Rabu, 28 September 2011

kumpulan aneka artikel 'n tips menarik

kumpulan aneka artikel 'n tips menarik


Jalan Kaki Kembalikan Cek Pemberian SBY

Posted: 27 Sep 2011 10:01 PM PDT


MALANG(suarakawan.com) – Masih ingat dengan Indra Azwan pria asal Malang yang melakukan aksi jalan kaki dari Malang ke Istana Negara, Jakarta untuk menemui Presiden SBY demi menyampaikan tuntutan keadilan terhadap anaknya yang tewas akibat ditabrak oleh anggota Polisi tahun 1993.

Rencananya ia akan melakukan lagi aksi nekadnya tersebut pada 27 September 2011 mendatang.Kali ini ia akan pergi ke Istana Negara hanya untuk mengembalikan uang yang diberikan Presiden SBY dalam bentuk cek.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Indra Azwan dalam testimoninya di acara diskusi pelatihan advokasi Fakultas Hukum Universitas Brawijaya Malang, di gedung auditorium lantai 6 FH Unibraw, Sabtu(24/09) siang.

Menurut Henry Karyono, Ketua panitia diskusi tersebut saat dihubungi lewat selulernya oleh suarakawan.com, pihaknya sengaja mengundang Indra Azwan untuk menceritakan kisahnya melakukan aksi penuntutan keadilan terhadap anaknya."Kami terperangah ketika pak Indra menyampaikan testimoninya tersebut," kata Henry.

Mendengar testimoni, lanjutnya para mahasiswa simpatik dengan sikap beliau yang akan melakukan aksinya kembali dan akan menemani beliau ke Jakarta."Beliau akan berangkat dengan berjalan kaki kembali ke Jakarta pada Selasa(27/09) pukul 09.00 dimulai dari rumah beliau,"imbuhnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi melalui selulernya oleh suarakawan.com, Indra Azwan membenarkan kabar tersebut, ia akan melakukan aksinya kembali dan menegaskan tuntutan awalnya serta menagih janji-janji Presiden SBY beberapa bulan lalu mengenai masalah keadilan ini."Keadilan tidak bisa dibeli dengan uang, maka saya akan mengembalikan uang pemberian dari Pak SBY ke Istana Negara," tutur dia.

Indra melanjutkan, pemberian uang dalam bentuk cek tersebut oleh Presiden SBY setelah dia bertemu Presiden menceritakan kronologis yang dialami oleh anaknya 18 tahun lalu."Setelah pertemuan salah satu staf Kepresidenan memberikan sebuah amplop, saya tidak tahu isi amplop tersebut, setelah saya pulang ke Malang, saya kaget melihat isi amplop yang berisi cek senilai Rp 25 juta,"pungkasnya.

Perlu diketahui, Indra Azwan pria asal Malang yang melakukan aksi jalan kaki dari Malang ke Istana Negara untuk menemui Presiden SBY demi menyampaikan tuntutan keadilan terhadap anaknya yang tewas akibat ditabrak oleh anggota Polisi 1993.

http://suarakawan.com/2011/09/24/jalan-kaki-kembalikan-cek-pemberian-sby/

Penjara Termewah di Dunia

Posted: 27 Sep 2011 09:57 PM PDT


Tidak selamanya penjara menyuguhkan kesan pengap, kumuh, angker dan tak manusiawi. Suatu penjara di Lothian Barat, Inggris, menyediakan fasilitas komputer, playstation, televisi layar datar terkoneksi jaringan satelit, dan kamar mandi kering.

Selain fasilitas yang tergolong mewah di dalam kamar tahanan, setiap narapidana juga mendapat makanan gratis dan gaji. Bahkan, ada bonus uang tambahan bagi mereka yang menunjukkan kelakukan baik di dalam penjara.

Untuk makan, jangan membayangkan menu ala kadarnya dengan jatah terbatas. Di penjara yang dibuka pada 2008 ini, setiap narapidana bisa memesan makan malam berdasar selera yang tertera di dalam daftar menu.

Setiap narapidana bisa menikmati berbagai fasilitas seperti ruangan komputer, perpustakaan, serta tempat fitness. Penjara dengan 12 blok ini juga memiliki kios eletronik, yang memungkinkan narapidana bisa mengecek menu dan memesan makanan. Bahkan, mengisi ulang pulsa telepon genggam.

Bukannya merasa terkekang, semua fasilitas yang ada membuat para tahanan justru seperti menikmati liburan panjang. Seorang pria yang dipenjara karena berulang kali menikam istrinya malah sesumbar bahwa hidupnya lebih menjanjikan di dalam penjara.

Sekretaris Jenderal Asosiasi Sipir Penjara, Glyn Travis, mengatakan bahawa fasilitas mewah tersebut sebagai salah satu cara untuk mencegah narapidana kabur.

Seperti dilansir harian The Telegraph, sejumlah politisi sudah memberi peringatan terhadap tingkat kenyamanan penjara yang terlalu berlebihan. Namun, pejabat penjara tetap mempertahankan fasilitas mewah tersebut.

Kemewahan serupa juga ditunjukkan di penjara Leoben Justice Centre di Steiermark, Austria. Dengan desain bangunan mirip hotel bintang lima, penjara ini membuat narapidana dapat bergerak bebas di antara sel-sel dan ruang komunal. Ada dua tulisan di sekeliling penjara yang diambil dari Perjanjian Internasional tentang Hak Sipil dan Politik: "Semua manusia dilahirkan bebas dan sama dalam martabat dan hak," dan "Setiap orang yang dirampas kebebasannya harus diperlakukan manusiawi dan martabat yang melekat pada manusia harus diperlakukan secara hormat.

http://www.pdk.or.id/2011/09/28/penjara-termewah-di-dunia/

Rahasia KELEMAHAN Cewek CANTIK dan SEKSI

Posted: 27 Sep 2011 09:55 PM PDT


Banyak cowok yang sering minder ketika mendekati seorang cewek cantik dan seksi. Kebanyakan cowok gak punya rasa percaya diri jika mau "NEMBAK" cewek cantik dan seksi itu. Kebanyakan mereka khawatir, takut ditolak, atau malah dicuekin, dan malu jika itu terjadi, karena bisa menjatuhkan harga diri si cowok.

Padahal jika para cowok tau kelemahan si cewek cantik dan seksi itu.
wah,,, dijamin bakal jadi cowok yang "pede" sepanjang hidupnya.. HaHaHa.



Cukup BASAH-BASInya karena yang nulis uda BASAH kehujanan waktu di motor tadi dan mungkin entar lagi BASI gara-gara kedinginan. T.T
Ingat ini sangat rahasia dan jangan gunakan untuk hal-hal yang tidak baik. :D
Cuma orang yg beruntung yang bisa membaca artikel ini.(yang gak beruntung orang yang gak bisa baca."siapa suruh gak sekolah")

sebenarnya yang ada dalam pikiran CEWEK CANTIK dan SEKSI adalah:

1. Cewek Cantik dan Seksi sebenarnya juga sangat berharap perhatian dari para cowok di sekelilingnya. Itu bisa dicermati dari gayanya yang memang sengaja dibuat-buat untuk menarik perhatian cowok. Jika gak ada satu pun cowok yang perhatian, aslinya dia akan merasa kecewa banget deh... hehehe...

2. Kalo sudah berhasil memikat cowok agar "ngiler" setelah melihat dirinya, maka si cewek berlagak jual mahal. Tujuannya biar si cowok makin ngebet ke dia, dan kepikiran terus sampai terbawa mimpi. Namun jika ternyata si cowok malah gak berani atau gak melanjutkan pendekatannya, dijamin si cewek pasti jadi kecewa dan mentalnya langsung down,,, down,,, down,,, ampe kekubur hidup-hidup di dalem tanah karena akting memikat cowok yang GATOT alias Gagal Total... HaHaHa... Padahal aslinya dia ngarep banget tuh cowok tetap berjuang untuk mendapatkan dirinya.

3. Cewek cantik dan seksi sebenarnya tidak butuh cowok yang ganteng, keren, atau atletis (six pack, four pack pokonya yang pack-pack lah).



Cewek itu hanya butuh cowok yang punya KEPRIBADIAN BAIK, yaitu si cowok musti punya mobil pribadi, rumah pribadi, villa pribadi, deposito pribadi dan hal-hal lain yang dimiliki secara pribadi... WkWkWkWk... XD


http://www.lintas.me/go/4e822b4a60e53704f1011579/blogspot.com

Heboh! Video Mesum Siswi SMA dan Mahasiswa Sidrap Beredar

Posted: 27 Sep 2011 09:48 PM PDT


Video mesum yang diperankan siswi sekolah, kembali beredar. Sebelumnya, video mesum diperankan dan disutradarai oleh siswi SMP di Malang, Jawa Timur. Dan kini, video mesum diperankan oleh siswi SMA 2 Rappang, Sulawesi Selatan.

Hampir sepekan ini, masyarakat Kota Parepare dan Kabupaten Sidrap heboh atas beredarnya beredarnya video mesum, yang diduga dilakukan oleh siswi SMA 2 Rappang dengan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Parepare (Umpar).

Video berdurasi 2 Menit 43 detik, memperlihatkan siswi melakukan hubungan layaknya suami istri. Dari informasi yang dihimpun, video tersebut diambil dengan mengunakan handphone berkamera pada Juni tahun 2011 pada hari minggu sekitar pukul 11.00 Wita.

Kabarnya mereka melakukan aktivitas ranjang tersebut di jalan Muhammadiyah, di salah satu rumah warga Kota Rappang Kabupaten Sidrap.

Kapolres Sidrap, AKBP Syamsi mengatakan, pihaknya sudah mengantongi nama-nama dalam video tersebut. Si perempuan berinisial WAS (16) dan, IDR (20).

"Sebaiknya masyarakat, tidak ikut menyebarkan video tersebut. Karena kami saat ini sedang menyelidiki siapa pelaku penyebaran. Kami juga berharap, agar orang tua para pelaku sekaligus korban bisa bekerja sama untuk mengungkap kasus ini," jelas Syamsi.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Pendidikan, Nurkanaha Kabupaten Sidrap, mengharapkan,
agar video ini tidak lagi disebarkan, karna memberikan dampak buruk kepada dunia pendidikan nantinya.
"Kami mengharapkan agar video tersebut dihapus saja, karna video ini menjadi virus di dunia pendidikan, dan kami khawatir ini mempengaruhi mental pesrta didik nantinya," kata Nurkanaha.

Informasi lainnya, perbuatan tidak senonoh tersebut dilakukan pada saat mereka libur yakni diluar hari Sekolah tepatnya hari minggu."kami telah klarifikasi dengan orang tua mereka, dan mereka hingga saat ini tidak masuk sekolah, dan dalam waktu dekat kami akan berupaya untuk melakukan rasia Handphone disekolah, untuk mencegat makin meluasnya video tersebut," tegasnya.

( Sumber: http://www.tribunnews.com/2011/09/27/sidrap-dihebohkan-video-mesum-siswi-sma-dan-mahasiswa )

Bugil Saat Syuting, Rihanna di Protes Petani Irlandia

Posted: 27 Sep 2011 09:47 PM PDT


Seorang petani asal Irlandia Utara, Alan Graham, mengatakan dirinya tidak mengenal penyanyi tenar Rihanna. Namun, ia menegaskan penyanyi berusia 23 tahun itu harus mengenakan pakaian saat sedang syuting di ladangnya. Demikian dilansir AP, Selasa (27/9/2011).

Graham mengatakan dirinya memaksa gadis bernama lengkap Robyn Rihanna Fenty itu agar berpakaian sopan saat syuting, Senin Lalu, di ladang gandum miliknya di Belfast. RiRi, demikian nama panggilan Rihanna, sedang syuting untuk single terbarunya berjudul We Found Love.

Keberadaan gadis kelahiran 20 Februari 1988 itu di Irlandia Utara terkait dengan tiga konser musik yang dihelat.

RiRi mengganti pakaian dari bahan flanel ke bikini bermotif bintang dan garis, bra merah, dan atasan hitam, dan lalu kemudian telanjang. Graham harus naik ke traktornya untuk protes. "Saya berbicara dengan Rihanna dan saya harap dia tahu dari mana saya berasal. Kami berjabat tangan," kata Graham. Foto-fotonya ada di sini.

( Sumber: http://www.tribunnews.com/2011/09/27/rihanna-bugil-saat-sedang-syuting-petani-irlandia-protes )

Bintang Porno Charley ChaseI Minta Maaf

Posted: 27 Sep 2011 09:45 PM PDT

|
HATI-hati bila berurusan dengan bintang porno. Bisa-bisa terancam dipecat seperti anggota pemadam kebakaran di Los Angeles, AS.

Sang bintang porno, Charley Chase, mengaku menyesal telah tampil di depan truk pemadam kebakaran Los Angeles saat syuting film pornonya. Dilaporkan, myFoxla.com, Selasa (27/9), ia meminta maaf pada anggota pemadam kebakaran yang mendapat kesulitan karena aksinya itu.

Pihak Pemadam Kebakaran Los Angeles saat ini memang tengah melakukan penyelidikan kepada anggotanya yang membolehkan sang bintang porno menggunakan dua truk mereka saat syuting film porno.

Saat syuting di kawasan Venice Beach, truk LAFD Engine 263 digunakan sebagai latar belakang. Sementara itu, sejumlah anggota pemadam kebakaran menonton syuting film porno itu.

"Dari lubuk hati terdalam saya meminta maaf kepada anggota pemadam kebakaran yang terlibat (syuting)," kata Chase. "Bukan tujuan saya membuat mereka mendapat kesulitan."

Ia melanjutkan, "Sayangnya, cara pandang orang di dunia ini tehadap bintang pirno berbeda. Mereka (para pemadam kebakaran) hanya terpercik apinya."

Ini bukan kali pertama anggota pemadam kebakaran terlibat dalam pembuatan film porno. Pihak berwenang dari pemadam kebakaran wilayah Hollywood juga tengah menyelidiki insiden terpisah setelah truk LAFD Engine 41 digunakan dalam sebuah film porno. Sementara itu, awal tahun ini, seorang polisi lalu lintas dipecat setelah muncul di sbuah film porno masih berseragam polisi.

( Sumber: http://www.tabloidbintang.com/barat/gosip/16213-bintang-porno-ini-minta-maaf.html )

Inilah Kota dengan Tingkat Polusi Udara Paling Buruk di Dunia

Posted: 27 Sep 2011 09:44 PM PDT


World Health Organization (WHO) baru saja merilis survei global pertama mengenai polusi udara. Dari hasil survei dapat diketahui kota mana dengan polusi terburuk.

Menurut hasil survei WHO tersebut, Iran, India, Pakistan dan Mongolia menjadi kota paling berpolusi di Bumi. Sementara itu, Amerika Serikat (AS) dan Kanada menjadi yang paling minim polusi.

Diketahui di barat laut kota Ahvas, Iran memiliki tingkat partikel udara tertinggi, kurang dari 10 mikrometer. WHO merilis data ini guna menyorot pentingnya mengurangi polusi udara yang diperkirakan menjadi penyebab 1,34 juta kematian prematur tiap tahunnya.

Badan global ini mengatakan seperti ditulis Strait Times, investasi guna menurunkan tingkat polusi bisa dengan cepat terbayar. Pasalnya, jika benar dilakukan, tingkat penyakit akan menurun dan biaya perawatan menjadi murah.

Daftar yang mengandalkan data laporan negara-negara di dunia selama beberapa tahun terakhir ini mengukur tingkat partikel udara yang lebih kecil dari 10 mikrometer yang disebut PM10s pada hampir 1.100 kota di dunia.

( Sumber: http://teknologi.inilah.com/read/detail/1778794/inilah-kota-berpolusi-udara-paling-buruk-di-dunia )

Samsung Galaxy Skin, Ponsel “Karet” yang Dapat Dilekuk

Posted: 27 Sep 2011 09:43 PM PDT


PONSEL yang tangguh dan tahan banting, bahkan tidak rusak walau ditekuk, kini tidak lagi sekedar khayalan.

Samsung baru-baru ini membocorkan rancangan ponsel terbarunya, Galaxy Skin, ponsel super lentur yang dapat dilekuk-lekukkan layaknya karet.

Rancangan ini menyusul dirilisnya Amoled screen, layar ponsel yang dapat dibengkokkan, yang sempat diperkenalkan oleh Samsung pada Januari lalu.

Layar Amoled 4,5 inch setebal 0,3 milimeter inilah yang menjadi sumber kekuatan Samsung Galaxy Skin.

Ponsel yang mulai dilempar ke pasaran pada kuartal kedua tahun depan itu, disebut-sebut dapat digulung sampai kecil, hingga tahan dipukul dengan palu.



Saking lenturnya, Galaxy Skin dapat dilekuk-lekukkan seperti karet (dok.Daily Mail)
Galaxy Skin dipersenjatai dengan teknologi graphene, lapisan atom karbon yang ditumpuk untuk melindungi layar kristal Amoled.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti kamera 8 megapixel, RAM 1GB, dan prosesor 1,2 GHz. Spesifikasi ponsel ini nyaris sama dengan seniornya, Samsung Galaxy S II, kecuali layar fleksibelnya.

"Layar Amoled yang fleksibel dapat mengakhiri resiko rusaknya layar smartphone, dan juga tablet yang jauh lebih ringkih," ungkap Will Findlater, editor majalah Stuff, seperti dikutip Mail Online, Senin (26/9).

"Seandainya ada tablet yang dapat dilipat menjadi seukuran smartphone, pasti akan lebih menarik. Anda bisa mendapatkan dua gadget sekaligus," lanjut Findlater.

( Sumber: http://www.tabloidbintang.com/gaya-hidup/tekno/16199-samsung-luncurkan-ponsel-karet.html )

Peneliti Temukan Ratu Suku Maya di Gua Harta

Posted: 27 Sep 2011 09:41 PM PDT



Peneliti menemukan tulang Ratu Maya yang secara misterius ditempatkan dalam dua mangkuk. Tulang ini ditemukan bersama dengan harta karun lainnya.

Di gua makam sarang tikus tempat tulang ditemukan juga terdapat giok, manik-manik dan pisau upacara. Tulang ratu ini ditemukan di bawah makam 1.300 tahun yang juga berisi mayat direruntuhan Nakum Guatemala. Temuan dua makan kerajaan ini menjadi yang pertama di situs yang dulunya merupakan pusat suku Maya.

Wieslaw Koszkul dan rekan dari Jagiellonian University Institute of Archeology di Krakow, Polandia, telah menyelidiki lingkungan Nakum yang lebih dikenal sebagai Segitiga Budaya selama bertahun-tahun seperti dikutip Dailymail.

"Struktur ini nampaknya seperti makam untuk keturunan kerajaan selama 400 tahun," kata Koszkul. Sayangnya, mayat di makam ini rusak parah karena tikus namun peneliti yakin, mayat yang ditemukan ini berasal dari tubuh penguasa lain suku Maya.

Menariknya, makam ini tak dijarah, kata direktur proyek Jaroslaw Zralka. Peradaban Maya merupakan nama umum yang diberikan pada beberapa kota merdea yang memiliki budaya sama. Termasuk yang terdapat di Meksiko, Belize, Guatemala, El Salvador dan Honduras.

Suku maya sendiri diprediksikan hidup antara 500 Sebelum Masehi (SM) hingga 900. Kelompok beragam ini berbicara menggunakan 30 bahasa dan dialek yang hampir mirip.

( Sumber: http://teknologi.inilah.com/read/detail/1778790/peneliti-temukan-ratu-suku-maya-di-gua-harta )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar