Jumat, 30 September 2011

kumpulan aneka artikel 'n tips menarik

kumpulan aneka artikel 'n tips menarik


Inilah Tempat-Tempat Sempit Yang Pas untuk Ngeseks

Posted: 29 Sep 2011 05:46 PM PDT

BIARKAN api pernikahan tetap membara dengan tidak berhenti bereksperimen dalam aktivitas seks Anda berdua. Salah satunya terus mencari tahu lokasi terhebat untuk aksi berhubungan seks tak terlupakan.

Dalam sebuah survei yang dilakukan Cosmopolitan, 80 persen pasangan memilih bercinta dalam mobil sebagai lokasi seks yang tidak lazim. Ingin tahu lokasi sempit lainnya?

Berikut referensi yang mungkin bisa menjadi favorit Anda, seperti dilansir Cosmopolitan.

Dalam mobil

Ini mengombinasikan kebutuhan dan ketersediaan tempat yang mungil, tapi penuh privasi. Sebaiknya singkirkan kursi belakang dan majukan kursi depan, yang akan memberikan lokasi lebih besar untuk aksi yang lebih nyaman. Tempatkan sebuah selimut sebagai alas.

Dalam lemari pakaian

Ingat bagaimana Nate dan Serena bercinta penuh kehangatan dalam lemari pakaian di salah satu episode Gossip Girl? Saatnya Anda juga mencoba.

Dalam tenda

Dengan lokasi outdoor, semisal setelah hiking bersama, bercinta dalam tenda akan membuat Anda merasa lebih dekat dengannya.

Dalam ruang ganti

Bayangkan bercinta dalam ruangan penuh kaca, tentu "hot"! Pastikan untuk mengunci ruangan ganti dengan benar dan pilih ruang ganti yang sedikit orang lalu lalang.

Dalam kamar mandi

Resep untuk seks yang menakjubkan dengan menambahkan aliran air. Pada ruang kamar mandi yang dilengkapi shower, biarkan air mengalir saat Anda berdua sibuk memuaskan hasrat satu sama lain. (okeZoneCom)

Pelihara Kelinci Bermanfaat bagi Kesehatan

Posted: 29 Sep 2011 05:46 PM PDT

BEBERAPA waktu lalu, kelinci menjadi hewan peliharaan yang populer. Tak hanya cantik, ternyata hewan berbulu lembut ini juga memiliki efek baik untuk kesehatan. Kok bisa?

Para ilmuwan berhasil membuktikan bahwa hewan-hewan yang dijadikan ikon playboy itu tidak hanya cantik, tapi juga baik untuk kesehatan.

Saat ini, teknik yang relatif baru memiliki sel dengan kelinci hadir selama sesi konsultasi dengan psikolog dan psikoterapi semakin populer.

Studi baru ini dilakukan oleh tim ahli dari University of Missouri dan dipimpin oleh Profesor Rebecca Johnson. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kehadiran kelinci sekadar memberi perempuan rasa ketenangan.

Selanjutnya, para ilmuwan mengamati penurunan tingkat hormon stres kortisol dalam tubuh wanita setelah mereka memegang binatang tersebut selama beberapa menit. Demikian yang dinukil dari Genius Beauty, Kamis (6/1/2011).

Dr Johnson mencatat bahwa kehadiran kelinci dalam rumah tangga memfasilitasi ikatan sosial, mengajar perempuan dan anak perempuan bagaimana untuk lebih memahami diri sendiri dan orang lain, dan bagaimana berkomunikasi dengan orang lain lebih efektif.

Secara khusus, wanita yang telah memelihara kelinci juga memiliki kontrol yang lebih baik secara emosi dan perilaku. Kelinci digunakan sebagai bagian dari terapi juga memfasilitasi penyembuhan penyakit serius pada anak-anak dan remaja, seperti autisme atau depresi, dan membantu mereka mengatasi kurang percaya diri. (okezone)

Ngeseks Lebih Lama, Lakukan Olahraga Ini!

Posted: 29 Sep 2011 05:47 PM PDT

FAKTA bahwa olahraga teratur mampu meningkatkan performa seks, mungkin telah Anda ketahui sejak lama. Tapi ketahuilah, ada beberapa jenis olahraga yang secara khusus mampu menjadikan tubuh merespons seks lebih baik.

Dengan olahraga ini, selain kepuasan seksual, Anda juga akan dibanjiri pujian mesra dan sentuhan sayang dari pasangan. Seperti dilansir WebMD, olahraga berikut juga mampu menambah massa otot, kekuatan, dan ketahanan yang lebih lama untuk seks.

1. Push-up. Olahraga yang terpilih karena alasan yang sudah pasti. Pastikan punggung tetap lurus saat Anda menyentuhkan hidung ke lantai.

2. Abdominals. Berbaring telentang di lantai, letakkan kedua tangan pada leher, tekuk lutut, dan posisikan telapak kaki menapak pada lantai. Naikkan kedua kaki hingga sejajar bahu.

3. Deadlifts. Pada posisi agak membungkuk, tahan beban tubuh menggunakan satu tangan, dan tangan yang lain mengangkat dumbel dan mengembalikan pada posisi semula. Lakukan pada tangan satu lagi.

4. Torso side bends and twist. Posisikan tubuh seperti latihan abdominals, namun kali ini fokuskan pada sisi kanan dan kiri perut saat mengangkat kedua kaki.

Untuk hasil yang lebih baik, lakukan latihan ini 20 menit sebelum bercinta. (OkeZone.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar