantu keponakannya dalam tugas kimia terbentur dan menciptakan formula yang diberi nama "Duckmite". Itu hanyalah sebuah komik sampai 20 tahun kemudian Disney menerima surat dari Joseph B. Lambert di Institut Teknologi California, yang menginformasikan bahwa komik Donal yang diterbitkan dalam jurnal ilmiah "The Spin States of Carbenes" menjadi rujukan dalam menemukan sebuah molekul baru yang bernama Methylene.

http://hermawayne.blogspot.com
Rupanya komik Donal Bebek yang dibuat oleh Carl Bark secara tidak sengaja menemukan Methylene yang digambarkan sebagai CH2, hampir 20 tahun sebelum ilmu pengetahuan bisa membuktikan eksistensinya. Anehnya, hal ini tidak diketahui Disney, melainkan seorang ilmuwan bernama Dr. Gaspar yang juga penggemar komik Donal Bebek. Bahkan gilanya, setahun kemudian Disney mendapat surat dari ilmuwan Harvard yang memberi tahu bahwa Donal tidak hanya menemukan Methylene, tapi juga berhasil menggunakan Methylene yang bisa bereaksi dengan zat lain.

5. Paman Gober Menciptakan Manga
http://hermawayne.blogspot.com
Carl Barks adalah seorang penulis paling produktif dalam membuat komik Donal. Dia bertanggung jawab untuk 4 dari 5 entri dalam daftar ini. Tetapi mungkin kontribusi Bark terbesar adalah pengaruh karakter ciptaannya Paman Gober pada Osamu Tezuka. Tezuka adalah mangaka yang menciptakan anime Astro Boy dan Kimba The White Lion, dan dia juga dijuluki sebagai "Bapa Manga" atau "The Godfather of Anime". Pekerjaan Tezuka pada dasarnya menciptakan manga setelah Perang Dunia II, yang pada akhirnya menginspirasi munculnya anime.

Tezuka sendiri mengatakan bahwa ia berhutang semua ini tidak lain pada Paman Gober. Seluruh gaya artistik Tezuka, seperti mata yang imut dan mulut yang kecil kini menjadi ciri dari gaya animasi Jepang. Karyanya kini menjadi dasar bagi semua manga, Tezuka telah mengkonfirmasi bahwa dasar untuk karyanya adalah Paman Gober dan Miki Tikus. Walaupun begitu, kedua kartunis ini tidak pernah bertemu, namun Tezuka sempat mengirimi ucapan selamat kepada Bark sebagai rasa terima kasihnya yang telah memberikannya inspirasi.

sumber: terselubung.blogspot.com

Foto Cewek Cantik Istri Ki Daus

Posted: 19 Mar 2012 09:49 AM PDT

Foto Cewek Cantik Istri Ki Daus

Nama populernya Ki Daus. Ia kerap mengisi acara-acara komedi, juga pernah membintangi serial 'Suami-suami Takut Istri' di Trans TV. Beberapa waktu lalu beredar gambar di internet gambar pernikahannya bersama perempuan muda.

Komedian berusia lebih dari setengah abad itu menikahi sang istri di Bandung. Pernikahan itu menjadi yang kedua bagi Ki Daus. Di forum internet tersebut pun Ki Daus menjadi pembahasan yang cukup menarik melihat usia keduanya terpaut cukup jauh.

Tak sedikit orang menilai sinis kepada perempuan muda itu karena menikah dengan pria yang jauh lebih tua darinya dan menilainya hanya karena harta dan popularitas. Meski begitu, tentu saja pernikahan itu suatu pencapaian yang mencengangkan untuk Ki Daus dengan usia yang terpaut jauh dengan sang istri. Berikut Beberapa Foto Cewek cantik yang telah dinikahi sang komedian Ki Daus :
Foto Cewek Cantik Istri Ki Daus

Read more: http://bodrexcaem.blogspot.com/

Foto Hot Uli Aulia Dengan Bule

Posted: 19 Mar 2012 09:47 AM PDT

Foto Hot Uli Aulia Yang Doyan Lakuin Seks Bebas

Pernyataan ini diungkapkan Uli terkait hubungannya dengan bule Australia, Bob King, yang telah dijalani*nya selama empat tahun."Kalau aman, ya nggak masalah. Misalnya si cowok disuruh pakai kondom atau pengaman. Selama itu dilakukan, silahkan saja nges3ks," kata bintang film Setan Budeg, Virgin, dan Pulau Hantu 2 ini.

Hubungan Uli dengan Bob sebenarnya sudah putus 7 bulan lalu. Tapi kini Bob kembali mendekatinya. Uli berharap bisa kembali menjalin kasih dengan pria berusia 45 tahun dan berstatus duda itu.

Meski pacaran sama bule, bukan berarti gadis berkulit gelap ini alergi dengan pria lokal. Belum lama ini, Uli sempat dekat dengan Ato, vokalis band Angkasa.

Apa sih yang membuat Uli kesengsem "produk" impor, berstatus duda lagi? "Kalau sama dia (Bob), gue merasa aman dan dia ngemong gue banget," kata cewek yang sengaja berjemur supaya kulitnya menjadi gelap ini.

Di samping itu, Uli senang dengan bule karena mereka penganut paham kebebasan, termasuk seks bebas. "Beda sama orang Indonesia. Bule lebih bebas dan menghargai pendapat perempuan.


Read more: http://bodrexcaem.blogspot.com/

Foto Dewi Lestari Istri Belia Ki Daus

Posted: 19 Mar 2012 09:45 AM PDT

Foto Foto Dewi Lestari, Istri Belia Ki Daus

Dadang Usman, komedian berusia lebih dari setengah abad yang dikenal dengan nama panggung Ki Daus itu menjadi perhatian. Ki Daus menjadi sorotan karena menikahi wanita yang usianya terpaut 35 tahun lebih muda darinya.

Setelah dua tahun menyandang status duda, akhirnya pada 20 Januari 2011 lalu Ki Daus menikahi Dewi Lestari. Gadis muda yang dikenal di sela-sela acara teater itu kini menjadi pendamping hidupnya.

Setahun sudah mahligai rumah tangga dibangun, pasangan Ki Daus dan Dewi Lestari yang kini berusia 21 tahun dikaruniai satu orang putri yang diberi nama Zahra Cantika Kumaira. Perbedaan usia yang terasa janggal itu tidak pernah menjadi beban pikiran pria yang tak pernah menyebut tahun kelahirannya itu.

"Dewi tidak memikirkan dan menganggap perbedaan usia sebagai sebuah penghalang," kata Ki Daus dalam perbincangan dengan VIVAnews lewat telepon.

Setelah dikaruniai seorang putri, Ki Daus semakin semangat bekerja. Pria yang melejit namanya dalam acara reality show Superstar Concert bersama Rina Sinden itu merasa bahagia dengan pernikahannya ini.

"Sudah lama bercerai, sekarang sudah menikah rasanya bahagia sekali. Sudah lama saya merindukan untuk berumah tangga lagi," kata Ki Daus senang.

Kemesraan Ki Daus dan Dewi semakin terlihat di sela-sela syuting acara di sebuah televisi swasta. Saat ditemui VIVAnews, Dewi tampak terlihat senang membawa sang buah hati ke lokasi syuting suaminya. [vivanews.com]


Read more: http://bodrexcaem.blogspot.com/

Foto Mulan Jamela Sebelum Berdandan

Posted: 19 Mar 2012 09:42 AM PDT

Foto Foto  Mulan Jameela Sebelum Make Up

Ni gan foto foto mulan jameela jika tanpa make up...
bisa beda jauh ya, kalau pakek make up bisa mulus, tapi kalau g pakek...??????

Berikut sedikit Biografi dari Mulan Jameela :
Mulan Jameela (lahir di Garut, Jawa Barat, 23 Agustus 1979; umur 32 tahun, nama lahir Raden Terry Tantri Wulansari) adalah seorang penyanyi Indonesia. Sebelumnya ia juga dikenal sebagai Mulan Kwok. Awal popularitasnya dimulai saat menjadi vokalis grup Ratu di awal tahun 2005. Setelah berpisah dari Ratu pada tahun 2007, Mulan merilis album solo perdananya Mulan Jameela pada tahun 2008.

Read more: http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/03/foto-foto-ngintip-mulan-jameela-sebelum.html#ixzz1pa88gYTU

Desain Kantor Paling Kreatif dan Kondusif di Dunia

Posted: 19 Mar 2012 09:40 AM PDT

Sebuah kantor di Pittsburgh, Pennsylvania mungkin merupakan satu-satunya kantor yang terinspirasi dari taman bermain anak-anak.

Meskipun tampak lucu dan menarik, ini bukanlah pemandangan di sebuah taman bermain. "Wahana-wahana" tersebut adalah tempat dimana para karyawan Davison bekerja setiap hari.

Davison adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan produk-produk dan penemuan baru. Perusahaan ini meluncurkan 2500 penemuan baru setiap tahun. Produk-produk mereka dapat ditemui di berbagai tempat, diantaranya Wal Mart, Target, FAO Schwartz, dan J.C Penney.

Untuk menjaga dan meningkatkan kinerja para karyawan yang dituntut agar selalu kreatif, tahun 2006 kemarin Davison memindahkan tempat kerja para karyawannya dari gedung yang lama ke kantor unik ini.[idbite.com]


Berikut  Foto Foto Kantor Paling Kreatif di Dunia Yang Pernah di Buat :


Read more: http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/03/inilah-kantor-paling-kreatif-di-dunia.html#ixzz1pa7jnoiM

Unik! Membuat Awan Sendiri Dalam Kamar

Posted: 19 Mar 2012 09:37 AM PDT

Bagaimana rasanya bisa berada sangat dekat - bahkan menyentuh awan? Tak perlu terjun payung atau naik ke puncak gunung yang tinggi supaya bisa melihat awan dari jarak sangat dekat.

Seorang seniman Belanda, Berndnaut Smildeas, berhasil membuat karya seni: menciptakan awan. Caranya dengan menggunakan mesin asap, dikombinasikan dengan kelembaban suhu ruangan dan pencahayaan yang dramatis maka jadilah "Nimbus II 2012", awan di dalam kamar.
Smilde, yang tinggal di Amsterdam, mengatakan ia ingin membuat citra awan hujan di dalam sebuah ruang. "Saya membayangkan berjalan ke sebuah aula museum klasik dengan hanya dinding kosong, " katanya. "Tidak ada hal lain kecuali awan hujan berkeliaran di dalam ruangan."
Sayangnya, awan ciptaan Smildeas tidak bisa bertahan lama, hanya beberapa saat lalu menghilang seperti karakteristik awan asli. Setidaknya, cukup menarik berada dalam kamar penuh awan, kan?

Read more: http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/03/unik-dan-aneh-inilah-awan-buatan-dalam.html#ixzz1pa6rtkVA

Mengintip Rumah Mewah Artis Christina Aguilera

Posted: 19 Mar 2012 09:35 AM PDT

Mengintip Rumah Mewah Artis Christina Aguilera

Penyanyi Amerika Serikat, Christina Aguilera menjual rumah mewah miliknya di Beverly Hills, dengan harga US$13,5 juta atau setara dengan Rp121,5 miliar. Dilansir dari laman Daily Mail, rumah tersebut dibeli Aguilera sebesar US$11,5 juta atau setara dengan Rp103,5 miliar dari keluarga Osbourne pada 2008 lalu.

Aguilera menjual rumah mewah miliknya tahun lalu, setelah bercerai dari Jordan Bratman. Meski demikian, rumah bergaya mediterania itu tak kunjung terjual.

Foto-foto rumah mewah milik pelantun 'Genie in a Bottle' itu pun dirilis di situs 513doheny.com. Dalam beberapa foto tampak rumah mewah milik Aguilera menerapkan berbagai desain interior, mulai dari gothic hingga kontemporer.

Rumah yang terdiri dari enam kamar tidur dan sembilan kamar mandi ini didominasi dengan warna pink dan merah. Rumah tersebut juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, mulai dari gym, ruang permainan, ruang untuk menonton film, studio rekaman, hingga kolam renang. [showbiz.vivanews.com]

Berikut Foto Foto Rumah Mewah Artis Christina Aguilera :


Read more: http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/02/mengintip-rumah-mewah-artis-christina.html#ixzz1pa6PBq5m

Artikel 8 Fakta Penelitian Unik Tentang Cinta

Posted: 19 Mar 2012 09:33 AM PDT

1. Pria Lebih Menyukai Wanita yang Diputuskan Pacarnya
Penemuan dari University of Michigan menyebutkan bahwa pria lebih tertarik mendekati wanita yang dicampakkan kekasihnya. Para ahli berspekulasi, ketika pria yang berinisiatif memutuskan hubungan, hal itu akan menunjukkan dominasinya terhadap lawan jenis. Dengan demikian, pria akan menganggap wanita yang diputuskan akan lebih mudah dikontrol.

2. Anda Bisa Mendeteksi Tukang Selingkuh dari Suaranya
Dalam sebuah studi, para peneliti meminta sekitar 120 pria dan wanita untuk menyuarakan huruf vokal dengan nada yang berbeda-besa. Dari hasil penelitian diketahui, wanita cenderung mengasosiasikan suara rendah pria dengan perilaku berselingkuh. Sementara bagi responden pria, wanita bernada tinggilah yang suka selingkuh. Meskipun aneh, hasil penemuan tersebut dianggap masuk akal dalam perspektif biologis. Nada yang lebih rendah, berarti memiliki level testosteron yang tinggi. Dengan level hormon testosteron yang tinggi membuat pria cenderung tidak pilih-pilih dalam menentukan pasangan (baca: mudah jatuh cinta).

3. Pria Dandan Lebih Lama daripada Wanita
Penelitian yang dilakukan Travelodge --perusahaan jaringan hotel raksasa-- menemukan bahwa pria bisa menghabiskan waktu rata-rata 81 menit per hari untuk merawat tubuh, seperti membersihkan, menyegarkan dan melembabkan wajah, bercukur, menata rambut dan memilih pakaian. Sementara wanita hanya memerlukan waktu 75 menit sehari untuk menata rambut, memilih pakaian dan memakai make-up.

4. Wanita Lebih Mudah Mengingat Sesuatu Jika Dikatakan dengan Suara yang Dalam
Wanita bisa lebih akurat mengingat sebuah objek, jika objek tersebut diperkenalkan oleh pria dengan suara yang dalam. Studi yang dilakukan David Smith dan timnya dari University of Aberdeen, Inggris, menunjukkan bahwa suara pria yang dalam dan rendah lebih maskulin dan penting baik dalam pemilihan pasangan maupun akurasi memori pada wanita.

5. 75% Wanita Habiskan Rp 7 Juta Saat Patah Hati
Berdasarkan survei yang dilakukan situs belanja online di Inggris bernama Superdrug, 75% wanita menghabiskan US$ 782 atau sekitar Rp 7 jutaan untuk mengubah penampilannya setelah putus cinta. Penelitian itu mengikutsertakan 2.000 responden wanita. Lebih dari setengah responden mengungkapkan mereka segera pergi ke salon untuk mendapatkan gaya rambut baru, manicure dan pedicure, membeli pakaian dan make-up, bahkan mendaftarkan diri ke pusat kebugaran. Wanita menganggap kekasihnya mencampakkannya karena mereka kurang menarik sehingga berbagai langkah perawatan diri dilakukan.

6. 48% Pria Putuskan Kekasih karena Gemuk
Ternyata sekarang ini cukup banyak pria yang mementingkan penampilan fisik wanita. Hal itu terbukti dari survei terbaru, 48% pria mengaku mencampakkan wanitanya yang gemuk. Survei yang dibuat oleh situs AskMen dan Cosmpolitan tersebut diikuti oleh 70 ribu orang di Amerika Serikat. Dari survei itu terungkap pria benar-benar tidak menerima jika pasangannya mengalami kenaikan berat badan.

7. Wanita dengan Karir Sukses Lebih Mudah Berselingkuh
Penelitian dilakukan Joris Lammers, profesor dari Tilburg University di Belanda. Dia mempelajari perilaku lebih dari 1.500 pembaca majalah bisnis, mulai dari jabatan paling tinggi sampai rendah. Hasilnya, Joris menemukan bahwa wanita yang menduduki jabatan tinggi di kantornya tertarik pada tantangan dan risiko tinggi. Berselingkuh, jadi salah satu cara untuk memenuhi 'hasrat' tantangan tersebut. Penyebabnya bukan karena rendah-tingginya kematangan moral, tapi kekuasaan dan kesempatan.

8. Senyuman Buat Pria Kurang Menarik
Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal American Psychological Association mengungkapkan, pria yang murah senyum dianggap tidak menarik bagi wanita. Responden diminta melihat foto lawan jenisnya. Kemudian, peneliti melihat reaksi responden pertama kali melihat foto tersebut.

"Pria yang tersenyum dianggap kurang menarik bagi sebagian wanita," jelas Jessica Tracy, pemimpin penelitian dan psikolog dari University of British Columbia, seperti dilansir iDiva.

Wanita sepertinya lebih menyukai sosok pria yang dingin dan tidak banyak senyum. Seperti Rangga dalam film AADC atau si vampir Edward Cullen dalam film 'Twilight'. Sebuah ekspresi sedikit tertunduk malu tanpa senyuman adalah sebuah sikap yang mengisyaratkkan membutuhkan simpati. Bagi wanita ekspresi itu dapat sangat menarik.

Read more: http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/02/inilah-8-penelitian-unik-tentang-cinta.html#ixzz1pa5vjIZ6

Inilah Ciri-Ciri Cara Pacaran yang Jadul

Posted: 19 Mar 2012 09:30 AM PDT



Pacaran yang kuno bukan berarti pacaran yang tidak menggunakan fasilitas modern seperti BB atau alat lainnya. Tapi pacaran kuno adalah pacaran yang masih menggunakan aturan lama. Nah bagaimana dengan kamu, apakah kamu juga termasuk orang yang sedang menjalani pacara kuno?

Tidak hanya aspek kehidupan saja yang ada zamannya. Tips dalam percintaan pun ada zamannya. Jadi jangan terjebak dengan aturan-aturan pacaran yang kuno alias 'jadul.' Sekarang saatnya berubah dari pacaran yang kuno ke modern.

Intinya, jangan terus terjebak dengan aturan kuno para pendahulu kita. Berikut ini beberapa ciri pacaran yang masih kuno alias jadul.

1. Jual Mahal.
Banyak cewek atau cowok yang masih menerapkan "jual mahal" dalam hubungan mereka karena ingin selalu diperlakukan manis dan dikejar-kejar oleh kekasihnya. Padahal ini adalah cara yang kuno. Jika ingin pacaran, tidak ada salahnya kalau kamu yang melakukan inisiatif. Jika dia belum mengajak kamu kencan, kamu bisa mengajaknya kencan duluan tak peduli kamu seorang cewek atau cowok. Ingat! Jangan sampai dia digaet oleh orang lain.

2. Cowok yang harus membayar saat kencan.
Tidak ada lagi aturan 'cowok yang harus membayar'. Cowok dan cewek sekarang sama saja. Begitu pula yang berhubungan dengan uang. Cewek modern sudah mengerti bagaimana cara mencari uang bahkan mempunyai karier yang lebih baik dari cowok. Jadi, tidak ada salahnya jika sesekali cewek yang traktir atau bisa juga patungan. Ini jauh lebih adil dan tidak bikin cinta berat diongkos.

3. Cowok duluan.
Apa selama pacaran kamu selalu menggunakan aturan "cowok duluan?" Jika iya, itu artinya kamu sedang menjalani pacaran kuno. Sekarang sudah modern tidak ada lagi aturan cowok selalu duluan. Jika si cewek mau mengambil insiatif untuk mengajak kencan, tidak ada salahnya kan? Ini malah akan membuat hubungan jadi lebih baik.

4. Romantis-romantisan di depan umum itu dilarang.
Apa salahnya jika kamu memperlakukan kekasih secara romantis di depan umum? Selama itu masih wajar, hal ini boleh saja kok kenapa harus malu. Bersikap romantis kepada kekasih itu wujud dari rasa cinta. Kecuali, berpelukan, berciuman dan melakukan hal yang tidak sopan lainnya di tempat umum itu baru dilarang. Selama kamu hanya bernyanyi atau membacakan puisi untuknya, itu masih boleh kok. Jadi, gak usah malu yah!

5. Wanita harus jadi penurut.
Seorang kekasih sama sekali tidak berhak mengatur ceweknya. Apalagi memaksa ceweknya untuk nurut dengannya. Hey sadarlah ini zaman modern, sudah saat untuk merubah gaya pacaran yang kuno itu. Bagi kamu para cewek sebaiknya katakan "iya" jika setuju dan katakan "tidak" kalau memang kamu keberatan. Jujur saja dengan isi hatimu, jika dia sayang sama kamu dia pasti akan menerima semua keputusan kamu.

Read more: http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/03/inilah-ciri-ciri-pacaran-kuno-atau.html#ixzz1pa51Z22E

Artikel 10 Kapal Induk Milik Amerika

Posted: 19 Mar 2012 09:27 AM PDT

Kapal induk adalah sebutan untuk kapal perang yang memuat pesawat tempur dalam jumlah besar. Tugasnya adalah memindahkan kekuatan udara ke dalam armada angkatan laut sebagai pendukung operasi-operasi angkatan laut. Selain itu juga digunakan sebagai pusat komando operasi dan sebagai kekuatan detterence atau memberikan efek gentar pada lawan.

Nah berikut ini ada 10 kapal induk palingbesar di dunia mau tahu apa aja itu simak berikut ini :

1. USS Ronald Reagan (CVN-76)

USS Ronald Reagan (CVN-76), adalah kapal induk kelas Nimitz kesembilan yang dimiliki oleh Angkatan Laut Amerika Serikat, dan kapal pertama yang diberi nama mantan Presiden Ronald Reagan.

2. USS John F. Kennedy (CV-67)

USS John F. Kennedy (CV-67) (sebelumnya CVA-67), Ship Characteristic Board SBC-127C, adalah kapal induk Angkatan Laut Amerika Serikat yang sudah tidak beroperasi. Dijuluki "Big John", kapal ini dinamai dari Presiden Amerika Serikat ke-35, John F. Kennedy. Kennedy awalnya dinamai sebagai CVA, atau beroperasi sebagai kapal tempur; namun, namanya berubah menjadi CV untuk menandai bahwa kapal ini mampu bertempur dalam pertempuran anti kapal selam, menjadikannya kapal induk dengan berbagai fungsi.

Setelah melayani Amerika Serikat selama 40 tahun, Kennedy secara resmi berhenti beroperasi pada 1 Agustus 2007.

3. USS Kitty Hawk (CV-63)

The supercarrier USS Kitty Hawk (CV-63), sebelumnya CVA-63, adalah kapal angkatan laut kedua dinamai Kitty Hawk.Berbahan bakar konvensional terakhir dalam Angkatan Laut Amerika Serikat.

4. USS Enterprise (CVN-65)

USS Enterprise (CVN-65), sebelumnya CVA(N)-65, adalah pengangkut pesawat bertenaga nuklir pertama di dunia dan kapal Amerika Serikat ke-8 yang menggunakan nama USS Enterprise. Seperti pendahulunya, kapal ini dijuluki "Big E." Enterprise kini berada di Norfolk, Virginia.

5. USS Nimitz (CVN-68)

USS Nimitz (CVN-68) adalah supercarrier di Angkatan Laut Amerika Serikat Dia adalah salah satu kapal perang terbesar di dunia.

6. USS Dwight D. Eisenhower

USS Dwight D. Eisenhower (CVN-69) merupakan kapal induk utama saat ini Ditugaskan pada tahun 1977, dan merupakan kapal kedua dari sepuluh supercarriers kelas Nimitz saat ini. Kapal ini pada awalnya bernama Eisenhower, seperti memimpin kapal dari kelas Nimitz, tapi nama itu diubah menjadi bentuk yang sekarang pada tanggal 25 Mei 1970.

7. USS Carl Vinson (CVN-70)

USS Carl Vinson (CVN-70) adalah kapal induk Angkatan Laut Amerika Serikat ketiga supercarrier kelas Nimitz kapal ini dinamai Carl Vinson diambil dari seorang nama anggota Kongres dari Georgia. Callsign Carl Vinson adalah "Gold Eagle".

8. USS Theodore Roosevelt (CVN-71)

USS Theodore Roosevelt (CVN-71) (juga dikenal dengan awak kapal sebagai "The Big Stick".Dia diluncurkan pada tahun 1984, melihat aksi pertama selama Operasi Badai Gurun pada tahun 1991, dan saat ini kapal induk ini bepangkalan di Naval Station Norfolk, Virginia.

9. USS Abraham Lincoln (CVN-72)

USS Abraham Lincoln (CVN-72), adalah supercarrier kelas Nimitz kelima di Angkatan Laut Amerika Serikat. Ini adalah kapal Angkatan Laut kedua setelah mantan presiden bernama Abraham Lincoln. pangkalan kapal ini berada di Everett, Washington.

10. USS George Washington (CVN 73)

USS George Washington (CVN 73) adalah kapal induk supercarrier bertenaga nuklir Amerika, kapal keenam di kelas Nimitz dan merupakan kapal induk amerika ke empat yang di beri nama presiden. Kapal ini dibangun oleh Newport News Shipbuilding dan ditugaskan 4 Juli 1992

Read more: http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/03/10-kapal-kapal-induk-raksasa-milik.html#ixzz1pa4OEFqn

Kisah Evie Sang Waria Pengasuh Barack Obama

Posted: 19 Mar 2012 09:26 AM PDT

Pada suatu masa, Evie pernah merawat "Barry" Obama, anak yang kemudian tumbuh menjadi pria paling berkuasa di dunia. Kini pengasuh transgender Obama tersebut hidup ketakutan di jalanan, bekerja sebagai buruh cuci.

Evie terlahir seorang pria, namun meyakini dirinya perempuan. Sepanjang hidupnya, ia ketakutan akibat ejekan dan terkadang pukulan yang diterimanya, karena identitasnya tersebut.

Seorang serdadu pernah menggunduli rambutnya. Tak terhitung jumlah rokok yang disundutkan ke tangan dan lengannya. Ketakutan itu memuncak saat tubuh seorang kawan waria ditemukan di sebuah saluran pembuangan, dua tahun lalu.

Evie mengambil semua pakaian perempuannya dan dimasukkan ke dalam dua kotak besar. Pemulas bibir, bedak dan alat riasan wajah, semua disingkirkan. "Dalam hati, saya tahu saya perempuan. Tapi saya tak mau meninggal seperti itu (kawannya tadi)," ujarnya.

Kepada HuffPost, Evie mengakui menerima kehidupan apa adanya. Sejak pengalaman itu, ia hidup sebagaimana seorang pria. Nama aslinya, sesuai KTP, adalah Turdi. Namun ia memilih nama Evie karena terdengar manis.

Beberapa tetangga di tempat tinggal Obama kecil di Menteng, Jakarta, memastikan bahwa Turdi memang bekerja sebagai pengasuhnya selama dua tahun. Evie ini juga mengurus adik seibu Obama, Maya.

Pria berusia 66 tahun ini kini tinggal di sebuah kamar kecil, di daerah kumuh sekitar Jakarta Timur. Ia mencuci baju-baju orang sebagai sumber pendapatan. Suaranya pelan, sopan dan wajahnya masih menampilkan kerutan kekhawatiran.

Ketika mengenang masa kecilnya, Evie mengaku sering dipukuli sang ayah karena tak tahan melihat tindak tanduknya yang terlalu feminin. "Ia ingin saya berlaku seperti seorang anak laki, meski dalam hati saya tak merasa begitu," ujarnya.
Akibat terlalu sering digoda, ia putus sekolah saat masih kelas tiga SD dan memutuskan untuk belajar memasak. Ternyata, Evie ahli memasak. Saat remaja, kenangnya sambil tersenyum, ia menjadi koki sejumlah pejabat ternama.

Akhirnya dalam sebuah pesta koktail pada 1969, ia bertemu mendiang ibunda Obama, Ann Dunham. Ann tiba di Indonesia dua tahun sebelumnya setelah menikahi ayah tiri Obama, Lolo Soetoro.

Ann yang mengagumi steak daging dan nasi goreng buatan Evie, menawarkan pekerjaan untuknya di rumah tangga Soetoro. Tak butuh waktu lama, Evie menjadi pengasuh Barry, panggilan Obama kecil.

Evie menemani Barry bermain, mengantar dan menjemputnya dari dan ke sekolah. Para tetangga mengingat, sering melihat Evie keluar masuk rumah Soetoro pada malam hari, berias seperti perempuan.
Evie ragu Obama mengingatnya. "Ia masih kecil. Lagipula, saya tak membiarkannya melihat saya mengenakan pakaian wanita. Tapi ia pernah melihat saya mencoba lipstik ibunya, kadang-kadang. Ia tertawa jika saya melakukannya," kenang Evie.

Hidupnya berubah saat keluarga Soetoro tak lagi bersamanya pada 1970-an. Evie tinggal bersama kekasihnya dan hubungan mereka berakhir tiga tahun kemudian. Ia terpaksa menjadi seorang pekerja seks.

"Saya mencoba lagi menjadi pembantu rumah tangga. Tapi tak ada yang mau. Saya butuh uang untuk makan dan tempat tinggal," ujarnya. Sebagai waria, Evie mengalami dikejar-kejar aparat rezim mantan Presiden Soeharto.

Satu razia pada 1985 mengubah segalanya. Ia dan kawan-kawan waria berlarian saat dikejar aparat. Satu gadis cantik, Susi, melompat ke sungai penuh sampah. Mereka mencari Susi sepanjang malam.

"Akhirnya kami menemukannya. Kondisinya amat buruk. Tubuhnya bengkak dan wajahnya hancur," ujarnya sedih, mengingat wajah tak bernyawa Susi.

Evie kini mengaku tak punya lagi masa depan. Ia hanya beribadah dan menanti ajal menjemput. Saat 2008 Obama terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat (AS), Evie tak percaya bocah kecil yang ia asuh itu menjadi orang besar. Tak ada yang percaya saat ia berkata pernah mengasuhnya saat Obama masih dipanggil Barry. Evie disangka gila.

"Tapi kini saat orang menyebut saya sampah, saya hanya bisa berkata, saya pernah mengasuh Presiden Amerika Serikat!"

Foto ini menunjukkan Maya Soetoro-Ng dengan bukunya, "Ladder to the Moon," di rumahnya di Honolulu. Soetoro-Ng, adik Presiden Obama, menulis soal ibu mereka Ann Dunham untuk inspirasi bukunya yang terbaru. Maya Soetoro adalah salah satu asuhan Turdi alias Evie.
Foto ini menunjukkan Maya Soetoro-Ng dengan anaknya Suhaila Ng, 6, dan bukunya, "Ladder to the Moon," di rumahnya di Honolulu. Soetoro-Ng, adik Presiden Obama, menulis soal ibu mereka Ann Dunham untuk inspirasi bukunya yang terbaru. Maya Soetoro adalah salah satu asuhan Turdi alias Evie.
Foto ini menunjukkan Maya Soetoro-Ng dengan anaknya Suhaila Ng, 6, dan bukunya, "Ladder to the Moon," di rumahnya di Honolulu. Soetoro-Ng, adik Presiden Obama, menulis soal ibu mereka Ann Dunham untuk inspirasi bukunya yang terbaru. Maya Soetoro adalah salah satu asuhan Turdi alias Evie.

Read more: http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/03/kisah-evie-waria-pengasuh-barack-obama.html#ixzz1pa41BtGx

7 Hal Perubahan Saat Kita Menjadi Tua

Posted: 19 Mar 2012 09:24 AM PDT



Oh, Anda harap Anda bisa menghalangi diri Anda menuju proses penuaan! Tapi sayangnya hal itu sulit terjadi. Dan seandainya bisa, Anda akan melibatkan berbagai macam bahan kimia, prosedur menyakitkan, dan kehilangan banyak uang dalam prosesnya. Dan ketika semua sudah dilalui, Anda mungkin hanya dapat menghambat penuaan sedikit saja, tetapi sang waktu akan terus berjalan.

Berikut ini 7 hal yang terjadi jika Anda menua...
Hal-hal yang mungkin belum pernah Anda ketahui dari siapapun. Bersiap-siaplah.

Rambut di wajah Anda
Mengapa Anda jadi memiliki lebih banyak rambut di wajah daripada waktu Anda berusia 20 tahun? Jawabannya: hormon. Ada minoritas wanita dari segala usia ada yang tumbuh rambut di kumis dan dagu mereka, hal itu disebabkan karena ketidakseimbangan genetis. Tetapi wanita yang memiliki rambut di wajah yang lebih banyak, biasanya memiliki masalah hormon. Ketika Anda bertambah tua, tubuh Anda kehilangan estrogen; tetapi testosterone secara berbalikan membuat Anda menumbuhkan rambut-rambut di tempat-tempat para lelaki biasanya menumbuhkannya.

Jika Anda memiliki rambut di kumis atau di dagu, boleh-boleh saja untuk mencukurnya (tetapi jangan dicabut, karena bisa menyebabkan iritasi dan bengkak). Pengangkatan rambut lewat laser juga bisa diterapkan, tetapi bisa menyebabkan hiperpigmentasi dan peradangan. Selain itu prosedur elektrolisis—menggunakan panas dari listrik untuk menghancurkan folikel rambut Anda—juga bisa dilakukan, meski kurang baik untuk area yang terlalu luas.

Rambut (yang tadinya ada) di kepala Anda
Siapkan topi karena Anda akan dihadapkan pada fakta menyebalkan ini: Lima puluh persen dari wanita yang telah menopause mengalami semakin menipisnya rambut di kepala mereka. Setelah berusia 50 tahun, wanita dan pria sama-sama menderita semakin menipisnya rambut yang mengarah pada kebotakan. Alasannya lagi-lagi kehilangan estrogen, hormon yang melindungi rambut Anda. Rambut Anda memang rontok setiap harinya, tetapi kerontokkan tersebut dianggap serius jika Anda mulai melihat kebotakan atau garis rambut Anda semakin melebar.

Jika itu terjadi, cobalah untuk tidak 'memenuhi' rambut Anda dengan terlalu banyak produk, karena akan memberatkannya. Hindari juga membelah rambut Anda, baik di tengah maupun di pinggir, karena malah membuat rambut nampak tipis dan rambut akan banyak rontok di belahan tersebut. Gunakan juga sampo yang memberi volume agar rambut terlihat tebal.

Alis mata yang menipis
Apkah alis Anda jadi semakin 'lancip'? Seperti rambut di kepala, ternyata alis Anda juga makin menipis. Untuk mengatasinya, ada prosedur yang bisa dilakukan, seperti transplantasi alis mata. Perlu dua atau tiga jam untuk melakukannya—mereka akan mengambil folikel rambut di belakang kepala Anda dan menanamnya di alis mata Anda.

Sayangnya, nanti rambut itu akan tumbuh panjang, seperti saat masih di kepala Anda. Sehingga Anda harus rajin-rajin memotongnya. Untuk menghindari penampilan ekstrem ini, lupakan transplantasi dan mulailah menggunakan pensil alis untuk menebalkannya. Lebih murah, mudah, bebas rasa sakit, dan lebih alami.

Hidung dan telinga Anda semakin membesar
Akan ada saat di mana Anda melihat ke cermin suatu pagi dan memperhatikan kejutan yang kurang menyenangkan ini: telinga Anda akan jadi lebih besar dari biasanya. Memang! Telinga kita tumbuh 90 persen pada usia 6 tahun, dan hidung kita hampir tumbuh sempurna saat kita remaja, keduanya akan berubah bentuk dan kelihatan membesar saat kita bertambah tua.

Salah satu teori yang bisa menjelaskan hal itu adalah bahwa hidung memiliki kelenjar sebum, yang memiliki tingkat regenerasi sel-sel yang cukup tinggi sehingga masih potensial untuk terus tumbuh. Yang jelas, hidung dan telinga akan 'melorot' saat kita bertambah usia, karena jaringan-jaringan sel (kulit, lemak, dan otot) akan melemah dan tidak lagi mendukung struktur wajah. Ditambah lagi, kehilangan elastisitas dan kolagen akan menyebabkan kulit melorot.

Anda tak dapat mencegah hidung dan telinga Anda melorot, tetapi cobalah meminimalisirnya dengan cara menghindari matahari, menjauhi rokok, mencegah fluktuasi berat badan, dan mulai menggunakan produk yang mengandung retinoids pada usia Anda 20'an.

Gigi yang memanjang
Jika Anda merasa gigi Anda jadi makin panjang saat bertambah usia, itu berarti gusi Anda mulai menyusut dari bagian atas gigi Anda dan menunjukkan sedikit bagian akar gigi. Panjang rata-rata gigi depan adalah 10-12 milimeter. Ketika Anda menua, gigi akan bertambah panjang 15-17 mm. Sama seperti kulit yang kehilangan serat kolagen, jaringan gusi kita juga kehilangan massa.

Cara terbaik untuk menjaganya tetap sehat adalah dengan menjauhi gusi dari bakteri. Anda wajib menyikat gigi dan menggunakan benang gigi paling tidak dua kali dalam sehari. Bakteria dapat menyebabkan penyakit gusi, yang akan membuat penyusutan gusi makin buruk. Hindari juga menyikat gigi dengan kasar karena dapat membuang jaringan gusi.

Tangan Anda jadi berurat dan berbintik-bintik
Memang, saat Anda semakin berumur, akan muncul bintik-bintik usia di tangan Anda. Urat-uratnya pun akan menonjol ke atas, membuat tangan kelihatan seperti bonggol kayu yang sudah tua. Untuk mencegah hal ini, Anda bisa menggunakan produk anti penuaan dini yang sama yang Anda gunakan untuk wajah Anda. Aplikasikan pada tangan Anda produk yang mengandung retinoid, AHA, dan juga sunscreen.

Kaki Anda jadi berbonggol dan berurat
Pada akhirnya, kita semua akan kehilangan elastisitas dan fleksibilitas pada kelenjar-kelenjar lembut—terutama tendon dan ligamen—di kaki. Hal ini akan memunculkan peningkatan tekanan pada tulang, sehingga berpotensi untuk membuat kaki berubah bentuk. Dan ketika tulang berubah bentuk, telapak kaki Anda akan menekuk ke samping (bunion), atau buku-buku kaki Anda akan menekuk dan timbul.

Tendon Achilles
(tendon yang berada di atas tumit dan di bawah betis) dapat menegang akibat bertahun-tahun mengenakan high heels. Cara mengatasinya adalah jangan mengenakan high heels kalau Anda tidak perlu mengenakannya. Gunakanlah sepatu yang nyaman (seperti sepatu kasual) jika harus menempuh perjalanan panjang—misalnya berbelanja berjam-jam di mall. Banyak kok sepatu kasualyang tampak cantik di kaki, dan bahkan bisa lebih menarik daripada high heels. Jika kaki Anda sakit, pergilah ke doktor untuk dievaluasi, agar masalahnya tidak memburuk.

Satu tips yang bisa membuat kaki tampak cantik: cobalah mengecat kuku jari kaki Anda dengan warna-warna cerah. Hal itu akan membuat Anda jauh lebih cantik saat melangkah—bahkan tanpa high heels sekalipun!

Read more: http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/03/inilah-7-hal-yang-akan-terjadi-setelah.html#ixzz1pa3av9qi

Artikel Tentang ASI yang Menghebohkan Dunia

Posted: 19 Mar 2012 09:23 AM PDT

Pemberian ASI eksklusif pada bayi hingga minimal 6 bulan terus digalakkan, tidak hanya di Indonesia tapi juga di dunia. Namun ada beberapa kontroversi yang cukup menghebohkan yang terjadi terkait pemberian ASI pada bayi.

Air susu ibu (ASI) adalah makanan terbaik buat bayi, tapi sayangnya jumlah bayi yang mendapatkan ASI eksklusif semakin menurun. Bahkan, setidaknya ada 10 kontroversi ASI yang paling heboh di dunia.

Berikut 10 kontroversi ASI yang cukup menghebohkan di dunia, seperti dilansir Time, Kamis:

1. Wanita yang menyusui dikeluarkan dari pesawat
Perselisihan hukum mengenai menyusui di tempat publik ini berlangsung sejak tahun 2006 ketika seorang ibu yang menyusui bernama Emily Gillette mengatakan bahwa pramugari pesawat Delta Connection menyuruhnya turun dari pesawat ketika ia menolak untuk menutup bagian dada saat menyusui putrinya yang berusia 22 bulan.Gillette mengajukan pengaduan ke Vermont Human Rights Commission (Komisi HAM Vermont) dan mengklaim bahwa ia duduk diam di dekat jendela dengan suami ada disebelahnya saat menyusui dalam pesawat tersebut.

2. Facebook menghapus foto profil seorang ibu yang sedang menyusui
Pada tahun 2009, seorang wanita merasa jengkel karena menyadari bahwa foto-fotonya saat menyusui dihapus dari album foto akun Facebook miliknya, meskipun foto tersebut hanya untuk ditunjukkan pada teman dan keluarganya.Facebook beralasan bahwa foto dengan menunjukkan puting payudara adalah melanggar kebijakan mereka karena dianggap cabul atau pornografi, sehingga foto-foto tersebut harus dihapus tanpa persetujuan pemilik akun tersebut.

Hal itu cukup menuai kontroversi, terutama di kalangan ibu-ibu yang menyusui bayinya. Sampai-sampai untuk menyatakan protesnya, beberapa ibu mulai membuat grup Facebook baru dengan diberi nama 'Hey Facebook, Breastfeeding Is Not Obscene (Hei Facebook, Menyusui Bukan Tidak Senonoh)'. Grup tersebut kini telah memiliki lebih dari 250.000 anggota dan melampirkan hampir 7.000 foto ibu tengah menyusui bayinya.

3. Menyusui anak usia sekolah
Ada banyak perdebatan tentang berapa usia anak untuk berhenti menyusu ASI, namun kebanyakan orang Amerika setuju bahwa pada saat seorang anak masuk taman kanak-kanak, maka sudah saatnya berhenti menyusu.Tapi tidak dengan Amanda Hurst. Ibu berusia 29 tahun ini menjadi pembicaraan utama di tahun 2010 karena membuat keputusan tetap menyusui dua anaknya bersamaan yang berusia 6 tahun dan 5 bulan. Tak hanya Hurst, pada tahun 2006, British documentary, Extraordinary Breastfeeding mencatata seorang ibu yang menyusui hingga usia 8 tahun.

4. Boneka bayi menyusui
Meskipun mainan ini tidak pernah dibuat di Amerika Serikat, tapi acara American Morning Shows dan kelompok ibu di seluruh negara itu beramai-ramai di musim panas lalu untuk meniru boneka menyusui asal Spanyol tersebut.Tapi sayangnya, boneka bayi yang bernama 'Bebe Gloton' (bayi pelahap) dilengkapi dengan rompi kecil sehingga membuat suara-suara menyusui dan gerakan mulut ketika menelan menjadi aneh terhalang rompi. Boneka ini banyak mendapat pujian dari pendukung ASI, tetapi kepantasannya sebagai mainan menjadi topik panas di acara Today NBC, karena pembawa acaranya mengatakan boneka tersebut merupakan sesuatu yang menyeramkan.

5. Pakaian bayi bertuliskan 'Formula Powered'
Kaos simple Old Navy untuk bayi yang bertuliskan 'Formula Powered' seharga 5 dolar ini dipasarkan sejak tahun 2009. Tapi kaos ini mendapat banyak kritik karena dianggap perusahaan tersebut lebih mendukung pemberian susu formula ketimbang ASI pada bayi."Itu tidak dimaksudkan untuk menjadi anti-ASI," kata Louise Callagy, juru bicara dari Gap Inc, perusahaan induk Old Navy, yang juga menunjukkan bahwa Old Navy juga memproduksi bra menyusui dan atasan.

6. Salma Hayek menyusui bayi keturunan Afrika
Aktris Salma Hayek membuka jenis perdebatan baru mengenai menyusui pada 2009 ketika video ia tengah menyusui bayi laki-laki lapar di Sierra Leone muncul di YouTube.Hayek mengatakan kepada ABC Nightline bahwa ia menyusui bayi yang baru lahir dalam upaya untuk mempromosikan menyusui di wilayah yang memiliki salah satu angka kematian bayi tertinggi di dunia, terutama karena kekurangan gizi.

Dan sementara penularan HIV melalui pemberian ASI menjadi kekhawatiran ibu-ibu di seluruh Afrika. Pedoman kesehatan internasional juga menganjurkan ibu HIV-positif untuk menghindari menyusui. Tapi di Sierra Leone, kelaparan adalah ancaman langsung.Hayek mendapat pujian untuk misi tersebut dan videonya mendorong gelombang diskusi mengenai apakah negara-negara Barat harus menyumbangkan ASI ke negara-negara yang membutuhkan, dan bukan dengan memberikan susu formula bayi.

7. Gambar ibu menyusui di sampul depan majalah Redbook
Pada tahun 1997, majalah Redbook mengeluarkan resolusioner yang menampilkan aktor Pierce Brosnan yang menatap payudara kekasihnya Keely Shaye Smith yang tengah menyusui anak mereka sebagai gambar di sampul depan majalah.Gambar tersebut sebenarnya tidak terlalu mengekspos payudara Smith, tetapi beberapa pelanggan mengeluh dengan gambar sampul depan tersebut karena dianggap bersifat cabul.

8. Foto topless Julie Bowen yang tengah menyusui anak kembarnya
Bintang ABC smash Julie Bowen membuat kontroversi pada bulan Mei tahun lalu karena merilis foto dirinya yang topless dan menyusui anak kembarnya dengan foto yang diberi nama 'football hold', yaitu posisi menyusui yang memungkin ibu menyusui bayi kembar secara bersamaan.

9. Patung Angelina Jolie tengah menyusui
Patung telanjang Angelina Jolie di Oklahama AS, yang tengah menyusui anak kembarnya cukup menulai kontroversi. Pada tahun 2009, pematung Daniel Edwards menggambarkan patung Jolie duduk sambil memberi makan bayi kembar secara bersamaan untuk pekerjaan yang tampak aneh berjudul 'Landmark for Breastfeeding'.

10. Konflik Sarah Palin dan Michelle Obama
Michelle Obama mungkin tidak pernah mengharapkan bahwa kampanye ASI-nya menuai konflik. Kampanye mendapat sindiran dari mantan cawapres yang menjadi lawan suaminya Obama yakni Sarah Palin.

Sarah Palin mengatakan, "Tidak heran Michelle Obama mengatakan kepada semua orang lebih baik menyusui bayi, ya karena harga susu yang begitu tinggi sekarang".

Niat baik Michelle juga dituding memberikan tekanan yang terlalu besar pada ibu-ibu untuk menyusui. Palin dan politikus Tea Party Michele Bachmann kemudian mendesak Obama untuk membuat aturan pengurangan pajak untuk peralatan pompa untuk memerah ASI.

Read more: http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/03/10-kontroversi-tentang-asi-yang.html#ixzz1pa33EwA0

Unik! Pemandian Air Soda di Sumut

Posted: 19 Mar 2012 09:20 AM PDT

Kalau biasanya Anda sering menemukan kolam air panas di beberapa daerah di Indonesia, ada yang berbeda di Tarutung, Sumatera Utara. Di sana ada sebuah kolam yang memiliki rasa dan aroma mirip seperti soda!

Begitu pertama kali mendengar nama kolam air soda, mungkin Anda bertanya-tanya apa sih kolam air soda? Ya, kolam air soda adalah sebuah kolam yang airnya memiliki rasa dan warna mirip seperti soda.

Sama seperti kolam air panas, kolam air soda juga berasal dari beberapa sumber mata ai. Uniknya, sumber mata air ini tidak mengeluarkan air biasa, tetapi mengeluarkan air bersoda. Unik!

Dari buku panduan pariwisata Kemenparekraf, kolam air soda ini berada di Kaki Bukit Desa Parbubu I, Kecamatan Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara. Masyarakat Tapanuli menyebut kolam unik ini dengan nama "Aek Rara".

Kolam yang cukup unik ini pertama kali ditemukan oleh seorang bidan di Tapanuli Utara, O Tobing Sihite. Saat itu ia sedang mencangkul tanah dan tanpa sengaja keluar air dari dalam tanah. Begitu dirasakan, ternyata air ini berbeda, yaitu memiliki rasa dan aroma yang mirip dengan soda.
 
Kemudian, O Tobing Sihite pun membangun kolam pemandian air soda yang dibuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Pada tahun 2004, Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara meresmikan kolam air soda ini menjadi salah satu objek wisata. Uniknya lagi, kolam ini tidak hanya dijadikan pemandian, tetapi juga digunakan untuk mengairi sawah.

Saat liburan tiba, kawasan kolam air soda selalu dipenuhi para wisatawan yang ingin melihat langsung fenomena tak biasa ini. Baik wisatawan lokal maupun mancanegara, ramai memadati kolam pemandian air soda ini.

Selain airnya yang tidak biasa, warga setempat juga percaya kalau air soda ini memiliki khasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit kulit. Tak heran bila pengunjung yang datang, selalu menyempatkan diri untuk berendam di dalam kolam.
Jika datang berkunjung ke kawasan ini, Anda tidak hanya akan menyaksikan keunikan kolam berair soda, tetapi juga panorama indah di sekitarnya. Pengunjung yang datang akan dimanjakan dengan hamparan persawahan yang hijau dan udara nan sejuk, suasana khas pedesaan.

Tapi ingat, saat berkunjung ke kolam air soda, Anda harus mematuhi beberapa aturan yang diberikan. Peraturan yang harus dipatuhi antara lain tidak boleh mengeluarkan kata-kata makian, tidak melakukan kegiatan negatif, dan juga tidak boleh mandi tanpa mengenakan busana. Ini dikarenakan pemandian kolam air soda dibuka untuk umum, mulai dari anak kecil sampai dewasa mandi dalam satu kolam.

Untuk menuju lokasi kolam, Anda bisa menempuh perjalanan lewat jalur darat sejauh 320 km, melewati kawasan Danau Toba. Untuk jarak yang cukup jauh tersebut, Anda bisa menghabiskan waktu tempuh selama 5-6 jam. [detik.com]

Read more: http://bodrexcaem.blogspot.com

Kumpulan Foto-Foto HOT Artis Heather Morris

Posted: 19 Mar 2012 09:19 AM PDT

Artis Heather Morris di Internet


Heather Morris menjadi selebriti terakhir yang menjadi korban ulah hacker yang mencuri data pribadinya dari ponsel. Minggu kemarin 11 Maret beredar foto di dunia maya yang menampilkan wanita telanjang dengan kemiripan yang kuat dengan Brittany S. Pierce dari "Glee".

Beberapa foto yang beredar menampilkan wanita ini berpose menghadap kamera tanpa mengenakan baju dengan mengekspos payudaranya. Ponsel wanita berusia 25 tahun ini telah di hack, dirinya masuk dalam daftar para selebriti yang telah di menjadi korban para hacker yang menyebarkan foto bugil mereka.

Sebelumnya Christina Hendricks menegaskan bahwa foto-foto bugil dirinya telah dicuri ketika teleponnya di berhasil dibobol oleh peretas. Namun, dirinya membantah foto topless nya menyebar di web miliknya. Olivia Munn juga menjadi korban, namun dirinya membantah bahwa foto itu adalah asli.

Berikut Foto Foto Aksi Hot Artis Heather Morris di Internet :






Read more: http://bodrexcaem.blogspot.com/

Pria Pintar Ini Tewas Mengenaskan Karena Malas

Posted: 19 Mar 2012 09:17 AM PDT

Seorang sarjana pengangguran di Cina ditemukan tewas di kamar tidurnya. Penyebabnya diduga karena terlalu malas untuk mencari makanan sehingga tewas kelaparan.

Seminggu sebelum penemuan ini, Wang Xiaolin, 42, sempat bertemu dengan mantan guru SMA-nya Liu.

"Saya melintas di depan rumahnnya dan memberi ia sepuntung rokok. Ia sangat kurus ketika itu," ujar Liu.

Setelah itu tetangganya Wang merasa ada yang aneh karena Wang tidak terlihat selama beberapa waktu. Liu yang datang untuk memeriksa, menemukan tubuh Wang yang sudah tak bernyawa terbaring di atas tempat tidur.

Tetangganya menduga pria ini tewas karena belum makan apapun selama beberapa hari. Apakah hal ini karena Wang tak punya uang untuk membeli makanan? Ternyata tidak juga.

Meskipun sudah menjadi sarjana sekitar 10 tahun yang lalu, Wang memang dikenal super pemalas dan tak mau bekerja. Karirnya sebagai guru hanya berlangsung singkat, merasa tak betah, ia pun kembali ke rumah.

Ibu Wang mengatakan bahwa anaknya ini tak pernah membantunya bekerja di Ladang, anak ini juga bersikap sangat kasar bahkan sempat mematahkan tangannya ketika mereka berdua sedang beradu argumentasi. Tak tahan, sang ibu memilih minggat ke rumah anak perempuannya, meninggalkan Wang hidup sendirian di rumah itu.

Wang kemudian hidup seperti gelandangan, kerjaannya sehari-hari hanya berputar-putar di sekitar desa. Jika lapar ia akan memakan sayuran, jagung, atau kacang di ladang. Atau jika perutnya benar-benar kosong, ia akan memanjat pohot untuk memakan buah-buahan.

"Kakak perempuannya terkadang membelikan makanan untuknya atau kami memberinya uang untuk membeli mie instan," ujar seorang tetangga.

Yang mengejutkan, Wang dulunya dikenal sebagai murid pintar dan selalu terpilih sebagai ketua kelas mulai dari kelas 1 hingga kelas 6. Wang bahkan mendapat juara ke-tiga dari lomba matematika tingkat provinsi.

Tak diketahui apa yang membuat Wang menjadi sangat pemalas. Terlalu pemalas sampai-sampai memasang kasur dan selimut di atas ranjang kayunya pun tak ia lakukan. Pada musim dingin, Wang lebih memilih tidur di bawah tumpukan kardus.

Kakak perempuannya berharap Wang dapat berubah menjadi seorang pekerja keras pada kehidupannya di masa yang akan datang.

Read more: http://bodrexcaem.blogspot.com/

Proses Terbentuknya Bulan

Posted: 19 Mar 2012 09:12 AM PDT

Bulan adalah satu-satunya satelit alami Bumi, dan merupakan satelit alami terbesar ke-5 di Tata Surya. Bulan tidak mempunyai sumber cahaya sendiri dan cahaya Bulan sebenarnya berasal dari pantulan cahaya Matahari.

Jarak rata-rata Bumi-Bulan dari pusat ke pusat adalah 384.403 km, sekitar 30 kali diameter Bumi. Diameter Bulan adalah 3.474 km, sedikit lebih kecil dari seperempat diameter Bumi. Ini berarti volume Bulan hanya sekitar 2 persen volume Bumi dan tarikan gravitasi di permukaannya sekitar 17 persen daripada tarikan gravitasi Bumi. Bulan beredar mengelilingi Bumi sekali setiap 27,3 hari (periode orbit), dan variasi periodik dalam sistem Bumi-Bulan-Matahari bertanggungjawab atas terjadinya fase-fase Bulan yang berulang setiap 29,5 hari (periode sinodik).

Menurut Nasa, benda planet yang selalu setia mengelilingi planet kita ini sudah berumur lebih dari 4,5 milyar tahun. Tapi apakah bulan waktu itu memiliki rupa dan bentuk yang sama seperti sekarang? Penasaran? Video ini wajib kita lihat  :

 
Massa jenis Bulan (3,4 g/cm³) adalah lebih ringan dibanding massa jenis Bumi (5,5 g/cm³), sedangkan massa Bulan hanya 0,012 massa Bumi.


Read more: http://bodrexcaem.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar