Jumat, 16 September 2011

kumpulan aneka artikel 'n tips menarik

kumpulan aneka artikel 'n tips menarik


10 Alasan Binatang Menyerang Manusia

Posted: 15 Sep 2011 11:07 PM PDT


 Inilah 10 alasan kenapa hewan bisa menyerang manusia dengan ganas bahkan sampai memakan korban.

10. Digoda
Alasan ini ditempatkan di posisi 10 karena serangan mereka dapat anda hindari. Jika anda mencoba menggoda binatang, anda seakan memberikan mereka peluang untuk menyerang, apalagi saat mereka merasa terpojok.

9. Dibangunkan saat tidur
Binatang yang tergolong pemarah cenderung paling mudah menyerang, terutama saat mereka merasa terganggu dari tidurnya.

8. Diganggu saat makan
Bagi mereka, menemukan makanan bagaikan peristiwa spesial sebab di alam liar, untuk mendapatkan makanan adalah hal yang tidak mudah. Maka, saat sedang menyantap makanan, mereka tidak akan memberikan kesempatan kepada siapapun untuk menganggunya, termasuk anda.

7. Kehilangan pasangan
Kehilangan pasangan, baik betina atau jantan, dapat mempengaruhi sisi emosional binatang. Mereka akan mudah emosi dan menganggap semua hal di hadapannya sebagai saingan.

6. Lapar
Binatang tidak menyerang manusia. Namun, saat mereka sedang kecewa karena tidak mendapatkan makanan, kemungkinan itu bisa berubah, terutama jika populasi mangsanya menipis.

Mereka akan mengejar apapun di depan matanya dan menjadikannya mangsa. Tak terkecuali serangan itu ditujukan kepada manusia ketika manusia sudah merambah ke habitatnya.

Namun terkadang, binatang akan menggigit hanya untuk melihat apakah anda dapat dimakan atau tidak.

5. Kaget atau ketakutan
Jika binatang merasa terkejut atau tiba-tiba merasa ketakutan, insting pertama yang keluar adalah menerkam. Reaksi ini merupakan reflek yang terjadi terhadap sesuatu yang datang tanpa mereka duga.

4. Melindungi daerah kekuasaannya
Semua binatang memiliki daerah kekuasaan sendiri, terutama bagi jenis binatang pemangsa, sebab kawasan itu adalah tempat mereka tinggal dan mencari makan. Mereka tidak segan-segan mengeluarkan gigi dan kukunya untuk mempertahankan daerah kekuasaan dari ancaman pihak lain.

3. Tua, Sakit atau terluka
Dalam kondisi ini, jika mereka menyerang pasti ada alasan yang kuat di belakangnya. Biasanya itu terjadi saat mereka berusaha untuk mendapatkan makanan dengan mudah.

2. Melindungi anaknya
Peraturan ini paling mudah anda ingat. Jangan mencoba mengganggunya saat sang betina sedang bersama anaknya, terutama jika anaknya itu baru lahir. Ia akan menjaga anaknya sekuat tenaga dari gangguan siapapun, terutama dari mereka yang berusaha untuk mengambilnya.

1. Merasa terancam
Setiap binatang memiliki rasa takut. Jika mereka sudah merasa ketakutan, entah apapun itu alasannya, secara otomatis mereka akan berusaha bertahan, meski ia harus menyerang terlebih dahulu agar ia dapat keluar dari situasi yang membahayakan.

Meskipun anda mencoba berlari, binatang tersebut akan mengejar, menggigit, atau melakukan apapun terhadap anda.

Jadi, alasan yang tepat untuk menghindari serangan binatang, terutama bagi binatang di alam liar adalah menjaga jarak dan tidak berusaha untuk mengambilnya sebagai binatang peliharaan.

( Sumber: http://www.apakabardunia.com/2011/09/10-alasan-binatang-menyerang-manusia.html )

TKW Sarjana, Majikan Malaysia Dapat Award

Posted: 15 Sep 2011 11:03 PM PDT


Pasangan majikan asal Malaysia mendapatkan penghargaan F&N Outdo Yourself Award (OYA), karena mengizinkan pembantunya, tenaga kerja wanita asal Indonesia kuliah, bahkan meraih gelar sarjana.

Pasangan Tan Choo Tang (56) dan istrinya, Wee Phooi Kuan (47) mengatakan, mereka memutuskan untuk mengizinkan pembantunya, Sarmini Muhyadi (28) melanjutkan studinya, untuk membantu meningkatkan kehidupannya. Sarmini yang asal Banyumas, Jawa Tengah lulus dari Open University Malaysia -- semacam universitas terbuka.

Kerja keras terbayar, saat Sarmini diwisuda dan menerima ijazah Juni lalu. Kini ia tak lagi menjadi TKW, namun bekerja di sebuah perusahaan swasta, memegang jabatan penting. Dana yang dikeluarkan untuk membiayai kuliah Sarmini hingga lulus sebesar 5.000 ringgit atau sekitar Rp14,4 juta. Majikan baik hati itu juga ikut menanggungnya.

Menurut Tan Choo Tang, ia dan istrinya dari awal yakin, Sarmini memiliki potensi untuk maju. "Dia seorang pekerja keras," kata dia, seperti dimuat The Star, Kamis 15 September 2011. "Kami mendukungnya selama empat tahun, agar jangan sampai dia menyerah."

Sarmini hanya kuliah pada hari Minggu, setiap dua minggu sekali. Setiap hari dia bekerja dan baru pada setelah pukul 21.00 dia belajar untuk keperluan kuliahnya dan pagi hari setelah mengantar anak majikan ke sekolah

Pasangan mulia ini adalah satu dari tujuh penerima penghargaan. Penerima yang lain, Jonathan Jobal (14) patut dipuji karena aksinya yang berani, menyelamatkan sepupunya dari kebakaran.

Di tengah kisah tragis pekreja migran asal Indonesia di luar negeri, kisah sukses Sarmini, menjadi sarjana di negeri jiran bagai angin sejuk.

(Sumber: http://nasional.vivanews.com/news/read/247195-tkw-sarjana--majikan-malaysia-dapat-award )

FOTO: Hotel Lastel, Hotel Khusus Mayat di Jepang

Posted: 15 Sep 2011 10:57 PM PDT


Kata siapa hotel hanya untuk mereka yang bernyawa? buktinya sebuah hotel di Jepang didirikan khusus untuk para mayat. Disini, mereka dibaringkan sambil menunggu giliran proses kremasi dilakukan.

Hotel yang disebut Lastel ini terletak di dekat pelabuhan kota Yokohama. Dari luar memang terlihat seperti hotel biasa, sehingga sering membuat pasangan muda yang hendak menginap tertipu. Ketika masuk ke dalam, para pengunjung dapat melihat jajaran kamar kecil dingin yang berisi peti mati.

Terdapat sekitar 40 kamar dengan pelayanan yang layaknya hotel pada umumnya. Harga sewa kamar per malamnya dipatok 12.000 yen atau sekitar Rp.1,3 juta. Pemiliknya, Hisayoshi Teramura, mengatakan bisnisnya ini maju pesat. Tidak lain karena jumlah kematian yang meningkat setiap tahunnya di Jepang.
















( Sumber: http://dunia.vivanews.com/news/read/247024-foto--hotel-mayat-di-jepang )

Justin Timberlake Kirim Foto Mr P ke Mila Kunis

Posted: 15 Sep 2011 10:52 PM PDT


Bocornya foto-foto pribadi dari handphone Mila Kunis ikut menyeret nama Justin Timberlake. Foto vulgar Justin juga ikut ditemukan di dalam handphone Mila.

Seorang blogger ternama mengaku telah menerima email dari orang tak dikenal yang menawarkan foto-foto yang ada di handphone Mila itu.

"Dalam satu gambar Justin menaruh celana dalam pink Mila di kepalanya. Ada juga Justin sedang berpose di tempat tidur. Lalu di foto lainnya Justin mengirimkan foto penisnya. Sayangnya, tanpa wajah," tulis sang pengirim email gelap seperti dikutip Aceshowbiz, Kamis (15/9/2011).

Selain itu, foto yang beredar juga memperlihatkan foto Mila sedang berada di bath up. Untungnya, Mila tidak terlihat bugil dan hanya terlihat kepalanya.

Hacker itu juga mengaku melihat sms mesra antara Justin dan Mila. Pembobolan data handphone milik Mila memang sepertinya berniat menyerang Justin juga.

Jika kabar itu benar, maka akan menjadi skandal artis yang bermain bersama dalam film Friend With Benefits. Setelah bermain dalam film Friend With Benefits, Justin dan Mila disebut punya hubungan. Bahkan, Justin pernah meremas payudara Mila yang langsung dibalas Mila dengan meremas selangkangan Justin. Namun, Justin dan Mila membantah kedekatan itu.

( Sumber: http://celebrity.okezone.com/read/2011/09/15/33/503158/justin-timberlake-kirim-foto-mr-p-ke-mila-kunis )

Model Cina Ini 'Ngaku' Dipaksa Layani Nafsu Bos Televisi

Posted: 15 Sep 2011 10:47 PM PDT


Model Yang Fan membuat pengakuan kalau dirinya pernah diminta melayani nafsu seorang direktur program acara 'One Out of 100' yang ditayangkan di Shanghai Oriental.

Fan dalam pengakuannya di Sina Weibo (twitter versi Cina), juga pernah mengaku diminta untuk berpose telanjang oleh direktur tersebut untuk diambil gambarnya. Namun dia menolaknya, meski direktur mengungkapkan perlakukan itu masuk dari kesepakatan kontrak yang tidak tertulis.

"Direktur acara 'One out of 100' merupakan orang yang tidak memiliki rasa malu. Dia menghubungi saya pada 15 Agustus melalui pesan pribadi dan mengundang saya datang ke Shanghai. Ketika saya tiba di Shanghai pada tanggal 17 Agustus, saya diminta ke kamar di Hanting Hotel untuk membahas rincian acara itu. Namun, setibanya aku di sana, dia memintaku berganti pakaian dan membawa saya untuk mengambil foto telanjang, benar-benar telanjang. Katanya untuk memilih tamu wanita, hanya untuk menjadi bintang tamu sampai harus mengajak perempuan ke kamar hotel untuk berbicara dan mengambil foto-foto telanjang. Jika Anda pikir saya bisa menjual tubuh saya untuk berada di acara itu, anda tampak terlalu ke bawah pada perempuan asal Nanjing!?, " beber Fan seperti dilansir maydaily, Kamis (15/9/2011).

Sontak saja, pengakuan Fan itu menjadi perbincangan hangat di Internet. Sebagian netizens menunjukkan rasa hormat dan dukungan untuk Fan dan mencela cara direktur yang memanfaatkan seksual dalam lingkaran TV.

Menanggapi tuduhan itu, Shanghai Oriental TV mengeluarkan pernyataan pada Weibo nya. Mereka menyatakan bahwa direktur itu bukan karyawan mereka dan konten tertulis pada microblog adalah palsu. Oriental Stasiun TV satelit berhak untuk mencari tindakan hukum terhadap dia. Mereka berjanji akan menyelidiki masalah tersebut dengan melaporkan kasus tersebut pada pihak yang berwajib.

(Sumber: http://celebrity.okezone.com/read/2011/09/15/33/503150/model-cina-ini-ngaku-dipaksa-layani-nafsu-bos-televisi )

Ups! 2 Bulan Nikah, Istri Daus Mini Hamil 4 Bulan

Posted: 15 Sep 2011 10:45 PM PDT


KOMEDIAN Daus Mini sedang berbahagia. Istri tercintanya, Yunita kini tengah mengandung anak pertama buah cinta mereka. Bagi Daus ini merupakan doanya yang dikabulkan Tuhan.

"Apa yang Daus minta, Daus idamkan, Daus inginkan Alhamdulilah. berkat doa pemirsa di rumah," ucap Daus saat ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (15/9).

Sebelum ini, karena ketidaksempurnaan fisiknya, tak sedikit orang yang meragukan Daus. Tak heran, kegembiraan yang dirasakan Daus saat ini terasa berlipat ganda.

"Ini impian dalam setiap rumah tangga. Senangnya nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Anak kecil sudah punya anak," ungkapnya lantas tertawa.

Omong-omong, sudah berapa bulan usia kandungan istri?

"Alhamdulillah sudah empat bulan" jawab Daus.

Ups, kalau tidak salah, pasangan ini menikah pada 17 Juli 2011. Itu artinya, baru dua bulan sah jadi suami istri.

(Sumber: http://www.tabloidbintang.com/berita/polah/15866-2-bulan-nikah-istri-daus-mini-hamil-4-bulan.html )

Ini Dia Buah-buahan Terbaik Untuk Kecantikan Kulit

Posted: 15 Sep 2011 10:42 PM PDT


SIAPA pun ingin memiliki kulit cantik dan menawan. Namun kalau ditanya soal jenis perawatan yang dipakai, tentunya selera tiap orang berbeda-beda.

Perawatan alami biasanya jadi prioritas utama. Selain lebih murah, mudah, yang terpenting menyehatkan. Perawatan kecantikan dengan buah-buahan belakangan ini menjadi pilihan banyak orang.

Buah-buahan apa saja yang dianggap memiliki manfaat terbaik untuk kecantikan kulit?

- Lemon

Buah paling populer untuk merawat kecantikan kulit adalah lemon. Bermanfaat untuk membersihkan dan menyegarkan kulit serta rambut. Seiris lemon bisa menghaluskan kulit yang kasar dan bernoda, terutama di bagian siku dan tumit.

Air lemon juga sangat baik digunakan untuk menghalau ketombe dan membersihkan kulit kepala. Selain membersihkan, juga bermanfaat sebagai pewangi. Campurkan beberapa sendok perasan lemon ke dalam bak mandi, akan membuat Anda merasa segar sepanjang hari.

- Jus Apel

Selain sangat efektif untuk menghilangkan keriput, peradangan dan gatal-gatal, apel juga berguna untuk menjadi kondisioner saat keramas. Jus apel murni yang dicampur dalam air bisa memperhalus kulit. Selain itu juga sangat efektif untuk mencegah ketombe.

- Mentimun

Mentimun berfungsi sebagai pencegah jerawat, komedo, kerut, dan menghaluskan kulit kering.

- Pepaya Muda

Kombinasi beberapa buah sekaligus bisa menjadi cara paling efektif mengatasi masalah kulit Anda. Pepaya muda dicampur air jeruk misalnya, mampu mengatasi jerawat, komedo, dan mampu mengatasi kulit kasar serta lingkaran hitam di sekitar mata.

- Nanas

Sangat berguna untuk melembutkan dan membersihkan kulit yang kering serta membantu meremajakan kulit Anda.

- Daun jambu batu yang direbus dan daun mangga

Tak hanya daging buah yang menyimpan kamdungan menyehatkan, daun jambu batu dan daun mangga pun sangat bermanfaat sebagai antiseptik alami, mengobati kulit yang terluka dan menjauhkan kulit dari infeksi.

- Pisang dan alpukat

Perpaduan "dahsyat" ini berfungsi sebagai nutrisi kulit yang efektif dan bisa menjadi facial rumahan yang murah namun bekerja maksimal.

- Aprikot segar dipadu dengan persik (peach)

Kedua buah ini memiliki fungsi yang saling menguatkan. Namun disarankan untuk menggunakannya secara terpisah dan berjarak. Kandungan esensialnya disebut-sebut mengandung zat antipenuaan dan mampu merawat kulit terbakar, iritasi, dan eksim.

- Pir

Bermanfaat untuk membersihkan kulit dan detoksifikasi. Selain itu bermanfaat untuk membantu kelembapan kulit.

- Delima

Selain dikenal mengandung zat antioksidan yang tinggi, delima juga juga mampu melawan kolesterol dan sangat bemanfaat untuk mengurangi kerutan serta antipenuaan.

- Kiwi

Sangat kaya akan vitamin C, membantu kesegaran kulit. Serum yang dimiliki kiwi mampu membantu kita menurunkan emosi dan kaya akan serat yang berkontribusi untuk kesehatan jantung dan pencernaan.

(Sumber: http://www.tabloidbintang.com/gaya-hidup/kesehatan/15864-buah-terbaik-untuk-kecantikan-kulit.html )

Wah, Celana Dalam Juga Dapat Mengungkap Kepribadian Penggunanya

Posted: 15 Sep 2011 10:41 PM PDT


WALAU letaknya tersembunyi, pakaian dalam rupanya mampu menentukan karakteristik penggunanya.

Kenyamanan dalam menggunakan elemen busana yang satu ini juga sanggup menjadi mood-buster. Sebaliknya, salah memilih pakaian dalam dapat menghasilkan efek yang sama seperti salah kostum saat ke pesta.

Apa makna panties alias celana dalam yang Anda gunakan sehari-hari? Simak penjelasannya berikut ini.

Bikini

Celana dalam dengan potongan bikini biasanya digunakan oleh wanita yang menginginkan kenyamanan sekaligus penampilan yang seksi dan menggoda. Para pengguna bikini cenderung perfeksionis, karena mereka ingin terlihat fit luar dan dalam. Seperti saat menggunakan bikini panties, nyaman dipakai sekaligus flirty.

Celana boxer

Pengguna celana boxer biasanya memiliki sifat tomboy dan sporty. Walau celana boxer khusus wanita memiliki bentuk yang berbeda dari yang biasa digunakan pria, sisi kelelakian yang dimunculkan sama besarnya. Wanita yang menggunakan celana boxer biasanya lebih mengedepankan segi kenyamanan, karena celana yang satu ini jauh dari kesan seksi.

Briefs

Masih ingat Bridget Jones' Diary? Film yang dibintangi Renee Zellweger ini mengisahkan seorang wanita paruh baya yang siap melakukan make over agar cepat punya pacar. Tapi Jones tetap percaya diri saat menggunakan briefs, celana dalam berukuran besar yang biasanya digunakan ibu hamil atau nenek-nenek.

Bagi pengguna briefs seperti Jones, kenyamanan jadi nomor satu dalam memilih celana dalam. Gaya dan seksi masuk urutan paling buncit.

G-String

G-String semula diciptakan untuk menghindari tonjolan garis celana dalam saat mengenakan rok atau celana ketat. Bentuknya yang mungil dan mengekspos bagian-bagian yang lazim ditutupi panties jenis lainnya, menjadi bonus tersendiri. Para pengguna G-string dipercaya memiliki rasa percaya diri dan sex appeal yang tinggi.

Warna-warni

Taik hanya jenis, warna dan motif celana dalam juga memiliki arti tersendiri. Warna hitam, misalnya, menonjolkan keseksian, sensualitas, dan kedewasaan dalam diri pemakainya.

Kesan yang sama juga dihasilkan dari warna merah, namun lebih berapi-api, romantis dan bergairah. Warna ungu paling pas sebagai alternatif dari warna merah dan hitam. Kesan sensual dan menggoda muncul dari warna ini. Celana dalam dengan warna-warna lembut, seperti pink, putih, hingga warna kulit, menunjukkan imej polos, praktis, dan percaya diri.

Bagi Anda yang menyukai celana dalam dengan motif-motif tertentu, perlu diperhatikan juga. Celana dalam dengan motif bunga menunjukkan kelembutan dan sifat feminin, sedangkan corak hewan seperti macan tutul menampilkan kesan menantang, seksi, namun easy-going.

(Sumber: http://www.tabloidbintang.com/gaya-hidup/psikologi/15756-apa-arti-celana-dalam-anda.html )

Jangan Lewatkan Aktivitas Ini Usai Berolahraga

Posted: 15 Sep 2011 10:36 PM PDT




TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bila Anda sudah menuntaskan kewajiban membakar kalori dengan berolahraga, jangan anggap bahwa Anda telah selesai.Pastikan Anda melakukan empat hal ini setelah olahraga dan jangan pernah melewatkannya, karena penting untuk menghindari cedera dan tetap fokus.

Mau tahu apa aja aktivitas setelah berolahraga yang perlu Anda lakukan?

Lakukan peregangan
Otot-otot yang lelah harus terus fleksibel untuk mencegah cidera terjadi, jadi pastikan Anda menghabiskan beberapa menit setelah olahraga dengan peregangan sebagai bagian dari pendinginan Anda.

Isi kembali bahan bakar
Otot membutuhkan bahan bakar, terutama setelah Anda berolahraga. Makan dalam waktu dua jam setelah latihan dalam rangka memperbaiki otot-otot dan menjaga mereka tetap kuat adalah pilihan tepat. Pilih makanan yang tinggi karbohidrat dengan sedikit protein rasionya 4:1 asupan karbohidrat dengan protein dianjurkan setelah olahraga.

Siapkan diri untuk hari berikutnya
Ambil beberapa menit dari waktu Anda setelah olahraga untuk persiapan hari berikutnya. Misalnya, mengemas tas olahraga, membersihkan matras yoga, atau menyusun pakaian olahraga yang akan Anda pakai berikutnya, dengan begini keesokan harinya Anda tidak perlu memikirkan persiapan olahraga dan fokus sepenuhnya untuk melakukan olahraga hari itu.

Nilai lagi tujuan Anda
Kembali lihat apa tujuan olahraga Anda pertama kali, dengan begini motivasi diri untuk selalu melakukan olahraga rutin dapat terisi kembali. Cara ini juga membuat Anda bisa mengevaluasi gerakan atau pola olahraga Anda untuk hasil yang lebih baik.

http://id.berita.yahoo.com/jangan-lewatkan-aktivitas-ini-usai-berolahraga-141226860.html

Kekuatan Sentuhan Hilangkan Stres

Posted: 15 Sep 2011 10:25 PM PDT



TRIBUNNEWS.COM - Sentuhan adalah satu-satunya dari lima indera yang tidak terpengaruh oleh usia. Saat kita menua, indra penciuman menjadi kurang tajam, indra perasa menjadi sulit membedakan, indra pendengaran menurun dan penglihatan memerlukan bantuan, tetapi indra peraba kita tidak pernah berubah. Malah, kebutuhan untuk menyentuh dan disentuh meningkat.

Sesungguhnya manusia terlahir dengan kebutuhan akan sentuhan. Jika bayi dan anak-anak kurang sentuhan, maka mereka akan tumbuh menjadi anak yang kurang peka dan sulit berempati pada orang lain.

Bukan hanya manusia, mamalia lain juga menyukai sentuhan. Ada banyak penelitian ilmiah pada orang utan, simpanse, kucing, atau anjing yang menunjukkan efek yang sangat berbeda antara bayi hewan-hewan itu ketika mereka banyak disentuh dan yang miskin sentuhan.

Diane Ackerman, penulis buku A Natural History of the Senses, menyebutkan peraba adalah indra dengan fungsi dan kualitas yang unik. Sentuhan akan berpengaruh pada seluruh organisme.

"Sentuhan lima kali lebih kuat dari kata-kata dan kontak emosional. Tidak ada indra lain yang mudah dibangkitkan selain lewat sentuhan," katanya.

Jika sentuhan dirasa tidak menyenangkan, tidak akan ada spesies. "Seorang ibu tidak akan menyentuh anaknya jika mereka tidak merasa hal itu menyenangkan. Jika kita tidak suka disentuh dan menyentuh, mungkin tidak akan ada seks," kata Saul Schanbergh.

Sebuah penelitian juga menunjukkan sentuhan dari pasangan yang dicintai memiliki kekuatan dua kali lipat dalam melawan stres. Sentuhan dan rasa nyaman yang diciptakan juga meningkatkan imunitas dan mempercepat kesembuhan.

Semakin bertambahnya usia, membuat kebutuhan akan rasa dicintai pun meningkat. Kita perlu belajar memberi sentuhan melalui pelukan, ciuman, atau berpegangan tangan pada orang yang kita cintai karena kebutuhan akan perasaan dicintai dan tidak sendiri merupakan salah satu cara manusia bertahan hidup.

http://id.berita.yahoo.com/kekuatan-sentuhan-hilangkan-stres-143844427.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar