Rabu, 21 September 2011

kumpulan aneka artikel 'n tips menarik

kumpulan aneka artikel 'n tips menarik


10 Langkah Meningkatkan Wibawa

Posted: 20 Sep 2011 08:05 PM PDT


SAAT mendengar kata "berwibawa", apa yang ada di benak Anda?

Pasti terlintas kata-kata profesional, pekerja keras, cerdas, dikagumi, dan berada di posisi atas.
Kata "berwibawa" biasanya mengacu pada seseorang yang penting, yang segala tindak-tanduk dan ucapannya dianggap penting di kantor.

Namun sesungguhnya orang yang dianggap berwibawa tidak selalu harus atasan. Anda yang masih tergolong karyawan biasa pun bisa meningkatkan wibawa dengan mengikuti 10 hal berikut.

1. Berpakaian profesional

Meski lekat dengan istilah "Jangan menilai seseorang hanya dari penampilan luar saja," dalam dunia profesional istilah ini tidak berlaku. Penampilan dihitung dalam penilaian. Ada beberapa tingkatan ekspektasi saat seseorang melihat penampilan orang lain di tempat kerja. Kita tentu memiliki ekspektasi tinggi terhadap penampilan seorang eksekutif. Berpakaianlah seperti seorang eksekutif jika ingin dipandang seperti mereka.

2. Pilih tatanan rambut terbaik

Frances Cole Jones, penulis buku The Wow Factor: The 33 Things You Must (and Must Not) Do to Guarantee Your Edge in Today's Business World, menyarankan agar membersihkan wajah dari rambut. "Rambut yang menutupi wajah akan selalu membuat Anda terlihat lebih muda dan kurang berpengaruh," kata Jones. Untuk para wanita, potongan rambut berponi sebaiknya dihindari karena akan membuat wajah Anda kekanak-kanakan dan kurang dewasa. Sementara pria disarankan tidak memanjangkan rambut dan menatanya dengan rapi.

3. Mencatat hasil rapat

"Mencatat semua isi penting di rapat merupakan cara tercepat menciptakan persahabatan dengan para staf senior," catat Jones. "Cara ini membantu mereka merasa santai saat rapat karena melihat Anda secara fisik mencatat dan (kemungkinan) memahami poin penting yang diutarakan."

4. Tidak bicara sembarangan

Seorang eksekutif bicara dengan efektif, tepat sasaran, dan tidak bertele-tele. Perlu diketahui, terlalu banyak bicara, bebelit-belit, dan latah adalah penyakit dalam berkomunikasi yang harus dihindari.

5. Jangan jadi objek ejekan di kantor

Memang sulit dipungkiri, dalam satu lingkungan pasti ada objek yang dijadikan bahan ejekan dan candaan. Tapi perlu diingat, seorang objek ejekan tentulah seseorang yang dinilai kawan-kawannya punya banyak kelemahan, kurang berwibawa, dan tidak disegani.

6. Jangan ungkapkan masalah pribadi

Apakah pembayaran kartu kredit sudah jatuh tempo? Baru putus dengan pacar? Bermasalah dengan teman? Jangan bawa masalah-masalah itu dalam obrolan di kantor.

7. Ruang kerja bukan kamar tidur

Seberapa sibuk pekerjaan Anda, seberapa lama durasi Anda bekerja, jaga selalu meja atau ruang kerja agar senantiasa rapi. Meja dan ruang kerja yang berantakan mencerminkan kepribadian pemalas, santai, dan tidak profesional.

8. Jaga perilaku di dunia maya

Jangan sembarangan mengunggah foto, menulis komentar vulgar, kata-kata kasar, mencemooh orang, juga SARA. Ingat, bagaimana perilaku Anda di dunia maya berpengaruh pada reputasi diri.

9. Jangan segan bicara dengan atasan

Biasanya kita enggan berhadapan dengan bos besar di perusahaan. Mulai sekarang buang rasa enggan. Ketahuilah, para bos besar lebih sering berinteraksi dengan orang-orang dengan jabatan tinggi. Begitulah Anda di mata orang lain (memiliki jabatan tinggi) jika sering berinteraksi dengan bos besar.

10. Jangan pelit berkontribusi

Tunjukkan Anda serius berkarier dan memiliki visi misi memajukan perusahaan. "Para manajer kelas atas pasti lebih menyadari keberadaan orang-orang yang berkontribusi tinggi bahkan di luar jam kerja," ungkap Jones.

( Sumber: http://www.tabloidbintang.com/gaya-hidup/psikologi/15967-10-langkah-meningkatkan-wibawa.html )

6 Fenomena di Lautan yang Paling Fenomenal

Posted: 20 Sep 2011 08:03 PM PDT

Lautan tak hanya indah dan mengerikan jika ombak sedang bergulung-gulung, sehingga kebanyakan manusia lebih memilih untuk mengaguminya dari pantai dibanding melayari hamparan air birunya yang tak berujung. Selain kedua hal tersebut, laut juga memiliki misteri dan fenomena yang di antaranya bahkan belum dapat dipecahkan penyebabnya. Jika Anda ingin tahu apa saja misteri tersebut, berikut datanya yang dikutip dari situs berita Rusia, Pravda.

1. Segitiga Bermuda


Nama ini merupakan yang paling banyak disebut dalam beberapa dekade terakhir akibat banyaknya kejadian mistrius di kawasan seluas jutaan kilometer persegi dan berada di antara tiga wilayah itu, yakni Kepulauan Bermuda, Puerto Rico, dan Fort Lauderdale.

Nama Segitiga Bermuda mulai beken ketika satu skuadron tempur yang terdiri atas lima pembom torpedo Angkatan Laut, hilang pada 5 Desember 1945. Hingga kini jasad 14 kru pesawat dan bangkai kapalnya tidak ditemukan. Menurut data, hingga kini setidaknya sudah 50 kapal dan pesawat yang dilaporkan hilang di wilayah itu.

Pada 1980-an, Segitiga Bermuda kehilangan reputasi mistisnya karena tidak lagi 'melahap' apapun yang melintas di atasnya. Namun demikian, sejumlah teori telah berupaya mengungkap misteri itu, baik dari segi pseudosains, paranormal, sampai UFO. Namun. Teori yang paling meyakinkan adalah yang dikemukakan Joseph Monaghan dari Monash University. Pada 2003, ilmuwan tersebut menulis artikel dalam American Journal of Physics. Judulnya, 'Bisakah Gelembung Metana Menenggelamkan Kapal?'

Menurut Monaghan, gelembung besar bisa terbentuk dari deposit metana padat -- yang dikenal dengan gas hidrat. Untuk diketahui gas metan bisa memadat di bawag tekanan besar di dalam laut. Deposit metana yang mirip es bisa pecah, berubah gas, dan menciptakan gelembung di permukaan air. Konsentrasi gas yang lepas bisa menyebabkan kerusakan alat elektronik pada pesawat juga kapal. Tak hanya itu, kapal bisa tenggelam di lokasi tersebut karena pengurangan kepadatan (densitas) air secara mendadak.

Fenomena lain di Segitiga Bermuda disebut Flying Dutchman - lenyapnya awak kapal secara misterius. Teori ilmiah ditawarkan untuk menjelaskan dari hilangnya para pelaut itu. Yakni infrasonik. Beberapa ilmuwan yakin, infrasonik itu ditimbulkan gelembung gas metana saat naik ke permukaan.

Getaran infrasonik memicu resonansi berbahaya di jantung dan pembuluh darah. Saat itu, manusia yang terkena bisa terserang panik. Ini mungkin yang membuat para pelaut panik dan melompat ke luar kapal - untuk melepaskan diri dari perasaan aneh yang menimpanya.

Bagaimanapun, tak ada satupun teori yang menjelaskan, mengapa pada pertengahan tahun 1980-an, Segitiga Bermuda berhenti melahap kapal dan pesawat. Mungkin karena kemajuan teknologi pesawat dan kapal.

2. Laut Sargasso

Banyak orang menyamakan Laut Sargasso dengan Segitiga Bermuda. Padahal perairan ini terdapat di tenggara Segitiga Bermuda di Samudera Atlantik. Ada beberapa keunikan di wilayah ini. Samudera bergerak searah jarum jam, tedapat banyak alga Sargassum di dalamnya.

Laut ini memiliki pusaran raksasa yang memiliki aturannya sendiri. Temperatur di luar pusaran jauh lebih tinggi dari bagian luarnya. Sejumlah orang yang berlayar di sana mengaku melihat fatamorgana: misalnya, Matahari terbit di Timur dan Barat dalam waktu bersamaan.

Richard Sylvester dari University of Western Australia berpendapat, pusaran raksasa Sargasso bersifat sentrifugal -- yang lantas menciptakan pusaran kecil yang mencapai wilayah segitiga bermuda. Pusaran kecil ini menimbulkan siklon mini di udara -- cukup kuat untuk mencelakakan sebuah pesawat kecil.

3. Laut Setan (Devil's Sea)


Ini adalah wilayah di Pasifik, sekitar Pulau Miyake - 100 kilometer Selatan Tokyo. 'Saudara' Segitiga Bermuda ini tidak bisa ditemukan di peta manapun, namun para pelaut memilih untuk menghindarinya. Badai bisa muncul secara tiba-tiba dan menghilang sama mendadaknya. Paus, lumba-lumba, bahkan burung tak hidup di wilayah itu. Sembilan kapal menghilang dalam waktu lima tahun pada tahun 1950-an. Yang paling terkenal adalah menghilangnya Kaiyo Maru No.5, kapal riset Jepang.

Laut Setan berada di kawasan seismik yang sangat aktif. Lantai laut bergerak konstan. Pulau vulkanik muncul dan menghilang secara reguler. Wilayah ini juga diketahui sangat aktif aktivitas siklonnya.

4. Tanjung Harapan

Daerah ini juga dikenal sebagai Tanjung Badai. Kapal-kapal besar tenggelam dalam kurun waktu ratusan tahun. Sebagian besar kapal hancur karena cuaca buruk, khususnya ombak mematikan, atau 'cape roller'. Para ilmuwan menyebutnya gelombang soliter -- yang tingginya bisa mencapai 30 meter, sejatinya terdiri dari dua ombak yang bergabung menjadi satu.

Gelombang raksasa itu menciptakan rongga besar, yang tingginya hanya sedikit lebih rendah dari gelombang itu. Meski fenomena ombak ini bisa terjadi di laut lainnya, namun area di Tanjung Harapan yang paling bahaya.

5. Bagian Timur Samudera Hindia dan Teluk Persia


Daerah ini dikenal fenomena yang sangat mengesankan dan misterius: lingkaran cahaya raksasa yang berputar-putar di permukaan air.

Ahli kelautan Jerman, Kurt Kahle percaya, fenomena itu adalah akibat dari gempa bawah laut, yang menimbulkan pendaran plankton. Lalu timbul gerakan seperti putaran roda. Namun, hipotesis ini menuai kritik akhir-akhir ini karena belum mampu menjelaskan transformasi lingkaran cahaya secaralogis. Sains modern juga belum mampu menjelaskan bentuk lingkaran sempurna obyek tersebut. Karenanya, muncul teori baru yang sebenarnya lebih tak masuk akal: UFO.

6. Pusaran air (maelstrom)


Meski tak terlalu mengesankan seperti pusaran air di Laut Sargasso. Namun para pelaut tahu fenomena menakjubkan tentang pusaran jenis ini. Pusaran air ini terjadi dua kali sehari, di bagian barat laut Laut Norwegia Kata 'maelstrom' dipopulerkan oleh Edgar Alan Poe. Maelstrom adalah air yang berputar kuat dan besar. Permukaan air dari pusaran lebihrendah puluhan meter dari permukaan air laut. Kekuatannya puluhan kali lipat dari arus biasa.

Yang aneh, pusaran berubah arah berlawanan setiap tiga sampai empat bulan. Bisa terjadi di manapun, termasuk Segitiga Bermuda. Diyakini, pusaran berputar berlawanan arah jarum jam di belahan bumi utara dan searah jarum jam di bagian bumi selatan.

( Sumber: http://terselubung.blogspot.com/2011/09/6-fenomena-di-lautan-yang-paling.html )

Cokelat adalah Senjata Brutal NAZI Pada Perang Dunia II

Posted: 20 Sep 2011 08:00 PM PDT


Ternyata Cokelat ikut ambil bagian pada Perang Dunia II ,Milton Hershey adalah produsen cokelat kenamaan di Amerika Serikat kala itu gan ikut menyuplai perbekalan pasukan amerika selama bertempur di front barat Eropa. Tiap prajurit dibekali cokelat Hershey batangan beserta segala kebaikannya. Cukup untuk menambah stamina dan juga membina persahabatan yang erat dengan anak-anak penduduk lokal.

ternyata Jerman pun tidak mau kalah gan Mereka juga memanfaatkan cokelat selama berperang. Namun, tidak untuk diberikan pada prajurit mereka sendiri, melainkan untuk dikirimkan kepada pihak musuh, dalam kemasan yg menarik.

Mungkin anda akan mengira cokelat tersebut telah dicampur dengan racun arsenik, atau sianida, atau apapun lah itu, agar pihak musuh yg memakannya dapat tewas seketika Sayangnya tidak sesederhana itu gan. Rencana yg ada di otak Nazi bahkan jauh lebih freaking-maniacal dari itu. Sama seperti saat seseorang bermain Mortal Kombat rasanya kurang 'gress' jika hanya membunuh musuh. Harus ada fatality atau brutality baru kekalahan musuh bisa dirasa sempurna Begitulah kira-kira, para Nazi melengkapi cokelat tersebut dengan granat yang tersembunyi di dalamnya.

Dalam hitungan 7 detik, cokelat tersebut dapat menjadi hadiah kematian yang 'manis pahit' bagi siapa pun yang memakannya, dan siapa pun yang berada di sekelilingnya.

Nazi mengembangkan bom cokelat ini untuk menciptakan teror di kawasan musuh. Bom ini terbuat dari besi yg di dalamnya terdapat sepotong kanvas, dan dilapisi oleh cokelat yg terlihat hangat menggoda Ketika seseorang yg tidak tahu apa-apa memotong ujung cokelat ini, kanvas yang ada di dalamnya akan tertarik, dan 7 detik kemudian serpihan otak besar, otak kecil, jari tangan, mata, hidung, medulla oblongata, dll akan berserakan di sekitar TKP.

Agen sabotase jerman membuat cokelat ini untuk menyerang Inggris. Mereka berusaha menyelundupkannya melalui Irlandia. Sesampainya di Republik Irlandia, mereka bermaksud mengajak masyarakat Eire untuk bersama-sama menyerang Inggris. Namun, nampaknya mereka salah membaca situasi. Ketika mereka minta dipertemukan dengan anggota IRA (Irish Republican Army), bukannya disambut hangat, mereka malah digelandang ke kantor polisi dan dipenjara. Rencana Nazi untuk membanjiri Inggris dengan cokelat-cokelat fatal ini pun berakhir dengan kegagalan.

Cokelat dan bom-bom lainnya (ada dalam bentuk plum kalengan, kacang kalengan, kayu, potongan batubara, sabun, baterai, kuas cukur, permen pelega tenggorokan, name it) rencananya hendak diselundupkan ke Istana Buckingham untuk mengganggu makan malam para bangsawan. Namun, rencana brutal tersebut kini hanya menjadi bahan tertawaan bagi anggota MI5.

( Sumber: http://terselubung.blogspot.com/2011/09/cokelat-adalah-senjata-brutal-nazi-pada.html )

Inilah Burung-Burung Angry Bird di Dunia Nyata

Posted: 20 Sep 2011 07:57 PM PDT

Kalian Penggila Angry Bird? ternyata karakter burung yang ada didalam permainan ini ada di dunia nyata. Dan, inilah burung asli yang menjadi inspirasi dalam pembuatan karakter burung di permainan Angry Bird





( Sumber: http://uniqpost.com/21663/burung-burung-angry-bird-di-dunia-nyata/ )

OMG! Siswi SMP di Malang Jadi Sutradara Film Porno

Posted: 20 Sep 2011 07:55 PM PDT


Seorang siswi sebuah SMP swasta di Turen Kabupaten Malang mencoba menjadi sutradara sekaligus kamerawan. Yang bikin heboh, jenis filmnya porno dengan pemain sepasang teman sekolah si sutradara.

Di awal video berdurasi 19 menit 38 detik itu, terlihat pemeran pria dan wanita berada dalam sebuah kamar sedang melakukan adegan yang seharusnya hanya patut dilakukan oleh pasangan suami istri.

Pemeran pria, dalam melakukan adegannya masih mengenakan seragam sekolah, sedangkan pasangan perempuannya sudah dalam kondisi setengah telanjang dan hanya mengenakan rok Pramuka. Dalam adegan-adegan selanjutnya, pemeran perempuan itu bahkan tak mengenakan selembar pakaian pun di tubuhnya.

Belakangan diketahui bahwa pemeran pria dalam adegan itu adalah VB, alumnus SMK Turen yang lulus, Mei 2011 silam. Sedangkan si perempuan adalah PL, siswi SMP Bhakti. Video yang diberi judul sesuai dengan nama masing-masing pemerannya itu rupanya direkam menggunakan kamera ponsel oleh seorang remaja perempuan yang nampaknya adalah rekan mereka sendiri.

Hal ini bisa dipastikan sebab dalam merekam adegan kedua temannya, perempuan itu sesekali mengeluarkan instruksi kepada teman wanitanya untuk melakukan ini dan itu. Terkesan, si sutradara tidak sabar dengan adegan yang bertele-tele. "Cepetan selak onok wong (Cepetan keburu ada orang)," demikian celoteh si sutradara.

Kepastian itu juga muncul pada akhir-akhir video, saat perempuan tersebut pada akhirnya merekam wajahnya sendiri dengan kamera yang sama. Dari penampakan itu, diduga kuat, gadis berkulit gelap dan berpipi tembem itu teman sekolah si pemeran cewek. Ini dilihat dari seragam pramuka yang dia kenakan.

( Sumber: http://id.berita.yahoo.com/siswi-smp-di-malang-jadi-sutradara-film-porno-102945954.html )

Inikah Penyebab Mundurnya Briptu Norman?

Posted: 20 Sep 2011 07:53 PM PDT


Ada dua kemungkinan yang menyebabkan Briptu Norman Kamaru memilih untuk mundur menjadi anggota polisi. Apa itu?

Kemungkinan penyebab itu adalah nisiatif diri sendiri atau didesak mundur oleh Polri. Hal tersebut diungkapkan oleh pengamat musik Bens Leo. Sebab menurutnya, keputusan mundur yang dipilih oleh Norman lumayan mengejutkan lantaran Norman pernah mengatakan akan setia pada profesinya.

"Yang terjadi sekarang ini adalah apakah inisiatif mundur tersebut berasal dari dalam dirinya sendiri atau diminta oleh Polri untuk mundur mungkin karena kemarin banyak terjadi kesalahan," ungkapnya saat berbincang dengan Okezone.

Bens mengatakan jika hal ini memang berasal dari diri Norman, maka dia telah memilih mengambil resiko paling ringan seperti terhindar dari denda yang harus dibayarnya karena tidak mematuhi surat kontrak.

"Tentu saja kalau dia memilih mundur atas inisiatif pribadi karena dia menghindari resiko pinalti yang dikenakan oleh Falcon. Falcon itu kan label besar dan dia straight sama hal seperti itu," jelasnya.

Bens menambahkan, "Kalau diminta mundur oleh kepolisian bisa jadi karena kemarin itu dia sudah berapa kali dijemput polisi kan karena manggung tanpa izin dari atasan," tandasnya.

(Sumber: http://music.okezone.com/read/2011/09/18/386/504022/ini-kemungkinan-penyebab-mundurnya-briptu-norman )

Ini yang Bos Sukai dari Calon Karyawannya

Posted: 20 Sep 2011 07:52 PM PDT


Jika Anda ingin mendapat pekerjaan idaman, bukan semata indeks prestasi tertinggi yang diperlukan. Ada satu hal yang lebih penting dari itu: sikap Anda.

Berdasar survei yang dihajat situs CareerBuilder, 71 persen manajer SDM menyatakan menempatkan kecerdasan emosional dan sikap -- termasuk pada bagaimana ia mengendalikan emosi dan menjalin pertemanan -- ketimbang pada IQ semata. seseorang dengan EQ (kecerdasan emosi) tinggi dianggap lebih mampu mengendalikan diri dan mampu bekerja di bawah tekanan ketimbang mereka yang hanya mengandalkan IQ tinggi

"Kompetensi teknik dan kecerdasan penting bagi setiap pekerja, namun kecakapan interpersonal lebih epnting lagi," kata Rosemary Haefner, vice president SDM di CareerBuilder. "Dalam kondisi ekonomi sulit, bos ingin orang yang bekerja dengannya bisa membuat keputusan secara efektif dalam situasi penuh tekanan," katanya.

Ingin mempunyai kecerdasan emosi yang tinggi? Ini bocoran yang dilansir CareerBuilder untuk meng-upgrade-nya.

Kontrol penuh emosi Anda

Biasanya, calon bos akan memasukkan materi diskusi kelompok saat rekrutmen pekerja. Dari sini, emosi calon pekerja diukur. Untuk membantu meminimalisasi reaksi negatif, "Penting bagi Anda mengenali pemicu stress ketika tekanan datang," kata Patricia Thompson PhD, konsultan manajemen pada Sperduto & Associates Inc, sebuah firma psikolog papan atas di Atlanta. Sikap tubuh juga harus tetap dijaga. Thompson menyarankan untuk keluar dari kondisi itu dengan: tarik nafas panjang, kemudian hitung sampai 10, dan tenanglah.

Lakukan refleksi diri


"Agar kecerdasan emosi terasah, Anda harus self-aware, dengan memahani betul apa kekurangan dan kelemahan Anda," kata Thompson. Ia menyarankan untuk membuat lima kelebihan dan kekurangan utama Anda, kemudian gunakan dua hal yang berlawanan itu untuk saling melengkapi. Pilih dua atau tiga kelemahan Anda, dan carilah cara untuk mengatasinya.

Dengarkan


Berdasar survei CareerBuilder, ketajaman emosi juga diukur dari bagaimana ia mampu mendengar. Thompson memberi jalan keluar untuk meningkatkan kemampuan mendengar. "Gunakan dua tingkat cara: pertama dengarkan untuk memahami konten pembicaraan, jangan menyela atau memberi penilaian terhadap apa yang diomongkan sampai dia selesai biacara. Kedua, dengarkan untuk memahami kondisi emosinya saat dia mencerikatan," katanya. Kemampuan mendengar sangat penting, katanya, untuk membangun hubungan dalam satu tim secara lebih baik dan mengurangi konflik.

( Sumber: http://id.berita.yahoo.com/nilai-ijazah-bukan-penentu-dapat-pekerjaan-ini-yang-002523191.html )

Anaconda Raksasa Ditangkap di Suriname

Posted: 20 Sep 2011 07:49 PM PDT


Setelah warga Filipina menangkap buaya raksasa sepanjang 6 meter, saat ini, ular anaconda sepanjang 5,4 meter ditangkap di Sungai Rewa, Suriname.

Seorang ahli biologi dari Wales Niall McCann, Robert Pickles dan rekannya, menemukan ular raksasa ini saat dirinya sedang berada di Sungai Rewa, Suriname, yang belum pernah disurvei oleh para ilmuwan. Mereka dikabarkan sudah menangkap ular ini, namun tidak mempublikasikan foto hingga saat ini.

"Hewan di sana tidak pernah melihat manusia sebelumnya. Jadi, kalian dapat mendekatinya dengan mudah," ujar McCann, seperti dikutip Discovery News, Selasa (20/9/2011).

"Ketika kalian melihat hewan sebesar ini, kalian pasti tidak tahu apa yang harus kalian lakukan. Kami sangat takut, kami pun banyak mendengar cerita mengerikan tentang ular yang sering memangsa manusia," tambahnya.

Setelah para ilmuwan tersebut menemukan ular raksasa itu, tiga pekan kemudian mereka berupaya untuk menangkap hewan sepanjang 5,4 meter ini.

Dalam 20 menit mereka berusaha mempersiapkan diri untuk menangkap anaconda tersebut. Para ilmuwan ini sebelumnya sudah menangkap ular anaconda yang lebih kecil, daripada anaconda raksasa ini.

McCann mengatakan, butuh 30 detik untuk mencoba memindahkan kepalanya dari sisi kiri ke sisi kanan. Anaconda ini pun menyerang saat dirinya ditangkap.

Anaconda sepanjang 5,4 meter ini merupakan anaconda terbesar yang pernah ditangkap. Keberadaan ular anaconda hijau (Eunectes Murinus) ini langsung didokumentasikan. Namun, dikabarkan pula anaconda sepanjang 7 hingga 8 meter ada di dunia ini.

Menurut kabar, ular anaconda terbesar di dunia ini memiliki panjang kurang lebih 9 meter. Namun para ahli hewan meragukan klaim ini.

(Sumber: http://international.okezone.com/read/2011/09/20/214/504741/anaconda-raksasa-ditangkap-di-suriname )

Tips Aman ML di Kamar Mandi!

Posted: 20 Sep 2011 07:48 PM PDT


Untuk mengatasi kebosanan saat bercinta, selain tempat tidur, Anda dan pasangan bisa memilih kamar mandi sebagai variasi berhubungan seks.

Memang banyak pasangan enggan melakukan ML di tempat ini karena lebih banyak mengandung risiko seperti jatuh dan terpeleset.

Nah, seperti dikutip dari Sexinfo 101, berikut beberapa trik dan tips aman ketika ML di kamar mandi.

Berhati-hati


Meskipun bercinta di kamar mandi sepertinya menyenangkan, Anda perlu ekstra hati-hati saat memutuskan berhubungan intim di tempat ini. Lantai kamar mandi biasanya licin sehingga Anda bisa mudah terpeleset dan cedera.

Pastikan lantai kamar mandi bersih dari residu sabun atau minyak. Atau bisa menempatkan karpet dan matras dari karet untuk memastikan keamanan saat bercinta.

Bangun mood


Siapkan segala sesuatunya dengan matang dan terencana. Ingat, Anda akan menikmati momen yang spesial bersama pasangan.

Beberapa perlengkapan untuk bercinta yang biasa Anda gunakan di kamar tidur, juga bisa diterapkan di kamar mandi. Misalnya, lilin aromaterapi atau minyak pijat esensial.

Saat bercinta di bawah shower, air bisa melunturkan cairan lubrikasi. Jadi tidak ada salahnya jika Anda menyediakan cairan lubrikasi sintetis berbahan dasar air. Sediakan juga sabun dengan wangi segar, bila Anda berdua ingin langsung membersihkan diri setelah atau saat bercinta.

Tentukan posisi bercinta


Memilih posisi bercinta, mungkin menjadi tantangan tersendiri saat Anda melakukannya di kamar mandi. Posisi berdiri, dengan wajah saling berhadapan adalah posisi yang ideal untuk bercinta di kamar mandi.

Anda dan pasangan juga bisa mencoba berdiri dengan posisi tubuh wanita membelakangi pasangan pria. Jika dirasa terlalu sulit dan melelahkan, bisa dengan doggy style atau lotus (posisi duduk berhadapan).

Jaga kebersihan kamar mandi


Kegiatan bercinta tentunya tidak menggairahkan lagi jika ditemukan ada sampah bekas pembungkus sabun, rambut rontok yang tersangkut di saluran air atau bau yang tidak sedap.

Oleh karena itu, sebelum berbagi kemesraan bersama pasangan, ada baiknya Anda memeriksa kebersihan kamar mandi.

Bersihkan shower, bak mandi, noda sabun atau shampo di dinding dan lantai, sediakan handuk bersih, perangkat mandi yang baru dan pengharum kamar mandi.

( Sumber: http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1775340/sst-tips-aman-ml-di-kamar-mandi )

'Pamer' Payudara Warnai London Fashion Week

Posted: 20 Sep 2011 07:33 PM PDT


Memperlihatkan keindahan tubuh dan payudara adalah hal yang wajar pada sebuah peragaan busana. Hal inilah yang terjadi di rangkaianacara Milan Fashion Week, kali ini.

'Topless' , kata itu mungkin yang pantas disebut untuk tema peragaan busana London Fashion Week kali ini. Pasalnya tak sedikit model yang lalu lalang di atas panggung untuk memamerkan bentuk tubuh dan keindahan payudaranya.

Tengok saja misalnya, Brand Jena Theo dan Bora Aksu telah memamerkan payudara model mereka pada peragaan busana yang di gelar Sabtu lalu. Model topless juga bisa ditemui dalam peragaan busana Emilia Wickstead, desainer favorit Samantha Cameron, istri dari perdana mentri Inggris.

Dalam peragan busana Jena Theo, terlihat seorang model yang mengenakan jaket berpotongan asimetris, syal dan jeans tanpa mengenakan dalaman. Akibatnya, payudara sang model pun terlihat begitu jelas.

Model topless tidak hanya ditampilkan sekali saja oleh brand yang digawangi Jenny Holmes dan Dimitris Theocharidis pada koleksi musim semi 2012. Seorang model kembali memamerkan payudaranya saat mengenakan gaun hitam berpotongan high waist.

Desainer yang berbasis di Turki, Bora Aksu menampilakan rangkaian busana transparan yang juga mempertontonkan payudara sang model. Hal yang sama juga terjadi di peragaan busana Emilia Wickstead. Terusan berpotongan rendah juga membuat payudara model terekspos.

(Sumber: http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1776265/wuih-pamer-payudara-warnai-london-fashion-week )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar