Senin, 12 September 2011

kumpulan aneka artikel 'n tips menarik

kumpulan aneka artikel 'n tips menarik


WOW!Polisi ini Diancam Pake Parang Malah di Balas Pake Senyuman

Posted: 12 Sep 2011 03:09 AM PDT



"Seorang polisi menghadapi Parang seorang warga dengan senyuman"

Seandainya petugas Kepolisian di Indonesia semuanya begini pasti masyarakat akan bangga, mereka masih menggunakan senyuman untuk menghadapi orang yang kalap dengan membawa parang, Mengedepankan otak daripada otot. SALUT PAK POLISI

http://fakta-sesungguhnya.blogspot.com/2011/09/wowpolisi-ini-diancam-pake-parang-malah.html

Humor Belajar Bahasa Korea

Posted: 12 Sep 2011 03:07 AM PDT




Kurang Ajar = Monyong
Tidak Lurus = Men Chong
Pria suka berdandan = Ben Chong
Tiba-tiba = She Khonyong Khonyong
Gak Punya Duit = Nao Dhong
Pengangguran = Nong Krong
Belanja = Bao Rhong
Merampok = Cho Long
Saringan Botol = Choo Rhong
Kendaraan Berkuda = An Dhong
Jual Mahal = Gheng Xi Dhong
Ngelamun = Bae Ngong
Mulut = Mon Chong
Sosis = Lap Chong
Suami dari adiknya Papa = Ku Chong
Kiss me = Soon Dhong Yang
Sweet memory = Choo Pang Dhong
Mobil mogok = Dho Rong Dhong
Lapangan luas = Park King Lot
Pantat gatal-gatal = Che Bhok Dhong
Nasi dibungkus daun pisang: Lon Thong
Cowok Cakep Kaca Mata: Bae Yong Jun
Cowok Cakep Rambut Lurus: Jang Dong Gun
Cowok Cakep Rambut Keriting: Ahn Jung Hwan
Bagian belakang = Bho Khong
Masih muda = brondhong
Pantat gatal = Ga ruk dong
Telur asin = Ndok A Chin
Sendok Gede = Cen Thong
Celana Sobek = Bho Long
Kepala Botak = Kin Clong
Lagi Menyanyi = Me Lo Lhong
Orang Hitam = Goo Shong
Bibir Ucup = Mo Nyong
Berbulu = Ge Ran Dhong
Jongkok Di Pinggir Kali = Be ol Dong

http://fakta-sesungguhnya.blogspot.com/2011/09/humor-belajar-bahasa-korea.html

Remaja Tersambar Petir Tanggal 13 Pukul 13.13 Umur 13

Posted: 12 Sep 2011 03:02 AM PDT





Banyak orang percaya, angka 13 adalah pembawa sial. Dan tak ada yang bisa membuktikan mitos itu lebih dramatis dari seorang remaja Inggris (namanya tak disebutkan) yang tersambar petir pada Jumat, 13 Agustus 2010, tepat pukul 13.13. Dan boleh percaya boleh tidak, remaja ini juga berumur 13 tahun!

Remaja ini dihajar kilat saat menonton Festival Udara Lowestoft Seafront di Inggris.
Syukurlah, ia berhasil diselamatkan seorang sukarelawan St. John Ambulance Yang menakjubkan, korban hanya menderita luka bakar ringan dan lalu dirawat di Rumah Sakit James Paget.

Rex Clarke, yang memimpin tim St. John Ambulance, menuturkan saat petir menyambar, sepanjang hari itu memang hujan turun dengan lebatnya.

"Sore hari, kami melihat kilatan petir besar di atas laut dan mendengar gemuruh dan guntur yang teramat keras," kata dia seperti dimuat laman Daily Mail. "Kami lalu mendapat telepon yang melaporkan seseorang tersambar petir, dan segera mengirim tim ke lokasi, lengkap dengan ambulans."
Menurut Clarke, selain remaja itu, ada dua orang lagi yang tersambar petir di lokasi itu. "Ketiganya saat itu memegang payung yang lalu menjelma menjadi konduktor listrik."

Clarke sendiri takjub melihat kondisi remaja itu. Menurut pengalamannya sebagai paramedik, tersambar petir adalah kecelakaan serius yang bisa membawa dampak fatal bagi jantung korban. "Namun ketika kami sampai di sana, korban dalam kondisi sadar dan bernafas," katanya, takjub.

Clive James, pakar pertolongan pertama St. John Ambulance menjelaskan dampak terberat dari sambaran petir adalah berhentinya detak jantung dan pernafasan dengan seketika. "Jika ini terjadi, beri korban nafas buatan secepatnya dan langsung hubungi ambulans," ia memberi tips.

Ditambahkan James, sambaran petir juga bisa menyebabkan luka bakar atau cedera benturan. "Jika korban tidak bisa berjalan, pindahkan ia secepatnya dari lokasi. Sebab, kilat bisa menyambar di tempat yang sama," katanya.

http://fakta-sesungguhnya.blogspot.com/2011/09/remaja-tersambar-petir-tanggal-13-pukul.html

Hebat ,Inilah Reaksi Air Ketika Diberi Doa dan Cacian

Posted: 12 Sep 2011 03:00 AM PDT

Melalui penelitian tentang air yang dilakukan ilmuwan Jepang Dr.Masaru Emoto akhirnya dapat kita ketahui bahwa air pun ternyata HIDUP dan dapat memberikan respon yang positif ataupun negatif terhadap manusia. Penelitian ini patut diacungi jempol karena telah membuktikan ayat dalam Al Quran : "Dan kami ciptakan dari air segala sesuatu yang hidup…" (Q.S Al Anbiya (21) :30).

Dr.Masaru Emoto berhasil mendapatkan foto kristal air pertama di dunia bersama sahabatnya Kazuya Ishibashi (seorang ilmuwan yang ahli dalam mikroskop). Foto kristal air ini didapat dengan cara membekukan air pada suhu -25 derajat celcius dan difoto dengan alat foto berkecepatan tinggi. Hasilnya adalah air ternyata mampu merespon terhadap kata-kata, gambar serta musik baik secara positif ataupun negatif.

Jika kita mengatakan pada air kata-kata "cinta dan terima kasih" maka hasil foto kristal airnya sungguh dahsyat yakni membentuk kristal air heksagonal yang indah. Sebaliknya, jika kita mengatakan pada air kalimat "kamu bodoh" maka tidak akan membentuk kristal bahkan gambarnya jelek sekali. Simak perbedaan fotonya berikut ini

Kristal air yang terbentuk jika kita mengatakan
"kamu bodoh" :


Kristal air yang terbentuk jika kita mengatakan
"cinta dan terima kasih" :

http://fakta-sesungguhnya.blogspot.com/2011/09/hebat-inilah-reaksi-air-ketika-diberi.html

Ada Suara Hantu Wanita di Single Baru Penyanyi Ini

Posted: 12 Sep 2011 02:51 AM PDT


SEBELUM merilis album baru pekan ini, Sung Si Kyung meluncurkan beberapa single dalam bentuk digital.

Lagu bertajuk Oh My Goddess langsung menjadi pusat perhatian. Bukan karena musikalitas atau kualitas vokal yang ditampilkan Sung Si Kyung, namun terdengar suara hantu di lagu tersebut.

Mengutip situs Soompi (10/9), pekan lalu seorang netizen membuat heboh dengan pengakuan bahwa dia mendengar suara hantu di lagu Oh My Goddess "Di tengah instrumentalia, sayup-sayup terdengar suara seorang gadis."

Pihak manajemen merasa hal itu tidak mungkin, karena dalam lagu tersebut Sung Si Kyung tidak berkolaborasi dengan penyanyi wanita. Manajemen juga tidak menambahkan suara perempuan di lagu Oh My Goddess.

Muncul selentingan bahwa hal ini sengaja dirancang untuk promosi album baru Sung Si Kyung. Masyarakat akan mengunduh lagu ini sekadar memastikan kebenaran gosip suara hantu yang beredar.

Album yang akan diberi judul "First" ini terdiri dari 12 lagu, dan rilis pada 17 September.

(Sumber: http://www.tabloidbintang.com/asia/korea/15687-ada-suara-hantu-wanita-di-single-baru-penyanyi-ini.html )

Vidi Aldiano: Ada 'Berhala' Ayam dan Macan di KM 90-100 Cipularang

Posted: 12 Sep 2011 01:56 AM PDT


Tragedi kecelakaan yang menimpa istri Saipul Jamil, Virginia Anggraeni, di tol Cipularang, membuat penyanyi Vidi Aldiano merinding dibuatnya.

Apalagi penyanyi berusia 21 tahun itu mengaku pernah mendengar cerita tol Cipularang yang merupakan daerah yang mengundang mistis.

"Kata teman, tol Cipularang mulai dari KM 90-100 memang angker," ujar Vidi saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (10/9/2011).

Dari cerita temannya itu, Vidi diberitahukan bahwasanya di KM 100 ada sebuah tempat peribadatan yang di dalamnya terdapat banyak patung.

"Masih kata teman, di tempat ibadah itu banyak patung-patungnya seperti ayam dan macan, yang katanya lagi suka minta tumbal sebagai persembahannya," jelasnya.

Meski demikian, Vidi mengaku tidak takut untuk lewat tol yang membelah bukit itu, namun ia tetap waspada saat melintas. Menurutnya, kejadian mistis bisa dimana saja.

"Gue sih enggak takut ya, cuma jadi waspada aja. Lagian menurut gue kejadian-kejadian aneh itu bisa dimana aja. Ditempat lain juga bisa terjadi," pungkasnya.

Sebelumnya dua kecelakaan beruntun terjadi di kilometer 93+100 Tol Purbaleunyi pada Rabu 7 September kemarin. Enam orang menjadi korban tewas dalam kecelakaan ini.

Sedangkan berselang beberapa hari sebelumnya, artis Saipul Jamil mengalami kecelakaan di kilometer 97 tol yang sama. Akibat kecelakaan ini, istri Saipul, Virginia Anggraeni, menjadi korban tewas.

Istri Saipul Jamil, Virginia Anggraeni harus meregang nyawa dalam kecelakaan maut yang terjadi di Tol Cipularang sekira pukul 10.00 WIB tadi.

Kecelakaan di Tol Purbaleunyi kembali terjadi, namun kali ini kecelakaan tunggal hanya membuat pengendara mengalami luka parah di bagian kepala.

Data yang diterima di lapangan, kecelakaan terjadi Kamis (8/9/2011) siang. Lokasi tabrakan terjadi di kilometer 76+800 jalur A, arah Jakarta-Bandung.

(Sumber: http://celebrity.okezone.com/read/2011/09/10/33/501098/vidi-aldiano-ada-berhala-ayam-dan-macan-di-km-90-100-cipularang )

Ingin Tahu Apa yang Dirasa Wanita Saat Orgasme?

Posted: 12 Sep 2011 01:53 AM PDT


Sebuah penelitian yang dilakukan sekelompok ilmuwan menyebutkan, orgasme hampir mempengaruhi keseluruhan otak dan tubuh wanita. Benarkah?

Penelitian yang dilakukan di Universitas Rutgers, Amerika Serikat menemukan, saat mencapai puncak gairah seksual, sistem saraf wanita akan berubah sehingga tak merasakan sakit apapun, melainkan kesenangan.

Orgasme mempengaruhi hingga 30 bagian berbeda dari otak wanita, termasuk yang bertanggung jawab untuk emosi, sentuhan, kepuasan, dan memori.

Seperti dikutip dari Dailymail, peneliti meminta delapan wanita merangsang diri sendiri di bawah pindai MRI yang umum digunakan untuk mendeteksi tumor otak.

Kebanyakan wanita membutuhkan waktu kurang dari lima menit untuk mencapai orgasme, meskipun sebagian lainnya membutuhkan waktu hingga 20 menit.

Selama itu, pindai MRI mengambil gambar otak setiap dua detik untuk menunjukkan bagian otak yang paling aktif selama orgasme. Para ilmuwan menemukan, dua menit sebelum orgasme, pusat otak pengontrol kepuasan yang berkaitan dengan makan dan minum diaktifkan.

Segera sebelum mereka mencapai klimaks, bagian otak lain terpengaruh seperti korteks sensorik yang menerima 'sentuhan', lalu menyebarkannya lewat thalamus ke seluruh bagian tubuh.

Bagian akhir dari otak akan diaktifkan adalah hipotalamus, atau bagian otak yang mengatur suhu, rasa lapar, haus dan kelelahan. Di saat yang sama bagian otak yang aktif adalah pengatur emosi.

"Pada wanita, orgasme menghasilkan respon yang sangat luas di otak dan tubuh," ujar Barry Komisaruk dari Universitas Rutgers.

"Beberapa wanita mengangkat tangan mereka beberapa kali setiap sesi, dan seringkali hanya berselang beberapa detik."

Studi ini membuktikan wanita cenderung mencapai orgasme lebih lama dan dapat mengalami pergantian cepat. Seorang wanita rata-rata mencapai orgasme selama 10-15 detik. Sementara seorang pria diperkirakan hanya enam detik.

(Sumber: http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1772678/ingin-tahu-apa-yang-dirasa-wanita-saat-orgasme )

Demi Moore Pamer Foto Bugil di Twitter

Posted: 12 Sep 2011 01:43 AM PDT


Demi Moore bugil di akun Twitternya. (dok.HuffPost)
DI usianya yang menginjak 48 tahun, Demi Moore ingin menunjukkan kalau ia masih sangat seksi.

Untuk itu untuk kesekian kalinya, suami aktor Ashton Kutcher yang jauh lebih muda darinya itu kembali mengunggah foto seksinya lewat akun Twitter.

Diunggah kembali Huffington Post, Sabtu (10/9), Moore setengah bugil di kamar mandi memperlihatkan bagian belakang tubuhnya.

Foto itu diberinya keterangan, "remember.....you've got your own back--Ingatlah.. kau juga punya punggung sendiri."


(Sumber: http://www.tabloidbintang.com/barat/ulah/15664-demi-moore-pamer-foto-bugil-di-twitter.html )

Inilah Artis yang Kehidupan Seksnya Dibongkar

Posted: 12 Sep 2011 01:38 AM PDT


Ketika masih berpacaran, biasanya dunia selolah milik berdua. Namun, ketika hubungan itu berakhir, tak jarang dua pasangan yang dulu dimabuk cinta malah saling mengumbar aib. Termasuk masalah seks.

Banyak yang menyebut itu merupakan upaya balas dendam terhadap mantan pasangan yang pernah menimbulkan luka. Tapi, di kalangan selebritas Hollywood saling membongkar aib khususnya masalah ranjang adalah hal yang biasa.

Seperti dikutip dari Hollyscoop, Jumat (9/9/2011), inilah orang yang pernah membocorkan kehidupan seksnya saat masih menjalin kisah asmara dengan dengan sejumlah pesohor Hollywood.

Kim Mathers
Mantan istri Eminem ini pernah berkata, "Eminem bukan orang yang diberkahi. Jika anda berhubungan seks dengan Marshall (nama asli Eminem), maka anda harus memiliki pil biru. Karena kalau tidak, itu tidak akan bekerja,".

Nick Carter
Nick Carter pernah mengencani Paris Hilton pada tahun 2004. Setelah berpisah, Nick banyak bercerita tentang pengalamannya bersama Paris. "Paris adalah seorang pemabuk malu yang aku lihat tidak benar-benar menyukai seks. Dia banyak mengandalkan obat-obatan dan minuman untuk memberinya rasa percaya diri di tempat tidur," beber Nick.

Namun, pendapat berbeda disampaikan Joe Francis. "Paris adalah wanita terbaik. Dia sangat mengagumkan di ranjang, lebih baik dari siapapun," puji Joe.

David Arquette
Pada Oktober 2010, David membeberkan kehidupan seksnya dengan Courteney Cox. "Dia makhluk emosional. Seorang wanita yang menakjubkan. Jika merasa merasa tidak dalam posisi yang benar, dia tidak merasa seperti terikat dengan cara itu," ujarnya.

John Mayer
John Mayer merasa puas dengan permainan ranjang Jessica Simpson. Dia memuji kerja Jessica saat berada di tempat tidur.

"Kehidupan seks yang gila. Rasanya seperti bahan kimia yang mudah terbakar. Jika kamu membayarku maka aku akan terus melayanimu untuk terus berhubungan seks," beber John.

Jessica sempat marah ketika John membongkar hal itu. "Saya sedikit marah," ujar Jessica yang lasung disambut permintaan maaf John.

Wilmer Valderamma
Wilmer mungkin pria paling beruntung di dunia. Sejumlah artis cantik dan seksi pernah jatuh di pelukannya. Namun, Wilmer dikenal sebagai pria yang sering membongkar kehidupan seks mantan pacarnya.

Wilmer pernah mengaku sebagai orang yang pertama kali merenggut keperawanan Mandy Moore dan memuji gaya bercinta Jennifer Love Hewitt.

Dia juga pernah mengatakaan Lindsay Lohan adalah salah satu wanita terbaik yang pernah dia tiduri. Dia juga membeberkan kalau Ashlee Simpson 'berisik' jika sedang di ranjang.

(Sumber: http://celebrity.okezone.com/read/2011/09/08/33/500505/inilah-artis-yang-kehidupan-seksnya-dibongkar )

Para CEO Raksasa Teknologi yang Meletakkan Jabatannya

Posted: 12 Sep 2011 01:36 AM PDT



Steve Jobs, salah satu CEO yang mundur tahun ini
Akhir pekan lalu kabar mengejutkan datang dari raksasa internet Yahoo yang tanpa diduga mendepak CEO Carol Bartz dari jabatan yang dipimpin dua tahun belakangan. Tapi Bartz bukan satu-satu CEO yang meletakkan pucuk pemimpinannya di perusahaan raksasa internet.

Setidaknya sepanjang tahun 2011 ini, sudah ada 3 perusahaan raksasa teknologi yang kehilangan CEO-nya. Beragam alasan mengiringi langkah kepergian pemimpin tersebut, mulai dari alasan kesehatan sampai memang didepak oleh dewan direksi perusahaan.

Berikut para CEO perusahaan raksasa internet yang meletakkan jabatannya, yang okezone rangkum dari berbagai sumber, Senin (12/9/2011).

Eric Schimdt
Eric Schimdt dipercaya oleh pendiri Google, Sergey Bin dan Larry Page, sebagai CEO Google sejak tahun 2001 hingga tahun 2011. Pria yang bernama lengkap Eric Emerson Schmidt bergabung dengan Google pada Maret 2001 sebagai Chairman. Kemudia pada Agustus 2001 dipercaya sebagai CEO raksasa mesin pencarian itu.

Pada bulan April 2011, mantan punggawa Sun Microsystem itu mengumumkan pengunduran dirinya sebagai orang nomor satu di Google. Alasannya karena Schimdt akan menempati posisi baru sebagai Executive Chairman. Dalam jabatan barunya nanti, Schmidt akan fokus pada hal-hal 'berat' seperti kesepakatan, kerja sama mitra, pelanggan, hubungan bisnis yang lebih luas dan urusan pemerintahan luar negeri.

Posisi CEO Google sendiri ditempati Larry Page, yang sebelumnya memiliki peran penting sebagai co-founder Google.

Steve Jobs
Ini berita yang paling mengguncang dunia ICT dunia. Setelah beberapa kali dirumorkan akan mengundurkan diri, akhirnya Steve Jobs resmi resmi mengumumkan pengunduran dirinya dari Apple.

Mengumumkan secara resmi melalui sepucuk surat, keputusannya mundur dari Apple lebih disebabkan karena alasan kesehatan. Seperti diketahui sudah sejak dua tahun belakangan Jobs mengidap penyakit kanker, yang membuatnya pasang surut dalam kesehatan.

Bernama lengkap Steven Paul Jobs yang lahir di San Francisko, California, Amerika Serikat (AS). Pria yang lahir 24 Februari 1955 ini mulai mendirikan Apple di tahun 1976 bersama dengan Steve Wozniak.

ketika Jobs berusia 21 tahun dan Wozniak yang saat itu berusia 26 tahun, mereka mendirikan Apple Computer Co. di garasi milik keluarga Jobs. Komputer pribadi yang diperkenalkan Jobs and Wozniak diberi nama Apple I. Komputer itu dijual dengan harga USD 666,66.

Setelah itu tepatnya di 1977, Jobs dan Wozniak memperkenalkan Apple II, yang sukses besar di pasaran rumah tangga dan memberi Apple pengaruh besar di industri komputer pribadi yang tergolong masih muda. Tepatnya tahun 1980, Apple Computer mencatatkan namanya di bursa efek dan dengan penawaran saham awal yang sukses, sehingga ketenaran Jobs bertambah.

Tahun itu Apple Computer juga merilis Apple III, walaupun kesuksesannya tidak sebaik sebelumnya.

Carol Bartz
Masa kerja Carol Bartz sebagai CEO Yahoo berakhir pada 6 September, sebab ia dinyatakan bukan lagi CEO dari perusahaan internet raksasa tersebut.

Ditunjuk sebagai pengganti Jerry Yang, Bartz justru disia-siakan oleh dewan direksi Yahoo. Ketidakmampuannya dalam menggenjot pendapatan Yahoo, membuat perempuan ini dipecat hanya dengan menggunakan telepon saja.

Bartz masuk ke Yahoo pada bulan Januari 2009, untuk membalikkan keadaan setelah Yahoo menolak tawaran pembelian dari Microsoft sebesar USD44,6 miliar. Semenjak itu Bartz bekerja keras untuk menguatkan kembali posisi Yahoo, termasuk menutup beberapa divisi usaha Yahoo seperti Zimbra, Geocities dan Delicious.

(Sumber: http://techno.okezone.com/read/2011/09/12/55/501546/para-ceo-raksasa-teknologi-yang-meletakkan-jabatannya )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar